Cara menginstal TrollStore di piranti iOS 14.0-14.8.1 yang sudah di-jailbreak

Cara menginstal TrollStore di piranti iOS 14.0-14.8.1 yang sudah di-jailbreak

kamu tengah membaca tulisan mengenai Cara menginstal TrollStore di piranti iOS 14.0-14.8.1 yang sudah di-jailbreak, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang dapat juga dipercaya, Simak berita secara detail.

TrollStore oleh pengembang iOS opa334 telah menjadi begitu populer akhir-akhir ini. Utilitas praktis ini memungkinkan pemakai iOS & iPadOS 14.0-15.1.1 menandatangani file .ipa secara permanen di iPhone atau iPad mereka semua tanpa harus segera menandatangani ulang aplikasi itu tiap tujuh hari (atau tiap tahun, tergantung di jenis account pengembang Apple yang kamu miliki) seperti yang biasa kamu kerjakan saat melaksanakan sideloading dengan penyelesaian seperti AltStore atau Sideloady.

Buat piranti iOS & iPadOS 14.0-14.8.1, TrollStore dapat juga diinstal sebagai file .deb, baik dengan mengunduhnya langsung saja dari halaman GitHub serta menginstalnya secara manual, atau lebih disukai lagi, dengan memakai paket TrollHelper yang saat ini ada lewat Repositori malapetaka di aplikasi pengelola paket favorit kamu.

Pada tutorial hari ini, kami juga akan membangunkan kamu lewat proses penginstalan TrollStore di piranti iOS atau iPadOS 14 yang telah di-jailbreak sehingga kamu dapat juga nikmati banyak manfaat dari file .ipa yang ditandatangani secara permanen — seperti tak harus segera menandatangani ulang kekasih kamu aplikasi jailbreak, baik itu unc0ver atau Taurine.

Menginstal TrollStore di piranti iOS 14.0-14.8.1 yang sudah di-jailbreak

Buat mengawali menginstal TrollStore di piranti iOS atau iPadOS 14.0-14.8.1 yang kompatibel, kamu cuma perlu mengikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini:

1) Open aplikasi pengelola paket favorit kamu serta ketuk Mencari tab:

Catatan: Buat keperluan tutorial ini, kamu juga akan memakai Sileo. Teknik-langkahnya serupa jika memakai Cydia, Installer, Zebra, atau aplikasi pengelola paket yang lain.

2) Di bilah pencarian, ketik “TrollStore” serta ketuk paket Pembantu TrollStore:

Catatan: Apabila paket Pembantu TrollStore tak muncul untuk kamu, maka kamu barangkali butuh menyegarkan sumber atau seluruh sumber yang kamu pakai repositori Havoc. Apabila tak, kamu dapat juga menambahkannya ke aplikasi pengelola paket pilihan kamu dengan memakai URL yang dipasangkan di bawah ini:

https://repo.havoc.app/

3) Ketuk di Memperoleh tombol:

4) Ketuk di Antre tombol.

5) Ketuk di Mengonfirmasi tombol.

6) Sesudah penginstalan hingga selesai, ketuk di Hingga selesai tombol:

7) Open Monitor Beranda kamu serta luncurkan Pembantu TrollStore aplikasi:

8) Ketuk di Instal TrollStore tombol:

Catatan: Piranti kamu juga akan muncul kembali, serta saat itu terjadi, kamu juga akan menemukan aplikasi TrollStore di Monitor Beranda kamu, seperti:

Selamat; kamu siap untuk mengawali penandatanganan perma file .ipa di iPhone atau iPad kamu!

Kesimpulan

TrollStore begitu bermanfaat untuk jailbreaker sebab dapat juga membuat aplikasi jailbreak .ipa masih tetap ditandatangani secara permanen. Ini bisa jadi kamu mempunyai lebih banyak pengalaman semi-untethered dengan aplikasi jailbreak itu daripada pengalaman jailbreak semi-tertambat sebab kamu tak perlu kerap kali tersambung ke pc untuk menandatangani ulang aplikasi yang dimaksud.

Tetapi bahkan jika kamu tak memakai TrollStore untuk aplikasi jailbreak, ini bermanfaat untuk menandatangani perma file .ipa yang lain, seperti yang barangkali kamu sideload memakai utilitas lain. Tak juga akan pernah lagi aplikasi mogok di kamu sesudah tujuh hari penandatanganan, sebab aplikasi itu juga akan masih tetap bergabung tanpa batasan waktu sebab eksploitasi yang digunakan TrollStore.

Apakah kamu sukses menginstal TrollStore memakai langkah-langkah yang diuraikan di atas? Pastikan untuk memberikan tahu kami di bagian tanggapanmu di bawah.

 

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *