Cara Ganti Nomor WhatsApp (Tanpa Menghapus Account)

Cara Ganti Nomor WhatsApp (Tanpa Menghapus Account)

kalian tengah membaca tulisan mengenai Cara Ganti Nomor WhatsApp (Tanpa Menghapus Account). Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang dapat juga dipercaya, Simak informasi secara detail.

Kadang ada yang mengharuskan kamu untuk mengubah nomor WhatsApp kamu, misalkan ada yang mengerjakan ini spammengajukan pertanyaan personal, atau menyela dengan membuat panggilan terus-menerus.

Dengan mengubah nomor, WhatsApp kamu juga akan terbebas dari gangguan itu sebab secara automatis orang yang mengusik juga akan kehilangan melakukan kontak WhatsApp kamu (nomor itu juga akan disimpan sebagai WhatsApp). tak aktif).

Akan tetapi, apakah kalian sudah tahu cara mengubah nomor WhatsApp? Bila belum, jangan risau, di peluang kali ini saya juga akan memberi langkahnya. Silahkan saja baca tulisan ini sampai hingga selesai.

Cara Menukar Nomor WhatsApp di Android

Nah, cara saya membagi ini tak juga akan menghapus account kalian, ya. Jadi keadaan WhatsApp juga akan masih tetap sama dengan nomor sebelumnya, termaksud chat serta group yang ada.

Teknik-langkah yang perlu kalian kerjakan untuk mengubah nomor WhatsApp kalian yaitu sebagai berikut:

Siapkan Nomor

Yang perlu kalian persiapkan terlebih dahulu yaitu nomor yang juga akan digunakan untuk menggantikan nomor lama. kalian dapat juga melakukan pembelian nomor baru atau nomor lama yang masih belum terdaftar di WhatsApp.

Nomor baru ini harus segera aktif sebab juga akan digunakan untuk verifikasi. Sementara itu untuk nomor lama tak harus segera aktif, yang penting nomornya masih ingat.

Proses Perubahan Nomor

Buat mengubah nomor WhatsApp sebenarnya begitu gampang sebab WhatsApp sendiri sudah sediakan fitur-fitur itu. Akan tetapi, kadang masih ada kebimbangan juga.

Berikut cara mengubah nomor WhatsApp:

  1. Pertama silahkan saja open aplikasi WhatsApp di handphone anda.
  2. Sesudah itu, click tiga titik dipojok kanan atas lalu pilihlah Menu setting.
  3. Di dalam menu setting, silakan click Account lalu pilihlah Ganti nomor.
  4. Di halaman awal perubahan nomor, silakan click Lanjut. Selanjutnya silahkan saja masukkan nomor WhatsApp baru kalian (atas) serta nomor WhatsApp lama kalian (bawah), lalu click Lanjut.
  5. Hingga selesai.

“Belum hingga selesai, masih ada proses selanjutnya!” Ya, itu benar. Saya mengerjakan ini dengan sengaja sebab ada beberapa hal penting yang tampaknya harus segera saya tulis.

Beritahu kontak

Berikan tahu kontak WhatsApp kalian yaitu hal yang cukup penting untuk dikerjakan. Jadi, jika satu diantara melakukan kontak WhatsApp kalian mau mengobrol, maka orang itu juga akan mengenali bahwa kalian telah mengubah nomornya.

Di dalam langkah ini, kalian bebas berikan tahu melakukan kontak atau tak, itu hak kalian.

Berikut yaitu proses lebih dalam untuk mengubah nomor WhatsApp:

  1. Di tahap selanjutnya, kalian dapat juga telah memilih untuk berikan tahu melakukan kontak kalian atau tak. Bila ya, silakan aktifkan sakelar serta pilihlah jenis yang kalian inginkan (seluruh melakukan kontak, melakukan kontak di dalam pembicaraan, atau melakukan kontak khusus).
  2. Selanjutnya verifikasi nomor WhatsApp yang baru, silahkan saja cek SMS apakah nomor itu berbeda dengan handphone dengan aplikasi WhatsApp. Bila nomor itu berada di dalam 1 HP dengan WhatsApp, maka juga akan mengerjakan verifikasi automatis.
  3. Nach, jika kalian telah memilih untuk berikan tahu melakukan kontak WhatsApp, maka tampilannya juga akan seperti ini.cara ganti nomor whatsapp tanpa verifikasi
  4. Hingga selesai, kalian telah sukses mengubah nomor.

Nach, jika teman kalian membuka suatu nomor WhatsApp lama kalian, maka dia juga akan memperoleh notifikasi seperti gambar di atas. Bila notifikasi diklik, juga akan ada pilihan untuk mengobrol atau menyimpan nomor baru kalian.

Itu dia cara mengubah nomor WhatsApp tanpa menghapus account. Sesuai dengan judulnya, account kalian juga akan masih tetap utuh, termaksud pembicaraan personal serta pembicaraan group.

Barangkali cukup sekian tulisan yang dapat saya berikan. Mudah-mudahan tulisan singkat ini dapat juga berguna serta meningkatkan pemahaman kamu seluruh.

 

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *