Cara menyesuaikan halaman awal Safari di iPhone atau iPad

Cara mengedit halaman awal Safari di iPhone

kamu tengah membaca tulisan mengenai Cara mengedit halaman awal Safari di iPhone, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak berita secara lengkap.

Halaman awal Safari yang didesain ulang pertama kali dikenalkan di Mac OS Big Sur serta sesudah itu diluncurkan ke iOS 15 serta iPad OS 15. Dengan itu, Apple telah memberi peramban lawasnya, Safari, awal baru yang fresh (jujur, menu setting ulang yang begitu diperlukan ).

Salah satunya fitur-fitur yang termaksud di dalam campuran yaitu menyelaraskan halaman awal atau halaman beranda Safari dengan preferensi kamu. & dengan diperkenalkannya iOS 16, Anda juga dapat mempunyai menu setting halaman awal yang berbeda untuk Group Tab yang berbeda. Bagaimana? Terapkan panduan langkah demi langkah untuk menyelaraskan halaman awal Safari di iPhone serta iPad kamu.

Cara mengedit halaman awal Safari di iPhone

Di Safari, halaman awal biasanya dikemas dengan website yang ditandai, situs website yang kerap kali dikunjungi, laporan privacy, item dalam rincian bacaan, serta banyak lagi! Akan tetapi, kamu juga dapat mempersonalisasi halaman awal Safari untuk hanya menghadirkan bagian yang mau kamu lihat.

  1. Membuka suatu Safari serta masih tetap di halaman awal atau open a Tab baru.
  2. Scroll kebawah serta ketuk Sunting.
  3. Nonaktifkan pilihan yang tak kamu inginkan di Sesuaikan Halaman Awal.
  4. kamu juga juga dapat mengontrol ulang urutan dengan menyentuh ikon tiga garis serta menyeretnya ke atas atau kebawah.

Kapan pun kamu berganti pikiran, terapkan langkah yang serupa untuk menghapus atau menambahkan lebih banyak bagian.

Bagaimana cara menambahkan gambar latar belakang ke halaman awal Safari

Secara tradisional, peramban mempunyai latar belakang putih polos, tetapi dengan pilihan edit ini, Apple telah coba menambahkan sedikit glamor ke dalamnya. Ditambah lagi, lihat elemen yang kamu sukai membuat kamu masih tetap fresh, termotivasi, serta fokus di tugas.

kamu juga dapat memakai satu diantara wallpaper dari Apple atau telah memilih gambar khusus dari aplikasi Poto kamu. Begini triknya.

  1. Membuka suatu Safari.
  2. Scroll kebawah serta ketuk Sunting.
  3. Aktifkan Gambar latar belakang.
  4. Ketuk wallpaper atau ikon plus untuk telah memilih gambar dari Rol Camera iPhone.
  5. Mengetuk X untuk menutup monitor ini.
    kamu akan juga lihat gambar yang dipilih sebagai latar belakang untuk halaman awal Safari.

Cara mengubah latar belakang untuk Safari Tab Group di iOS 16

Dari iOS 16, pilihan penyesuaian halaman awal tak akan juga diterapkan ke seluruh Group Tab. Jadi, jika kamu mempunyai sejumlah Group Tab yang tengah beraksi, kamu harus segera mengubahnya satu per satu.

  1. Open halaman awal Group Tab yang diinginkan.
  2. Ketuk edit tombol.
  3. Sesuaikan halaman dengan langkah-langkah yang disebutkan di atas.

& itu saja.

Kesimpulan

Halaman awal yaitu pintu kami untuk seluruh yang akan juga kami kerjakan di peramban. Saat kamu meluncurkan peramban, itu yaitu halaman pertama kali yang kamu perkenalkan.

Untungnya, kami juga dapat dengan gampang mengedit atau menyelaraskan halaman beranda peramban Safari iPhone. Mudah-mudahan kamu nikmati menyelaraskan tanggapanmu Safari kamu; jika kamu menyukainya, bagikan jika kamu merasa terbantu.

 

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *