5 Cara Salin Link IG Sendiri

5 Cara Salin Link IG Sendiri

kalian lagi membaca tulisan mengenai 5 Cara Salin Link IG Sendiri, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak berita secara lengkap.

Sejumlah user belum tahu cara Salin link IG sendiri atau cara copy link di tanggapanmu IG. Tentunya cara itu begitu gampang dijalankan, lho! Kalian bisa dapat coba sejumlah metode, seperti lewat aplikasi IG langsung saja, lewat IG website, serta bantuan aplikasi lain. Buat secara lengkap, simak tulisan ini sampai tuntas.

IG sebagai satu dari sekian banyak sosial media yang informatif. Tentu di IG kamu juga dapat menemukan informasi apa saja, baik yang berfaedah sekalipun yang nyeleneh. Nach, tak sedikit juga akun-akun yang mempunyai postingan poto, video atau reels yang menawan. Rasanya kamu mau salin link ig lalu membagikannya kepada teman.

Sebagai informasi, IG sendiri sediakan fitur-fitur share/sharing profil atau postingan untuk seluruh pemakainya baik lewat link/tautan, atau langsung saja lewat DM (direct message). Hal ini ditujukan supaya postingan sepeti feeds, story yang diunggah para content creator juga dapat dilihat banyak orang.

Juga link atau tautan IG mempunyai banyak keuntungan. Bila Sobat pelaku bisnis, sobat bisa dapat membagi atau menuliskan link account IG bisnis sobat di pamflet atau pesan broadcast, sehingga orang-orang tidak usah kerepotan mencari account bisnis Sobat secara manual.

Link IG kamu juga juga dapat kamu taruh di bio sosial media lain. Bila Sobat content creator di platform lain seperti Youtube, Quora, Twitter, serta FB, pastinya link IG kamu bisa dapat disebutkan wajib di masukkan supaya mendapatkan insight yang lebih luas.

Nach, tanpa berlama-lama lagi, kami juga akan memaparkan cara copy link IG feeds, story, serta reels lewat aplikasi IG atau lewat peramban.

Berikut cara Salin link IG sendiri.

  1. Bergabung Ke Profil IG

    Trik awal, silahkan saja sobat cari account IG yang mau Sobat Copy link. Sesudah menemukan, sobat bisa dapat click account itu sampai bergabung ke profilnya, lalu click ikon titik tiga di atas.

  2. Pilihlah Pilihan Salin Link

    Sesudah Sobat click ikon titik tiga dipojok kanan atas, maka juga akan muncul sejumlah pilihan. Selanjutnya, silakan Sobat pilihlah pilihan copy profile URL atau salin link IG.

  3. Copy Link Feeds Poto serta Video

    Bila sebelumnya cara salin link profil account IG, Sobat juga menyalink link postingan. Bagaimana cara menyalink link IG postingan? Langkahnya bergabung ke profil IG, lalu pilihlah postingan yang mau di copy link-nya.

  4. Salin Link Postingan

    Bila Sobat sudah telah memilih postingan yang mau di salin link-nya, Sobat bisa dapat click ikon titik tiga dipojok kanan atas, lalu pilihlah pilihan Copy Link.

  5. Copy Link IG Lewat Peramban

    Nach, disamping lewat aplikasi. Cara salin link IG kamu juga juga dapat lewat Peramban. Nach, silakan SObat login IG lewat peramban, lalu bergabung ke profil. Sesudah itu Sobat bisa dapat click link yang kami beri penanda.

  6. Click Ikon Copy

    Bila selesai, maka juga akan muncul sejumlah pilihan. Buat cara menyalink link IG, langsung saja saja sobat click ikon copy link.

  7. Bagikan Link

    Bila kamu menyalin link IG di peramban, maka terdapat fittur share atau bagikan ke sejumlah platform seperti WhatsApp, Line, E-mail, serta lain-lain. Bagaimana cara share link IG ke WA? langkahnya Sobat click link, lalu pilihlah ikon WhatsApp.

Bagaimana? cara menyalink link IG begitu gampang bukan? Sobat tidak usah kerepotan lagi dengan cara manual. Tautan IG memang bisa dapat kamu manfaatkan untuk promosi diri ataupun produk.

Ini biasa digunakan jika Sobat juga akan mengadakan webinar, atau apa saja itu yang mempunyai peluang menaruh sosmed Sobat. Tinggal tempel saja link IG Sobat, maka mereka semua yang mau mendatangi profil IG kalian tidak usah repot-repot untuk nulis ID IG di kolom pencarian.

Cara Membuat Link Instagam Story serta Reels Orang Lain

Cara Menyalin Link IG

Disamping IG juga sediakan fitur-fitur share tautan account Intagram atau postingan feeds, IG juga sediakan fitur-fitur share link di cerita/story, IGTV, bahkan Reels. Langkahnya begitu gampang lho serta tak jauh berbeda dengan cara sebelumnya. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Menyalin Link IG Story

  • Pertama, silakan Sobat tonton story account lain yang mau sobat bagikan link-nya.
  • Sesudah itu, sobat bisa dapat click ikon titik tiga dipojok kanan Story.
  • Nach, di sini sobat bisa dapat pilihlah pilihan Copy Link.

Menyalink Link IG Reels

Buat menyalink link IG Reels, sobat bisa dapat terapkan langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Pertama, open menu Reels yang ikonnya berada di tengah-tengah beranda
  • Setelah itu Sobat bisa dapat tonton Reels yang mau sobat salin link tautannya
  • Sesudah itu, Sobat bisa dapat click ikon titig tiga vertikal di bawah ikon pesawat.
  • Maka juga akan muncul beragam pilihan. Silakan Sobat pilihlah pilihan Copy Link.

Tentunya cara menyalink link IG Story serta Reels begitu sederhana. Sobat bisa dapat membagi reels yang menawan serta lucu kepada teman Sobat dengan gampang.

Apakah Kamu Dapat Copy Link Account IG Yang di Protect?

Cara Menyalin Link IG

Walaupun IG Sobat atau seseorang di kunci / protect, Sobat masih tetap bisa dapat menyalink tautan profil. Akan tetapi hal ini tak berlaku untuk Story, Feeds (poto serta Vidio), serta IGTV di IG teman kamu yang di protect.

Pasalnya jika account IG following atau teman kamu mau kamu bagikan tautannya, IG tak mengizinkan, kecuali account teman kamu sudah membuka suatu / unprotect akses account mereka semua.

Cara Salin Link Profil IG Orang Lain

Nach untuk sobat yang mau salin Link Profil IG seseorang, sobat bisa dapat melakukannya dengan gampang.

Tak jauh berbeda dari menyalin Link IG milik sendiri, sobat hanya butuh bergabung ke profil IG seseorang itu lewat aplikasi ataupun PC.

Bila sobat sudah bergabung ke profil IG seseorang, sobat bisa dapat click menu titik tiga bagian bawah yang berada di bagian kanan atas, serta pilihlah menu “Copy URL Link Profile“.

Saat ini sobat sudah salin link profil IG seseorang serta bisa dapat membagikannya deh, nach langkah berikut ini juga bisa dapat dijalankan untuk account bisnis juga loh. Begitu gampang bukan?

Cara Menyalin Link IG Lewat PC / Laptop

Cara Menyalin Link IG Melalui PC / Laptop

Sesudah Sobat mengenali cara mengcopy link di IG memakai aplikasi di HP, lalu bagaimana cara melakukannya jika memakai pc atau laptop? Apakah bisa dapat serta gampang?.

Memang terlihat sederhana cara menyalin link IG Lewat PC / Laptop, namun langkahnya belum banyak diketahui terlebih bagi user yang seringnya membuka suatu IG di HP.

Memakai IG di PC malah lebih enak, sebab Sobat juga akan lebih gampang lihat link url dari postingan poto, video atau profil account IG.

Seperti yang kamu tahu, seluruh peramban yang berada di pc baik Windows, Linux, atau iOS, pastinya juga akan menghadirkan link url di bagian address bar. Nach, jika Sobat bingung letak address bar dimana, serta bagaimana cara menyalin link di IG memakai peramban pc, Sobat bisa dapat lihat gambar berikut dibawah ini.

Link itu juga akan bisa dapat dijangkau oleh peramban manapaun, jadi langkahnya tak jauh berbeda dengan memakai peramban di ponsel.

Tetapi jika Sobat mau menyalin postingan IG teman gebetan Sobat yang akunnya private, maka link itu masih tetap bisa dapat dijangkau tetapi tak bisa dapat menembus halaman profil account itu. Sobat harus segera login dengan account yang saling follow dengan account yang diprivasi itu, lalu baru link itu bisa dapat bergabung ke profil.

Cara Menyalin Link IG Di Tanggapanmu Lewat IG Website

Disamping cara menyalink link IG postingan seperti feeds, highlight, story, IGTV, serta reels, kami juga juga akan mengulas cara copy tanggapanmu di IG.

Tentu langkah berikut ini banyak dicari, sebab banyak postingan yang menuliskan link di caption atau tanggapanmu. Sementara itu kamu tahu sendiri, link di tanggapanmu atau caption tak bisa dapat kamu copy, link baru bisa dapat di copy atau kamu click langsung saja jika link itu dikirimkan lewat DM, atau tertera di bio profil. Maka ingin tak ingin kamu harus segera salin tautan itu secara manual.

Tetapi saat ini sudah ada beberapa langkah untuk mengakalinya, salah satunya yaitu dengan membuka suatu IG lewat Website.

Nach, berikut cara menyalink link di IG tanggapanmu dengan gampang:

  • Pertama, silakan Sobat open peramban di HP atau juga bisa dapat memakai PC.
  • Sesudah itu kalian bisa dapat open tab baru, dna datangi www.IG.com.
  • Bila selesai, bergabung atau login dengan account IG milik Sobat.
  • Setelah itu cari tanggapanmu atau link yang mau Sobat copy.
  • Nach, langsung saja saja tekan sejumlah detik di tanggapanmu sampai muncul blok biru.
  • Silakan kalian blok tulisan atau link serta pilihlah bagian mana yang mau disalin.
  • Setelah itu tempel atau paste di tab baru untuk membuka suatu situs itu.
  • Hingga selesai.

Itu dia cara menyalink link IG di tanggapanmu lewat IG Website. Langkah ini terbilang begitu gampang serta banyak digunakan oleh orang. Pasalnya webinar, form lamaran pekerjaan, ataupun link yang lain kerap kali dipasangkan di tanggapanmu, serta kamu juga dapat gampang menyalinnya lewat IG version Website.

Cara Copy Paste Link Di Tanggapanmu IG

Bila Sobat coba di HP serta tak ada pilihan untuk mengcopy, maka Sobat bisa dapat pakai IG website di PC atau pc.

Buat copy paste tanggapanmu atau link di tanggapanmu di PC atau pc malah menurut kami lebih gampang. Sebab Sobat juga dapat telah memilih bagian mana yang mau di-copy lewat kursor mouse. Silakan kalian coba untuk yang lagi bingung menyalin link di IG.

Cara Copy Link Di Tanggapanmu IG Lewat Universal Copy

Cara Copy Link Di Komentar Instagram Lewat Universal Copy

Buat membuka suatu link di Tanggapanmu IG, tentunya kamu harus segera menyalinnya terlebih dahulu sebab IG tak sediakan fitur-fitur copas.

Kamu juga akan memakai aplikasi Universal Copy untuk menyalink tanggapanmu narasi, link, serta sebagainya di IG. Bagi yang masih belum tahu, aplikasi Universal Copy sebagai satu diantara aplikasi serba guna yang bisa dapat Sobat pakai untuk meng-copy tiap tulisan yang tampil di monitor smartphone.

Dimana, aplikasi ini sendiri diciptakan oleh Camel Corporation serta mempunyai rating yang cukup baik di Google Playstore Store sebab memang work.

Sesuai namanya, aplikasi universal Copy juga memungkinkan user bisa dapat menyalin seluruh bacaan di postingan serta tanggapanmu IG. Tak hanya IG saja, bisa dapat juga untuk Twitter, YouTube, Tumblr, FB, serta yang lain. Buat penggunaannya tentu begitu gampang, berikut langkah-langkah yang bisa dapat Sobat terapkan:

  1. Pertama, silakan kalian mendownload terlebih dahulu aplikasi Universal Copy jika Sobat belum memilikinya. Aplikasi ini juga dapat diunduh dengan gratis lewat Google Playstore Store atau Apps Store.
  2. Sesudah terpasang, Sobat bisa dapat open aplikasi itu, lalu pilihlah enable Universal Copy > Open Settings.
  3. Maka Sobat juga akan dialihkan ke Aksesibilitas. Di sini silakan kalian pilihlah Universal Copy.
  4. Selanjutnya Sobat bisa dapat tap tombol Switch Universal Copy, lalu silakan konfirmasi dengan tekan OK.
  5. Bila selesai, silakan Sobat open IG milik Sobat, lalu pilihlah caption postingan atau link di tanggapanmu yang mau disalin.
  6. Maka Sobat bisa dapat Scroll notifikasi atas, serta pilihlah pilihan Universal Copy.
  7. Silakan tap icon Select All yang ada dipojok kanan atas.
  8. Tap icon Copy yang ada dipojok kanan atas.
  9. Terakhir tinggal Sobat tempel atau paste ke tempat tertetnu yang Sobat inginkan.
  10. Hingga selesai.

Sebagai catatan: Apabila Sobat mau menyalin bagian tanggapanmu, maka arahkan monitor smarthone Sobat ke tanggapanmu IG.

Sebab cara kerja Universal Copy yaitu melaksanakan screenshot di apa yang ditampilkan dilayar pada mode OCR. Dengan demikian, Sobart bisa dapat langsung saja menyalin bacaan yang anda inginkan.

Itu dia cara menyalin link IG dari tanggapanmu serta postingan lewat aplikasi universal copy.

Cara Menyalin Link IG Tanggapanmu Dengan Aplikasi “Copy Text On the Screen”

Cara Menyalin Link Instagram Komentar Dengan Aplikasi "Copy Text On the Screen"

Buat menyalink captio postingan, tulisan di postingan, tulisan di Story, tanggapanmu, link di tanggapanmu, serta sebagainya, maka aplikasi Copy Text On the Screen yaitu jawabannya.

Nach, aplikasi Copy text on the screen ini yaitu aplikasi Android serta iPhone yang memungkinkan user juga dapat menyalin bacaan pada suatu gambar (screenshot) dengan menggunakan teknologi modern OCR.

Di dalam pengembangannya, aplikasi ini juga dapat menyalin bacaan pada beragam bahasa, lho! Diantaranya ada bahasa Arab, Hindi, Gujarati, Cina, Jepang, Urdu, serta Korea, serta bahasa Indonesia sendiri yang mempunyai tingkat akurasi salinan 95% sampai 100%.

Sesuai untuk Sobat yang senang lihat kata-kata bijak, serta mau membagikannya namun malas untuk mencatat secara manual atau juga yang mau bergabung ke link webinar namun cukup susah jika dihapalkan. Nach, untuk cara menyalin link IG tanggapanmu di aplikasi ini, Sobat bisa dapat terapkan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Pertama, silakan kalian untuk instal aplikasi Copy text on the screen terlebih dahulu lewat Google Playstore Store atau Apps Store.
  2. Sesudah terinstall di ponsel, Sobat bisa dapat menuju ke IG, serta screenshot bagian postingan atau tanggapanmu yang mau Sobat salin.
  3. Sesudah itu Sobat bisa dapat aplikasi Copy Text On The Screen, serta tap ikon Galeri.
  4. Setelah itu kalian juga dapat telah memilih poto atau gambar dari screenshot yang telah diambil sebelumnya.
  5. Nach, Sobat bisa dapat tunggu hingga proses scanning hingga selesai.
  6. Sobat langsung saja open file scanning itu, serta silakan salin bacaan itu.
  7. Tap icon Copy untuk mengawali menyalin.
  8. Hingga selesai.

Disamping untuk cara copy link di tanggapanmu IG, Aplikasi ini pula bisa dapat dihandalkan untuk pekerjaan, seperti menyalin tugas dari internet, menyalin bacaan penting dari buku tanpa capek-capek mengetiknya, dan sebagainya. Silakan kalian coba ya.

Mendownload Video IG Salin Tautan

Apabila Sobat mau menyimpan atau mendownload postingan IG orang seperti poto, video, story, reels, atau IGTV, Sobat bisa dapat pakai downloader online atau aplikasi IG Downloader.

Memang, kadang kamu menemukan postingan yang mau kamu simpan supaya juga dapat dilihat berkali-kali tanpa harus segera mendatangi Instagramnya, terlebih postingan itu menawan serta mempunyai makna di dalamnya.

Nach, agar semakin jelasnya terkait bagaimana cara mendownload video IG salin tautan, silakan Sobat baca di tulisan Mendownload Story IG Online Dengan Gampang.

Akhir Kata

Itu dia cara menyalink link IG kamu atau seseorang, serta cara copy link di tanggapanmu IG yang juga dapat kami berikan.

Tentunya dengan beberapa cara yang telah dijelaskan diatas, Sobat tidak usah lagi untuk repot-repot mengetik manual untuk menyalin link ataupun bacaan di tanggapanmu. Cukup pakai trik di atas, maka semuanya juga akan hingga selesai dalam sekejap serta gampang. Mudah-mudahan berfaedah.

 

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *