Yuk, Coba 15 Software Karaoke Terbaik untuk PC dan Laptop

Mari, Coba 15 Software Karaoke Terpilih untuk PC serta Laptop

kalian tengah membaca tulisan mengenai Software Karaoke Terpilih untuk PC serta Laptop, Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang dapat juga dipercaya, Simak berita secara detail.

Di zaman yang serba mutakhir ini, berkaraoke tidak usah lagi memakai alat khusus atau menuju ke tempat khusus. Hanya dengan laptop serta PC, Anda sekarang ini sudah dapat berkaraoke selama seharian.

Maka dari itu, kali ini kami membicarakan sejumlah software karaoke terbaik untuk PC serta laptop yang memakai metode operasi Windows serta Mac. Apakah ada aplikasi karaokean yang free serta dapat digunakan secara offline? Buat menjawab pertanyaan itu, simak tulisan dibawah ini, ya.

LYRX

LYRX KARAOKE_

LYRX sesuai untuk kalian yang mencari software karaoke dengan user interface serta fitur-fitur yang lebih modern. Sekadar berita, jika kalian memakai Mac, audio yang ada di iTunes dapat langsung saja diimpor ke LYRX, lho. Begitu praktis, bukan?

Tentu, LYRX mensupport beragam format audio serta video juga, nyaris serupa dengan software yang sudah kami bahas di sini. Satu diantara format audio yang dibantu ialah MP3.

Oh iya, jika mau memperoleh pengalaman berkaraoke yang lebih seru, kalian dapat juga menyambungkan mikrofon ke piranti yang digunakan. Serunya, kalian juga dapat merekam rutinitas berkaraoke dengan LYRX.

Ada banyak fitur-fitur lain yang dapat juga dinikmati di LYRX oleh para pemakai. Sayangnya, software ini berbayar. kalian dapat langsung saja membelinya pada harga $79.95, atau sekitar Rp1,1 juta-an.

KaraFun

Karafun_

KaraFun sebagai software karaoke sangatlah populer yang ada sekarang ini. ini mempunyai penampilan seperti iTunes sehingga begitu gampang untuk digunakan. Yang harus kalian kerjakan hanyalah memasukkan lagu, menghubungkan microphone, serta click tombol play untuk memulai bernyanyi.

KaraFun juga mempunyai library khusus yang berisi lebih dari 17 ribu lagu dari banyak genre berbeda. Akan tetapi untuk mengakses library itu kalian harus segera membayar senilai $5.99 untuk akses sepanjang 48 jam serta $9.99 untuk akses sepanjang satu bulan penuh.

Bila tidak mau mengunduh software-nya, KaraFun juga sediakan website player yang dapat juga dijangkau secara online. Terdapat juga aplikasi mobile bagi kalian yang mau berkaraoke dimana saja. Aplikasi mobile itu mempunyai fitur-fitur yang tak jauh berbeda dengan version desktop-nya.

Keunggulan yang lain dari KaraFun ialah tersedianya fitur-fitur unik seperti pitch change, live recording, mic effects, tempo change, serta yang lain. Ada pula fitur-fitur remote control yang sayangnya hanya dapat dijangkau jika kalian berlangganan premium. Unduh KaraFun di sini.

Karaoke 5

karaoke 5_

Karaoke 5 sebagai software karaoke terbaik selanjutnya dengan menyuguhkan beragam macam fitur-fitur menarik seperti synchronizer, syllabication, mixer, serta yang lain. Software ini pula mensupport multi bahasa sehingga sesuai bagi pemakai dari beragam belahan dunia.

Menariknya disamping untuk berkaraoke, software ini pula dapat juga digunakan untuk memodifikasi serta membuat file karaoke. Akan tetapi untuk memakai fitur-fitur itu kalian harus segera mendaftarkan serta juga membayar ongkos berlangganan untuk proses aktivasinya.

Kanto Karaoke

kanto karaoke_

Kanto Karaoke juga tak kalah bagus dari KaraFun. Software ini mempunyai banyak fitur-fitur yang mensupport untuk mengerjakan rutinitas karaoke. Hanya saja, kalian harus segera menambahkan sendiri lagu-lagu yang mau dinyanyikan.

Kami coba menambahkan lagu instrumental dengan format MP3 serta berkaraoke tanpa memakai mikrofon tambahan, lalu merekamnya dengan fitur-fitur recording pada software ini. Sayangnya, suara kami tak begitu terdengar terang. Jadi, jika mau merekam saat berkaraoke, pastikan kalian memakai mikrofon tambahan, ya.

Buat mensupport kenyamanan kalian saat berkaraoke, software ini pula menyajikan fitur-fitur menu setting audio yang cukup komplit. Ada menu setting kunci nada, mic delay, pitch, dan lain-lain.

Khusus pemakai Mac, jangan kurang ingat unduh plugin tambahan dar website resmi Kanto Karaoke supaya dapat juga merekam rutinitas karaoke kalian, ya.

Sekadar berita, software ini pula sediakan version berbayar untuk pemakai yang mau mengakses fitur-fitur lengkapnya. Biayanya dimulai dari $49.00.

KaraokeKanta

Karaokekanta

KaraokeKanta sebagai software karaoke untuk pc yang kaya fitur-fitur. Sejumlah fitur-fitur itu di antaranya ialah sinkronisasi rekaman suara serta lagu, pemutar format MID serta KAR, swap voice serta membuat band virtual, serta merubah tone serta speed lagu.

Di pada software ini kalian juga dapat menyimpan serta mengontrol lagu ke pada folder supaya gampang dicari jika mau menyanyikannya lagi. KaraokeKanta juga ada pada version berbayar jika kalian menginginkan beragam fitur-fitur yang lebih mutakhir lagi.

Aria Karaoke Pro

aria karaoke pro

Aplikasi berikutnya yang dapat digunakan untuk berkaraoke ialah Aria Karaoke Pro. Aplikasi yang sebagai karya Teknologi digital 1 Media ini mempunyai antar-muka yang tak berbeda jauh dengan aplikasi yang lain sehingga sama-sama gampang digunakan.

Juga ada sejumlah fitur-fitur bagus yang semakin mempermudah navigasinya. Contohnya, kalian dapat mengontrol volume serta pitch suara saat lagu tengah berjalan. Setelah itu, juga ada fitur-fitur Karaoke Locker untuk melakukan pembelian beragam track lagu yang jumlahnya sampai puluhan ribu. Banyak sekali, bukan?

Jika tidak mau melakukan pembelian track di programnya, kalian pun tentu dapat menambahkan lagu sendiri dengan tombol yang ada, baik dengan memindai folder, mengimpor dari file playlist berformat M3U, ataupun menyeleksi lagu secara manual.

Sayangnya aplikasi ini sebagai freemium. Bagi kalian yang mau memperoleh seluruh fitur-fitur premiumnya, kalian harus segera melakukan pembelian lisensi Pro seharga Rp1,2 juta-an. Mari unduh Aria Karaoke Pro di link ini!

One Karaoke

one karaoke

Berikutnya, ada salah satunya software karaoke terbaik yang pantas dipertimbangkan, yaitu One Karaoke. Software yang ini begitu ideal untuk karaoke di rumah, hotel, restoran, bahkan tempat khusus untuk berkaraoke.

Software dengan interface yang simpel ini begitu gampang digunakan serta dapat digunakan walaupun oleh orang yang awam sekalipun.

Aplikasi ini mampu menjalankan file dengan beragam format yang berbeda. One Karaoke memang dirancang khusus untuk orang-orang yang gemar karaoke, tetapi mau berkaraoke di rumah tanpa butuh menuju ke tempat karaoke.

Ayo, secepatnya install One Karaoke di PC kalian serta nyanyikan lagu favorit kalian kapan pun serta di mana pun kalian inginkan.

Siglos Karaoke Professional

software karaoke terbaik siglos

Siglos Karaoke Professional sebagai pilihan yang pas jika kalian menginginkan software karaoke yang dibekali dengan beragam fitur-fitur mutakhir. Ya, tak seperti software yang lain yang didesain untuk pemakai umum, Siglos dibuat khusus untuk para professional.

Fitur-fitur-fitur mutakhir yang dimilikinya di antaranya ialah singer rotation management untuk mengontrol jadwal penyanyi, singer announcement untuk mengumumkan nama penyanyi, serta fitur-fitur promosi bagi para promotor serta juga pemilik bar serta klub karaoke.

Tentunya fiturnya yang komplit itu tak disediakan dengan gratis. Software Siglos Karaoke Professional ini dijual seharga $99. Harga itu belum termaksud lagu sebab kalian harus segera membelinya secara terpisah. Akan tetapi kalian juga masih tetap dapat memakai video dari YouTube jika mau tidak mau melakukan pembelian lagu-lagunya itu.

Bila kalian mempunyai bar atau usaha karaoke, maka software ini patut untuk kalian miliki. Akan tetapi jika hanya untuk pemakaian personal maka lebih bagus pakai software lain saja sebab Siglos tak mempunyai online library, tak ada version website serta mobile, serta tampilannya kurang bersahabat untuk pemakai awam.

iStar

software karaoke terbaik istar

Software yang setelah itu iStar yang juga dikhususkan bagi pemakai Mac. Software ini dapat juga diunduh dengan gratis serta mempunyai penampilan yang gampang dioperasikan oleh siapa sajakah. Cara memakainya juga cukup sederhana, masukkan lagu, pasang mic, serta mulailah bernyanyi.

Software ini mensupport nyaris seluruh jenis format file yang populer seperti KAR, AIFF, MP3, serta yang lain serta dapat juga mengimpor lagu dari CD. Seluruh fitur-fitur dasar dari aplikasi karaoke terdapat di iStar, akan tetapi jika kalian menginginkan aplikasi yang lebih kaya fitur-fitur, maka pilihlah kJams.

PCDJ Karaoki

software karaoke terbaik karaoki

PCDJ Karaoki tampaknya memperbaiki kekurangan dari Siglos yaitu dengan menghadirkan penampilan antar muka yang lebih bagus akan tetapi masih tetap dibekali dengan fitur-fitur professional. Umumnya, software ini lebih gampang diopersikan ketimbang Siglos.

Software ini dibekali dengan beragam macam fitur-fitur kelas atas seperti dukungan terhadap beragam format file, singer rotation, serta singer display. Software ini pula mempunyai library yang intuitif serta dapat menghadirkan lirik di dua monitor sekaligus.

Karaoki juga mempunyai library lagu berbasiskan awan yang bernama KaraokeCloudPro. Library itu mempunyai lebih dari 13 ribu koleksi lagu serta dapat juga dijangkau dengan ongkos berlangganan senilai $99 perbulan. Buat software Karaoki-nya sendiri dijual seharga $99.

Advanced Karaoke Player

Advanced Karaoke Player

Mau software karaoke free? kalian dapat pilihlah software Advanced Karaoke Player. Ini ialah aplikasi untuk mengerjakan karaoke di PC dengan gratis juga gampang. Tak hanya itu saja, bahkan Advanced Karaoke Player mempunyai antar muka yang sederhana serta tak bikin pusing.

Istimewanya lagi, Advanced Karaoke Player ini mampu untuk mengontrol file secara cepat. Bahkan, kalian dapat menjalankan video dengan format MP3+G, DAT, MPG, AVI, MKV, MP4, WMV, ASF, VOB, RM, serta RMVB. Tunggu apa lagi, ayo dapatkan programnya di sini.

kJams

kjams_

kJams sebagai software karaoke yang khusus bagi para pemakai metode operasi Mac. Penampilan yang dimilikinya begitu mirip dengan iTunes sehingga akan juga gampang dioperasikan oleh para pemakai Mac.

Cara kerjanya tidak juga jauh berbeda dengan pemutar musik buatan Apple itu, di mana Anda hanya tinggal menambahkan lagu ke library sesudah itu click play untuk memulai bernyanyi.

kJams tampil dengan version lite serta version pro. Version lite hanya menyuguhkan fitur-fitur dasar karaoke seperti memainkan beragam format musik, mengontrol playlist, pitch, tempo, serta yang lain. Software ini pula sudah mensupport pemakaian AppleRemote control.

Sementara itu di version pro terdapat beragam macam fitur-fitur terbaik seperti singer management tool, aplikasi native iPhone, serta dapat juga menghadirkan lirik di monitor ke-2. kJams juga mempunyai built-in music store yang sediakan beragam macam lagu terbaru serta terpopuler.

Walaupun terdiri dari version lite serta version pro, akan tetapi keduanya tidaklah free atau free. Dikutip dari udemy.com, kJams version lite dibanderol seharga $40 sementara itu untuk version pro seharga $110. Cukup mahal untuk standard kantong orang Indonesia. Download

Walaoke

Walaoke_

Selanjutnya, ada Walaoke. Aplikasi yang diciptakan oleh Walasoft ini dapat kalian pakai dengan gratis. Fitur-fitur yang dibawa oleh Walaoke juga cukup komplit. kalian dapat juga memutar audio dengan beragam format. Di antaranya ada MP3, MIDI serta OGG.

Programnya pun mampu memutar video dengan format MP4, WMV, AVI, dan lain-lain. Saat berkaraoke, liriknya dapat juga muncul langsung saja, bahkan dengan warna yang berbeda untuk suara laki-laki serta wanita. kalian juga dapat juga mengubah warna font lirik sesuai selera.

CDG Plug-in Winamp

CDG Plug-in Winamp

Saat Ini Sudah tak asing dengan software pemutar musik Winamp? Ya, software satu ini pula dapat kalian andalkan untuk karaokean dengan gratis serta gampang. Dengan aplikais CDG Plug-in Winamp, kalian dapat merasai sensasi karaokean secara asik serta seru.

kalian hanya butuh memasukkan lagu dengan format karaoke, sesudah itu bernyanyilah! Tak hanya itu saja, bahkan CDG Plug-in Winamp ini mampu untuk memainkan lagu dengan beragam format serta akan juga langsung saja diubah ke pada format MP3+G. Gampang, ya?

TunePrompter

Aplikasi karaoke TunePrompter ini begitu gampang untuk digunakan. kalian dapat langsung saja menambahkan file audio berformat MP3 untuk memulai berkaraoke dengan TunePrompter ini. Bila mau menambahkan lirik lagu, ada fitur-fitur pencari lirik pada software.

Cari lirik lagu yang mau dinyanyikan lewat fitur-fitur itu, sesudah itu salin serta tempel liriknya di pada software. Setelahnya, kalian hanya butuh menekan tombol Sync Lyrics untuk menyambungkan lirik yang dicari ke lagu yang mau dinyanyikan.

Aplikasi ini dapat juga berjalan di Mac OS, serta kalian dapat juga memakainya dengan free. Hanya saja, TunePrompter tak akan juga berjalan di MacBook dengan OS terbaru seperti OS Monterrey atau Big Sur. Programnya hanya dapat beroperasi di Mac OS version lama.

Itu dia sejumlah software karaoke terbaik untuk PC serta laptop Windows serta Mac yang ada sekarang ini. Seluruh aplikasi karaoke tadi tak kalah serunya dengan tempat karaoke, seperti Inul Vista lho. Bahkan, sejumlah programnya dapat diunduh dengan gratis. Jadi, aplikasi karaoke mana yang sangatlah kalian andalkan?

Atau kalian lebih suka karaoke lewat Smartphone Android? Jika begitu, Bila kalian mau berkaraoke lewat piranti Android, silakan baca panduan triknya di sini.

 

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *