Cara mengatur iPhone Anda untuk memutar musik secara otomatis saat Anda menghentikan alarm pagi

Cara mengontrol iPhone kamu untuk memutar musik secara automatis saat kamu menghentikan alarm pagi

kamu lagi membaca tulisan mengenai Cara mengontrol iPhone kamu untuk memutar musik secara automatis saat kamu menghentikan alarm pagi, Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak informasi secara detail.

Sudah pernahkah kamu berharap lagu favorit kamu memulai diputar secara automatis saat kamu mematikan alarm di pagi hari? Apabila ya, ini yaitu hari keberuntungan kamu sebab kami memperlihatkan cara melakukannya di iPhone atau iPad kamu. Serta jika kamu tak pernah berpikir untuk mengerjakan ini, kamu juga dapat mencobanya.

Dengarkan lagu favorit kamu saat kamu menghentikan alarm pagi

kamu harus segera memakai otomatisasi di aplikasi Pintasan yang secara automatis memicu aplikasi Musik saat kamu menghentikan atau menunda alarm. Sebelum meneruskan, buat daftar putar dengan lagu-lagu yang mau kamu dengarkan. Apabila daftar putar kamu sudah disiapkan, terapkan langkah-langkahnya.

Berikut cara memutar musik secara automatis saat kamu menghentikan alarm iPhone:

1) Open aplikasi Pintasan & ketuk Otomatisasi.

2) Mengetuk Buat Otomatisasi Personal. Apabila kamu sudah mempunyai sejumlah otomatisasi, ketuk tombol plus (+) terlebih dahulu.

3) Mengetuk Alarm.

4) Tergantung di pilihan kamu, pilihlah Ditunda atau Dihentikan. Kami pergi dengan Is Stopped.

5) Selanjutnya, pilihlah Bangun alarm atau ketuk Yang ada > pilihlah alarm pagimu > Hingga selesai. Dengan langkah pertama sudah diatur, ketuk Lanjut.

6) Mengetuk Bermusik di bawah tindakan yang disarankan atau ketuk Tambahkan Tindakanpencarian untuk Bermusik& ketuk untuk menambahkannya.

7) Saat ini, ketuk biru muda “Musik“kata-kata.

8) Pilihlah daftar putar (atau artis, album, lagu, dll.) yang mau kamu memulai putar saat alarm dihentikan dengan mengetuk nama daftar putar itu lalu tombol tombol tambah (+).

9) Opsional: ketuk panah kecil untuk mengaktifkan acak & ulangi.

10) Sesudah semuanya diatur, ketuk Lanjut.

11) Matikan Tanya Sebelum Berlari > Jangan Tanya & ketuk Hingga selesai.

Itu saja. Memulai saat ini, saat kamu menghentikan alarm pagi, daftar putar yang dipilih dari lagu favorit kamu akan juga memulai diputar secara automatis. Tak ada tindakan lain yang diperlukan. Hentikan saja alarm, & otomatisasi dipicu secara automatis.

 

sumber tulisan: www.idownloadblog.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *