Cara Terlihat Offline di Instagram

Cara Terlihat Offline di IG

kalian tengah membaca tulisan mengenai Cara Terlihat Offline di IG, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak berita secara detail.

Cara terlihat offline di IG; Seperti yang kamu pahami sebagai user IG, di pada aplikasi sosial media terdapat keterampilan untuk saling berkirim pesan dengan makna direct message atau DM. Bersama dengan WA terlihat offline bagi anda yang mau menonaktifkan Online supaya IG Offline juga dapat.

IG mempunyai fitur-fitur active visible atau notifikasi aktif terakhir dari pemakainya. Supaya seseorang juga dapat mengenali kapan terakhir kali mereka semua memakainya, atau paling tidak orang yang kami DM telah membuka suatu serta login ke IG mereka semua.

Akan tetapi bagi sebagian user juga merasa butuh menjaga privasinya, sehingga tak ingin terlihat online oleh user lain. Hal ini cukup penting yaitu pilihan dengan menonaktifkan online supaya terlihat seperti tengah offline di IG sementara itu kebalikannya.

& di peluang kali ini saya juga akan membagi tutorial cara tampil offline di IG. Fitur-fitur ini begitu menolong user saat tak ingin diganggu, akan tetapi jangan risau, jika ada DM penting, tiap pesan juga akan bergabung.

Bagaimana supaya terlihat tak online di IG

Tak ingin terlihat online di IG? Ya, itu gampang. kalian juga dapat logout ig sehingga tak automatis ditemukan saat kalian memakainya. & itu benar, tetapi apakah ada cara lain untuk terlihat offline?

Kamu dapat mengikuti sejumlah langkah di bawah ini supaya tak muncul online yaitu dengan setting serta menyembunyikan online di IG.

1. Akses login account IG.

Trik pertama kali yang harus segera dijalankan yaitu login terlebih dahulu ke account IG kalian, lalu tap ikon titik tiga dipojok kanan atas monitor.

Akan tetapi di sejumlah jenis ponsel, kalian juga juga dapat mengetuk ikon profil kalian di bagian bawah > Setelah itu pilihlah ikon roda gigi di kiri atas.

Di sana kalian juga akan menemukan sejumlah pilihan untuk memulai mengubah status online kalian menjadi IG Offline.

2. Privacy

Selanjutnya silahkan saja tap pilihan “Privacy” serta kalian juga akan menemukan sejumlah pilihan yang lain lalu pilihlah “Activity Status”.

3. Nonaktifkan Status Rutinitas.

Tahap ke-3 yaitu menentukan hasilnya, dimana pada menu setting privacy IG kamu juga akan diberikan hak privacy yang salah satunya dapat mematikan status online menjadi offline.

Cara membuat ig terlihat offline

Triknya begitu gampang, silahkan saja geser tombol dari “Show activity status” ke keadaan mati. Atau dengan menyingkirkan cheklist di bagian “Show Activity Status” seperti gambar di atas.

4. Hingga selesai

& jika ke-3 tahapan diatas sudah hingga selesai, maka account anda sudah menjadi lebih aman serta tak terlihat aktif. Buat memastikannya, kamu dapat coba membukanya serta mengecek apakah terlihat offline memakai account IG ke-2 atau memakai IG temanmu.

Penutupan

Apabila seluruh langkah di atas sudah kamu kerjakan, maka kamu tak bisa dikenal Online oleh seseorang walaupun kamu tengah berada di IG.

Tak hanya itu, menu setting di atas juga menyembunyikan user lain untuk mengenali kapan kalian bergabung/terakhir terlihat aktif di IG.

Metoda di IG juga akan merekam kalian terakhir terlihat saat kalian menonaktifkannya, sesudah itu tak ditemukan. Tetapi jangan risau, fitur-fitur ini tak juga akan mengubah apa saja atau menyebabkan kesalahan, jadi tiap kali DM bergabung serta kalian dapat memulai memikirkan mana yang perlu dibalas atau diabaikan.

Itu dia tutorial simpel yang dapat kamu kerjakan saat mau tampil offline di IG, mudah-mudahan berfaedah.

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *