Tantan Mod aplikasi android, VIP, Premium serta 100% Free!

Tantan Mod aplikasi android, VIP, Premium serta 100% Free!

kamu lagi membaca tulisan mengenai Tantan Mod aplikasi android, VIP, Premium serta 100% Free! Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang dapat juga dipercaya, Simak berita secara detail.

Tantan mod apk yaitu aplikasi yang menyenangkan bagi anda yang tengah mencari pasangan hidup. Di pada aplikasi menawan ini kamu bisa dapat mencari teman untuk share cerita, supaya bisa dapat memperoleh jodoh. Bila sekarang ini kamu memang belum menemukan jodoh yang cocok, tak ada salahnya coba aplikasi yang ini.

Fitur-fitur menawan membuat aplikasi ini semakin disukai. kamu dapat juga nikmati percakapan langsung saja yang menyenangkan sebab dapat juga digunakan untuk masih tetap berhubungan dengan teman atau pacar. Seperti biasanya, aplikasi version mod selalu memberi fitur-fitur terbaik akan tetapi free. Sebagai contoh geser tanpa batasan. Geser kanan atau kiri kamu dapat juga melaksanakan sebanyak yang kamu suka.

Kenali Tantan Mod aplikasi android

Akan tetapi disamping keunggulan yang dijajakan, tentunya aplikasi version mod ini pun mempunyai kekurangan. Seperti yang kamu pahami aplikasi ini ilegal sebab diperoleh lewat tautan free tak resmi. Dampak yang dapat juga terjadi yaitu piranti kamu dapat juga terinfeksi virus piranti lunak perusak.

Sementara dampak yang lain yaitu account kamu barangkalidilarang. Akan tetapi sesudah mengetahuinya serta masih mau mendownloadnya, karena itu tidak permasalahan. Mod Tantan apk yaitu aplikasi yang dimodifikasi oleh pihak ke-3, menjajakan banyak fitur-fitur VIP yang tak berbayar.

Fitur-fitur premium pada aplikasi ini akan juga memudahkan kamu menemukan pasangan yang cocok. Di aplikasi resmi jika kamu menginginkan account VIP, kamu diharuskan membayar. Berbeda dengan aplikasi mod yang semuanya bisa dapat kamu dapatkan dengan cara gratis.

Tantan yaitu aplikasi pertemanan yang gampang untuk kamu pakai. Temukanlah teman atau bahkan pasangan dengan cara gampang. Cara berinteraksinya juga bisa dapat disesuaikan dengan kemauan kamu, contohnya lewat percakapanmengirim poto, atau yang lebih senang dengan video juga bisa dapat.

Fitur-fitur yang Ada di Aplikasi Version Mod

Banyak fitur-fitur yang ada di aplikasi version mod ini yang nantinya bisa dapat kamu dapatkan. Apakah mereka semua? Simak uraian dibawah ini:

  1. Mengerjakan ‘Suka’ serta ‘geser’ tak terbatas
  2. Juga dapat 5 Suka sehari-hari, ini akan juga memungkinkan kamu menemukan teman yang sesuai secara cepat
  3. Juga dapat mengontrol status on line tak terlihat
  4. Bisa dapat memakai nama samaran
  5. Juga dapat menemukan teman yang sesuai memakai nama samaran atau nama panggilan
  6. Juga dapat menemukan teman atau mitra dari area atau negara mana pun
  7. Bisa dapat memperoleh lencana eksklusif sebagai tanda bahwa account kamu yaitu VIP

Akan tetapi disamping memperoleh bermacam keunggulan dari fitur-fitur yang disebutkan di atas, kamu juga dapat juga menemukan sejumlah dampak dari pemakaian aplikasi mod ini. Simak uraian dibawah ini:

  1. Ada tampaknya kamu akan juga ditemukan sebab pemakaian aplikasi version mod yang menyebabkan account Google kamu atau seseorang dinonaktifkan.dilarang.
  2. Serangan virus yang memiliki potensi merusak piranti kamu
  3. Ada tampaknya pencurian data personal kamu jika kamu mengunduh mod aplikasi ini lewat tautan free tak aman

Unduh Tantan VIP Up-date

Bila kamu penasaran serta mau memakai Tantan version mod, kamu dapat juga langsung saja mengunduhnya dari tautan dapat dipercaya free. Pastikan untuk mengunduhnya hanya dari tautan yang aman supaya piranti anda terlepas dari beberapa hal yang tak diinginkan, seperti serangan virus dan lain-lain.

Nama aplikasi Halangan VIP
Syarat Android Android 5.0+
Version: kapan 5.4.2.1
Dimensi file 132 MB
Pengembang Tantan Hong Kong Terbatas
Tautan Unduh Playstore
Unduh Appstore
Unduh MOD

Instal Version Mod Tantan

Jalan gampang Install Tantan mod apk yaitu sebagai berikut:

  1. Pastikan kamu sudah hingga selesai mendownload aplikasi Tantan version mod dari link dapat dipercaya
  2. Bergabung ke menu setting telepon serta pilihlah menu setting izin
  3. Click ‘Install dari sumber yang tak diketahui’
  4. Open di file tempat storage, cari aplikasi Tantan.
  5. Memutuskan ‘Install’
  6. Tunggu sampai proses hingga selesai serta kamu bisa dapat memakai aplikasi Tantan

Kesimpulan

Tantan mod apk yaitu aplikasi pertemanan yang banyak diminati sekarang ini. Fitur-fitur yang sangat disukai pemakai yaitu percakapan langsung saja. Maka tidaklah aneh jika jumlah pemakai aplikasi ini semakin hari semakin melonjak. kamu juga dapat menjadi satu diantara pemakainya. Mengunduh aplikasi asli atau telah memilih version mod yaitu hak kamu.

Posting Tantan Mod aplikasi android, VIP, Premium serta 100% Free! pertama kali muncul di JSMedia.

 

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *