Langkah Cara Menemukan Seseorang di Discord

Langkah Cara Menemukan Seseorang di Discord

kalian tengah membaca tulisan mengenai Langkah Cara Menemukan Seseorang di Discord

Pikiranwarga telah menunjuk sumber tulisan yang bisa juga dipercaya, Simak berita secara detail.

Apabila kalian baru mengenal platform perpesanan sosial Discord, kalian akan juga menemukan banyak hal yang dijajakan. Dengan user baru yang bergabung sehari-hari, akan juga begitu sulit untuk coba serta mengikuti teman-teman kalian yang telah bergabung. Untungnya, ada beberapa langkah untuk menemukan teman kalian di Discord, dengan atau tanpa informasi penting.

Cara Menemukan Seseorang di Discord

Tulisan ini akan juga membicarakan cara menemukan teman serta rekan tim kalian di Discord.

Menemukan Account Seseorang di Discord

Langkah paling mudah untuk menemukan seseorang di Discord yaitu dengan memakai nama user serta nomor tag unik mereka semua. Namun apa yang kalian kerjakan jika kalian tak mempunyai rincian itu? Ada cara lain untuk menemukan teman kalian dengan memakai makna pencarian lain.

Apabila kalian mengenali atau mencurigai sebagian nama user teman kalian, kalian mungkin bisa juga menemukannya. Ada dua metode untuk melakukannya. Yang pertama melibatkan pencarian langsung saja di pada Discord. Metode lain melibatkan pemakaian mesin pencari yang berbeda. kalian bisa juga coba metode alternative jika salah satunya metode tak memberi hasil yang cocok. Buat mencari teman memakai aplikasi Discord, terapkan langkah-langkah ini:

  1. Luncurkan aplikasi Discord di ponsel kalian.
  2. Apabila diminta, masukkan kredensial kalian.
  3. Ketuk ikon “Cari” di bagian bawah monitor.
  4. Di “Jendela Pencarian,” pertama ketik “@” serta setelah itu lanjutkan dengan apa yang menurut kalian nama user mereka semua. kalian tak perlu mengetikkan seluruh nama.
  5. kalian akan juga diberikan daftar saran bernama user yang serupa. Ketuk salah satunya yang menurut kalian bisa dapat digunakan oleh teman kalian. kalian akan juga dibawa ke profil mereka semua di mana kalian bisa juga lihat apakah kalian telah menemukan orang yang cocok.

Metode alternative yaitu dengan memakai situs bot yang mengumpulkan data dari server Discord. Di sini kalian juga bisa juga coba menemukannya dengan mengetikkan sebagian dari apa yang menurut kalian yaitu nama user mereka semua. Buat coba metode ini, kerjakan hal berikut.

  1. Di pc atau piranti seluler kalian, open Pencarian Pengguna DiscordHub.
  2. Dengan memakai jendela pencarian di bagian atas halaman, ketikkan nama user teman kalian menurut kalian.
  3. Ketuk tombol “Cari”.

Layanan ini kadangkala lamban, jadi pastikan untuk memberikannya lebih dari sejumlah detik supaya hasil pencarian terisi. kalian akan juga lihat daftar nama user yang cocok atau mirip dengan yang kalian ketikkan. Apabila salah satunya dari mereka semua kelihatan familier, kalian bisa juga mengeklik nama user untuk lihat profil Discord mereka semua.

Menemukan Seseorang di Perselisihan Tanpa Nomornya

Bahkan tanpa mempunyai nomor teman kalian, masih ada kemungkinan kalian bisa juga menemukannya di Discord. Apabila kalian mempunyai minat yang serupa atau memainkan games yang serupa, cara yang baik untuk menemukannya yaitu dengan menelusuri saluran berbeda yang menurut kalian mungkin menjadi anggotanya. Berikut cara melakukannya:

  1. Luncurkan aplikasi Discord atau open Situs web discord.
  2. Open server yang kalian curigai telah bergabung.
  3. Jelajahi percakapan serta cari nama user mereka semua.
  4. kalian juga bisa juga lihat daftar anggota server.

Menemukan Seseorang di discord dengan Nomor Teleponnya

Apabila kalian mengenali nomor telepon teman kalian serta mereka semua ada dalam rincian melakukan kontak telepon kalian, kalian bisa juga dengan mudah menemukannya. Discord memungkinkan user untuk menautkan nomor telepon mereka semua ke account mereka semua, jadi jika mereka semua telah melakukannya, kalian akan juga bisa juga menemukannya. Buat mempelajari cara melakukannya, terapkan petunjuk yang tercantum di bawah ini:

  1. Luncurkan aplikasi Discord di ponsel kalian.
  2. Bergabung dengan kredensial kalian jika diminta.
  3. Ketuk ikon “Teman” yang terletak di bagian bawah monitor.
  4. Click “Temukanlah Teman kalian” di bagian atas monitor.
  5. Pilihlah “Mengawali” serta “Izinkan” untuk memberi izin aplikasi untuk mengakses melakukan kontak telepon kalian.
  6. Masukkan nomor telepon kalian serta tekan tombol “Berikutnya”.
  7. kalian akan juga diberikan daftar account Discord yang cocok dengan nomor di daftar melakukan kontak ponsel kalian.

Menemukan Seseorang di Discord Dengan Tag

Saat membuat nama user di Discord, kalian akan juga diberikan nomor tag yang dilampirkan di ujungnya. kalian tak bisa juga menunjuk akan juga seperti apa sebab sudah ditetapkan secara automatis. Nomor tag empat digit ini unik untuk kalian.

Menemukan seseorang di Discord itu mudah jika kalian mengenali nomor tag serta nama user mereka semua. Apabila kalian mempunyai informasi ini, maka kalian sebaiknya bisa juga menemukannya di Discord tanpa soal. Buat mempelajari cara melakukannya, terapkan langkah-langkah berikut:

  1. Luncurkan aplikasi Discord atau open Situs web discord.
  2. Apabila diminta, bergabung dengan kredensial kalian.
  3. Ketik nama user serta tag teman kalian.
  4. kalian akan juga lihat daftar kiriman terbaru teman kalian.

Menemukan Teman kalian di discord Bisa dapat Menjadi Halangan

Tanpa mempunyai nama user serta tag komplit teman kalian, menemukannya di Discord bisa dapat sedikit sulit. Tetapi ada beberapa langkah kalian bisa juga melacaknya. Apabila kalian menduga kalian mengenali sebagian dari nama user mereka semua, kalian bisa juga mencari user bernama yang serupa di pada aplikasi atau dengan situs website bot. Memakai daftar melakukan kontak ponsel kalian yaitu cara lain untuk menemukannya.

Sudahkah kalian coba menemukan seseorang di Discord? Apakah kalian memakai salah satunya metode yang dijelaskan pada tulisan ini? Beri tahu kami di bagian tanggapanmu di bawah.

sumber tulisan: www.alphr.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *