Langkah Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat No WA

Langkah Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat No WA

kalian tengah membaca tulisan mengenai Langkah Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat No WA, Pikiranwarga telah menunjuk sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak kabar lengkapnya.

Langkah Melacak Lokasi Seseorang Lewat No WA – Memakai aplikasi WA rupanya mempunyai banyak keuntungan bagi kamu, salah satunya dapat digunakan untuk melacak lokasi seseorang. Aplikasi WhatsApp sekarang ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur share location sehingga saat fitur-fitur itu diaktifkan seluruh pemakai juga dapat mengirimkan area terakhirnya di saat itu juga sehingga juga dapat dengan mudah melacak penempatan seseorang.

Buat memakai tracking, di peluang kali ini kami juga membagi kepada anda dua cara, diantaranya memakai WA website serta google maps. Buat memudahkan saat kalian memakainya, kali ini kami hanya memberi panduan mudahnya di bawah ini.

Langkah Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat No WA

Buat cara yang pertama, disini kamu juga memakai bantuan aplikasi Google Maps. Aplikasi google maps sendiri biasanya sudah berada di ponsel sebagai aplikasi bawaan, hal ini memang untuk memudahkan para pemakai ponsel untuk mengenali area daerah tertentu, mencari jalan atau untuk share lokasi lewat WA.

Nach butuh kamu pahami, untuk membagi area kamu lewat WhatsApp, kamu butuh mengaktifkan Google Maps terlebih dahulu, sesudah diizinkan, aplikasi juga langsung saja dapat digunakan. Buat langkah-langkahnya silakan pakai cara dibawah ini.

Langkah Cara Melacak Lokasi Seseorang Memakai Google Maps

Apabila aplikasi di ponsel kamu sudah terhapus, silakan mendownload ulang lewat play store. Unduh version terbaru di sini. Oh iya, untuk memakai google maps pastikan kuota kamu masih ada, sebab ini yakni apk online yang mengharuskan pemakai mempunyai kuota data.

Baiklah, kami asumsikan kalian telah sukses mendownload google map saat ini, terapkan saja panduan di bawah ini.

  1. Open aplikasi Google Maps.
  2. Bila sudah terbuka, pilihlah menu “Options”.
  3. Nanti juga muncul pilihan menu, disana kamu pilihlah Friend List (daftar teman) lalu pilihlah Add Friend (tambah teman).
  4. Sesudah itu kalian tinggal mengundang orang yang mau kalian lacak lokasinya seperti nomor keluarga, pasangan, teman sampai seseorang.
  5. Selanjutnya juga ada kode invite, pastikan orang yang memasukkan nomor ponsel tadi sudah menerima kode itu.
  6. Bila sudah, aplikasi Google Maps juga langsung saja bekerja serta melacak keberadaan nomor yang dilacak.
  7. Hingga selesai.

Dengan cara di atas, kalian juga lebih mudah menemukan seseorang hanya dengan memakai bantuan aplikasi WA serta Google Maps.

Buat cara yang ke-2 yaitu memakai WA website, yuk simak panduannya dibawah ini.

Langkah Cara Melacak Lokasi Seseorang Memakai WA Website

Aplikasi website WA sebagai aplikasi sekaligus situs resmi WA yang dapat digunakan saat anda memakai PC atau pc. Supaya dapat mengenali lokasi seseorang memakai website WA, nantinya kamu juga memakai IP pemakai WA untuk melacak penempatan IP itu, berikut langkahnya.

  1. Membuka suatu web whatsapp.
  2. Sesudah itu pilihlah percakapan orang yang mau kalian lacak.
  3. Pilihlah percakapan terakhir yang dikirimkan olehnya.
  4. Apabila kalian butuh menekan Ctrl + Alt + Del, kalian harus segera menekan 3 tombol secara bersamaan.
  5. Selanjutnya tekan tombol Windows + R secara bersamaan – sama juga.
  6. Apabila Task Manager muncul, maka anda masukkan kata cmd lalu click Enter.
  7. Selanjutnya juga muncul Command Prompt lagi, selanjutnya anda tinggal ketik netstat serta pilihlah Enter.
  8. Di sana juga muncul alamat IP, kalian hanya butuh menuliskannya.
  9. Metode selanjutnya silakan masukkan IP address yang anda dapatkan serta masukkan di situs berikut : https://www.ip-adress.com/ip-address/lookup
  10. Mudah-mudahan beruntung.

Itu dia cara yang juga dapat kami jelaskan untuk juga dapat melacak lokasi seseorang memakai aplikasi WhatsApp, saat ini kalian juga dapat dengan mudah menemukannya.

cara yang kami berikan di atas aman serta tentunya kalian dapat coba melacak keberadaan siapa sajakah yang lokasinya juga kalian pahami, namun kuota data kalian harus segera masih tetap aktif.

Penutup

Silakan pilihlah mana yang paling gampang bagi kalian untuk Langkah Melacak Area Seseorang Lewat No WA memakai nomor seseorang memakai aplikasi WA, mudah-mudahan pembahasan ini berfaedah.

 

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *