Begini Langkah Bikin Stiker WA Bergerak

Begini Langkah Bikin Stiker WA Bergerak – Mau mempunyai stiker wa bergerak? atau buat sendiri? Coba aplikasi dibawah ini.

Kamu dapat jadi pernah menyaksikan stiker WA yang dapat bergerak mengemaskan. Lalu bertanya-tanya, bagaimana cara bikinnya, atau dimana dapat mendapatkannya?

Sekarang ini stiker bergerak di WA sudah lazim, alias biasa. Kebanyakan dari mereka semua membuat stiker dengan modal video atau gambar dengan ekstensi gif (gambar bergerak).

Di tulisan ini pikiranwarga mau memberi saran terkait cara terbaik memperoleh stiker WA bergerak, yaitu dengan menggunakan video.

Terdapat 2 aplikasi yang juga Kami referensikan untuk memperoleh stiker yang bergerak, pertama Pembuat Stiker Animasi untuk WhatsApp & yang ke-2 ialah Perang Stiker WA Lucu Bergerak for WhatsApp.

Perang Stiker WA Lucu Bergerak for WhatsApp

Dari namanya Kalian tahu terkait aplikasi ini, pastinya menyimpan banyak sekali koleksi stiker WA yang sangt bagus & menarik.

Ada banyak sekali koleksi stiker berbentuk gif yang begitu mudah didaptkan & digunakan. Sehingga Kamu tidak usah bikin atau mencarinya.

Namun, jika Kamu masih mau membuatnya dengan memakai video atau gambar gif yang dimiliki, aplikasi satu ini masih tetap memfasilitasi untuk pembuatan stiker bergerak.

Jadi, dapat disebutkan aplikasi ini mempunyai fitur-fitur yang cukup komplit & menarik. Bila berminat silakan untuk mendownloadnya.

1. Gambaran Umum Aplikasi

Rating
Size
Kategori Dewasa
Jumlah Mengunduh 100.000+
Link Mengunduh Download Disini

Dari informasi yang Kami dapatkan di playstore, aplikasi ini kurang cukup mempunyai data yang komplit, rating pun tak ada. Juga akan tetapi jumlah mengunduh cukuplah lumayan, yaitu 100.000+.

Jumlah angka itu tentu banyak untuk size aplikasi yang diciptakan oleh dev belum terkenal.

Meskipun demikian, aplikasi ini masih wajib untuk Kamu mengunduh & pakai ya, terlebih kamu memnginginkan stiker yang bergerak.

2. Langkah Memakai Aplikasi

Dibawah ini sebagai tata cara menggunkan aplikasi. Sebelum membuka suatu aplikasi, pastikan Kamu telah menginstall & menyediakan asset (gambar gif/video) yang hendak dijadikan stiker WA. Adapun aplikasi ini sediakan koleksi stiker bergerak yang memikat.

  1. Open aplikasi.
  2. Pilihlah package stiker bergerak.
  3. Tambahkan ke WA.
  4. Hingga selesai.

Saat ini Kamu sudah mempunyai stiker yang bergrak, & ada banyak sekali koleksi yang dimiliki, tinggal ulang langkah di atas ya.

Pembuat Stiker Animasi untuk WhatsApp

Aplikasi yang berjalan di piranti android ini tak sediakan kumpulan stiker, melainkan menghadirkan fitur-fitur pembuatan yang diperuntukan stiker bergerak, berbasiskan dari video atau gambar dengan format gif.

Pemakai diharuskan mempunyai asset gambar atau video terlebih dahulu, yang sesudah itu dimasukan ke di dalam aplikasi untuk diolah menjadi suatu stiker yang nantinya Kamu dapat pakai.

Barangkali ini tak cocok untuk user yang simple atau males mencari asset terlebih dahulu. Sebab juga membutuhkan waktu.

1. Gambaran Umum Aplikasi

Rating 4.3 (44,9 rb ulasan)
Size
Kategori Seluruh Usia
Jumlah Mengunduh 1 jt Mengunduh
Link Mengunduh Download Disini

Ulasan yang diberikan untuk aplikasi ini rata rata bernada postif, namun yang menjadi keluhan dari user yaitu durasi dari animasi yang telah dibut.

Misal seperti satu diantaranya tanggapanmu bernama Rana Humairah dibawah ini.

Durasi waktunya begitu pendek, gambarnya kepotong, gk sesuai espetasi banget

Tidak hanya itu ada tanggapanmu lain yang menyebutkan, sesudah aplikasi ini digunakan sepanjang 3 minggu menjadi berbayar.

Artinya aplikasi hanya dapat juga digunakan dengan cara gratis di dalam 3 minggu saja. Namun, jika aplikasi memberi kesan-kesan yang baik & berfaedah, tentu tak problem untuk membayar dengan nominal idak begitu tinggi.

2. Langkah Memakai Aplikasi

Bagaimana cara memakai aplikasi stiker ini? Sesudah Kamu sukses menginstalnya kerjakan hal dibawah ini.

  1. Open aplikasi
  2. Siapkan asset
  3. Upload asset ke di dalam aplikasi
  4. Export
  5. Hingga selesai.

Ke-2 aplikasi di atas begitu pantas untuk Kamu coba di dalam memperoleh stiker WA bergerak, hanya saja aplikasi yang ke-2 mengharuskan Kamu mempunyai asset terlebih dahulu.