Daftar Harga HP Vivo 3 Juta-an

Daftar Harga HP Vivo 3 Juta-an

kamu tengah membaca tulisan mengenai Daftar Harga HP Vivo 3 Juta-an, Pikiranwarga telah menunjuk sumber tulisan yang dapat juga dipercaya, Simak kabar detailnya.

HP Vivo yang dilabeli di harga 3 juta-an dapat menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang berencana melakukan pembelian gadget baru di tahun ini.

Pada harga yang cukup dapat dijangkau, kamu juga akan memperoleh piranti dengan spek yang cukup tinggi. Mengawali dari processor, RAM, camera sampai design yang futuristik.

Apalagi brand Vivo sudah terkenal kualitasnya di seluruh dunia.

Lalu apa saja pilihan HP Vivo di range harga 3 juta-an? Simak ulasan dibawah ini.

Vivo V20 S

harga hp vivo 3 jutaan
www.yangcanggih.com

Camera depan Vivo V20 SE mempunyai resolusi 32MP serta terdapat fitur-fitur Selfie Malam Super serta Design Ajaib yang Rampingmembuat jepretan pada malam hari juga akan lebih tajam.

Tidak hanya itu, ke-3 camera belakangnya mempunyai resolusi 48MP, 8MP, 2MP.

Keunggulan lain dari ponsel ini yakni desainnya yang begitu menarik. Monitor AMOLED-nya berukuran 6,44 inch serta penampilan yang dihasilkan yakni 1080 x 2400 pixsel.

Perform ponsel ini dibantu oleh Snapdragon 665 dengan daya simpan RAM 8 GB serta ROM 128 GB.

Energi tahan baterainya sangat juga kuat, sebab mempunyai daya simpan 4100 mAh serta mempunyai pengisian kencang 33W, sehingga melakukan isi energi lebih ngebut.

Vivo S1 Pro

Vivo S1 Pro
infobrand.id

Harga HP Vivo 3 Juta-an setelah itu seri S1 Pro yang di launching di tahun 2019. Meski terbilang lama, namun spesifikasinya tak kalah dari yang baru.

Monitor yang ditampilkan di Vivo S1 Pro mempunyai size 6,38 inch serta resolusi FHD+ 1080 x 2340 pixsel.

Panel yang dibawa tidak usah diragukan lagi, yakni Super AMOLED. Performanya dibantu oleh Qualcomm Snapdragon 665 dengan daya simpan memory RAM 8 GB serta ROM 128 GB.

Jadi, begitu memungkinkan untuk menyimpan file yang besar serta banyak, seperti video, photo, atau lagu.

Buat camera, terdiri dari tiga camera dengan resolusi 48MP, 8MP, serta 2MP. Sementara itu di camera depan, resolusi yang dijajakan yakni 32MP.

Battery yang dimilikinya yakni type Li-Po dengan daya simpan 4500mAh dengan fitur-fitur tambahan pengisian kencang 18 W

Tidak hanya itu, Vivo S1 Pro juga mempunyai fitur-fitur selalu dipajangjadi kamu dapat tahu waktu, tanggal serta persentase battery tanpa menyalakan telepon selular. Keunggulan yang lain yakni Vivo S1 Pro dibantu dengan pemakaian USB Type-C.

Vivo V15

Vivo V15
firstpost.com

Jenis monitor Vivo V15 yakni IPS LCD yang mempunyai size 6,53 serta telah dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 5.

Buat design, terlihat begitu segar serta bergayadipadukan dengan warna yang memukau.

Perform Vivo ini dibantu oleh Mediatek MT6771 Helio P70 dengan jam speed sampai 2.0 GHz, sehingga dapat juga memberikan dukungan rutinitas sehari-hari dengan maksimum.

HP Vivo 3 Juta-an ini mempunyai 3 camera belakang dengan resolusi 24MP, 8MP, 5MP, sementara itu camera depan 32MP yang mempunyai design muncul.

Jadi, video dan foto yang dihasilkan berkualitas begitu tinggi. Meski daya simpan baterainya hanya 4000 mAh, Vivo V15 sudah mempunyai teknologi modern hemat energi sehingga pemakaiannya dapat bertahan lama.

Vivo Y51A

Vivo Y51A
gsm.vpnwp.com

Dengan warna Titanium Safir serta Simfoni Kristalmembuat Vivo Y51a mempunyai kesan-kesan cantik serta kekinian.

Di bagian depan terdapat monitor jenis IPS LCD berukuran 6,58 inch serta resolusi FHD+, serta di bagian atas terdapat camera depan 16MP.

Sementara itu tiga camera belakangnya mempunyai resolusi 48MP, 8MP, 2 MP, serta terdapat fitur-fitur Camera Malam.

Daya simpan baterainya 5000mAh. Performanya dibantu oleh Snapdragon dengan RAM 8 GB serta ROM 128 GB.

Vivo V9

Vivo V9
seluler.id

Referensi HP Vivo selanjutnya seharga 3 juta-an yakni seri V9 dengan slogan ‘Tembakan Sempurna Penampilan Sempurna‘.

Slogan itu bukan tanpa alasan, mengingat camera di ponsel ini luar biasa.

Khususnya camera selfie dengan resolusi 24MP yang mengklaim sebagai yang tertinggi di dunia. Dengan resolusi senilai itu, V9 juga akan memberi jepretan yang begitu baik dari seluruh aspek.

Kecerahan, ketajaman, serta detail bahkan saat digunakan di ruangan dengan cahaya redup.

Apalagi camera ini dilengkapi dengan beragam fitur-fitur simpatisan, seperti: Kecantikan Muka AI, Stiker AR serta Pencahayaan AI Selfie.

Di bagian belakang terdapat camera ganda dengan resolusi 13MP serta 2MP.

Yang memikat dari camera belalang yakni teknologi modern AI Bokeh. Dimana dengan itu kamu dapat mengambil objek dengan latar belakang blur.

Hasil blurnya mengklaim mampu menandingi camera DSLR di harga juta-an. Tidak hanya itu, fitur-fitur menarik yang lain yakni kamu dapat memotret terlebih dahulu, baru setelah itu mengontrol titik fokus.

Di monitor, kamu juga akan nikmati monitor 6,3 inch dengan rasio 19:9 Penampilan Penampilan Penuh.

Tentunya mata juga akan lebih lega serta lebar apalagi dengan bingkai cincin tipis di seluruh sudut.

Buat urusan dapur pacu, diserahkan kepada Snapdragon 625 dengan grafis Adreno 506. Dilengkapi dengan RAM 4GB serta ROM 64GB.

Vivo Y20s

Vivo Y20s
gizmology.id

Perform Vivo Y20s ditopang Snapdragon 460, dengan daya simpan RAM 8 GB serta ROM 128 GB. Ke-3 camera belakangnya mempunyai resolusi 13MP, 2MP, 8MP. Sementara itu untuk camera depannya mempunyai resolusi 8MP.

Monitor yang dipasang cukup lebar, berukuran 6,51 inch, resolusi 720 x 1600 pixsel, serta rasio 20:9.

Buat menunjang rutinitas sehari-hari, battery dari Vivo Y20s ini begitu awet, sebab berkapasitas 5000 mAh hanya dengan sekali charge pada sehari, serta terdapat fitur-fitur pengisian kencang 18W yang sebagai waktu pengisian lebih ngebut.

Vivo Y50

Vivo Y50
www.yangcanggih.com

Perlindungan Vivo Y50 begitu terbukti, sebab jika mau membuka suatu monitor terdapat password, PIN, atau password pola.

Tak hanya itu, ia juga dapat memakai sidik jari atau mendeteksi muka. Daya simpan battery yang ditanam begitu besar yaitu 5000 mAh serta dinilai begitu awet.

Dilengkapi dengan fitur-fitur pengisian kencang 18W. Sementara itu monitor berukuran 6,53 inch, resolusi FHD+ 2340 x 1080 pixsel, serta rasio 20:9.

Vivo V17 Pro

Vivo V17 Pro
jamonline.id

Keunggulan Vivo V17 Pro ini yakni tahan gores, sebab terdapat lapisan Gorila Kaca begitu kuat di bagian depan serta belakang.

Monitor yang dibawa yakni Super AMOLED yang tajam serta jernih. Buat performanya dibantu oleh Snapdragon 675.

Energi tahan battery begitu bagus serta ada fitur-fitur pengisian kencang 18W. Vivo V17 Pro ini membawa 6 pasang lensa yang masing-masing mempunyai 4 lensa di bagian belakang, serta dua di bagian depan.

Vivo V20 SE

VIVO V20 SE yakni ponsel VIVO 4 juta ke-2 yang kami rekomendasikan. Meski harga aslinya 4 juta-an, namun saat ini ada diskon dari VIVO yang membuat harga ponsel ini turun menjadi hanya 3,6 juta-an!

Satu diantaranya fitur-fitur yang diunggulkan oleh VIVO V20 SE yakni fitur-fitur Super Night Selfie yang memberi kejernihan gambar untuk rutinitas photo yang dijalankan pada malam hari.

Teknologi modern HDR+ Morpho-nya memungkinkan camera kurangi eksposur berlebih.

Dari sisi design serta bodi, VIVO V20 SE mempunyai wujud yang ramping serta nyaman digenggam.

Bagaimana dapat? Secara seluruh, VIVO V20 SE hanya mempunyai bobot serta ketebalan 171 gram serta 7.83mm.

Lekukan bodi 3D-nya juga akan memberi kesan-kesan elegan bagi siapa sajakah yang memegangnya.

Apabila kamu memakai ponsel ini, kamu tidak usah lagi ribet membawa power bank jika mau beraktivitas seharian di luar rumah.

Sebab battery 4100 mAh yang dimilikinya plus keunggulan 33W Flash Charge dijamin juga akan membuatmu bebas dari lowbat seharian.

Vivo V19

Vivo V19
www.yangcanggih.com

Monitor Super AMOLED yang dimiliki Vivo 19 mampu menghasilkan penampilan yang lebih tajam. Dilengkapi dengan design berupa Monitor Ultra Odimana layarnya mempunyai lubang camera minimalis senilai 2,98 mm.

Tidak hanya itu, ada fitur-fitur Monitor Sentuh IDjadi untuk membuka suatu kunci monitor harus segera memakai sidik jari pemakai.

Resolusi camera depannya begitu tinggi, yaitu 32MP. Sementara itu camera belakangnya mempunyai resolusi 48MP, 8MP, 2MP, serta terdapat fitur-fitur EIS yang dapat juga menghambat goyangan saat mengambil gambar.

Ini mempunyai daya simpan battery 4500mAh dengan fitur-fitur pengisian lebih ngebut.

Vivo Z1 Pro

Vivo Z1 Pro
techbiz.id

Monitor yang digunakan di Vivo Z1 Pro mempunyai type IPS LCD, dengan size 6,53, rasio 19,5:9, serta resolusi 1080 x 2340 pixsel.

Sehingga penampilan yang dihasilkan begitu tajam serta memukau. Perform Vivo Z1 Pro dibantu oleh processor Qualcomm Snapdragon 712.

Ini mempunyai 6GB RAM serta 128GB storage intern.

Namun juga ada yang RAM berkapasitas 4 GB dengan ROM 64 GB, namun harganya dipatok di harga yang lebih murah.

Ponsel Vivo Z1 Pro ini dapat digunakan untuk apa saja di siang hari. Pasalnya, mempunyai daya simpan battery yang begitu besar serta tahan lama, yakni 5000 mAh.

Jangan lupa juga, dilengkapi dengan teknologi modern pengisian kencang mesin ganda 18W, yang tentunya dapat juga melakukan isi energi battery lebih ngebut serta cukup untuk mengerjakan satu kali pengisian energi pada satu hari.

Vivo Z1 Pro mempunyai 3 camera belakang dengan resolusi 16MP, 8MP, 2MP. Sementara itu, camera depannya tidak juga kalah kualitasnya, yakni mempunyai resolusi 32MP serta lensa lebar berukuran 26mm.

Itu dia referensi ponsel vivo yang dilabeli di harga 3 juta-an yang masing-masing mempunyai keunggulan serta kekurangannya masing-masing. Mudah-mudahan dapat juga menolong anda yang mau melakukan pembelian Ponsel Vivo.

 

sumber tulisan: windroid.id

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *