Ini Dia 3 Trik atau Cara Nonton dan Streaming Liga Inggris

Ini Dia 3 Trik atau Cara Nonton dan Streaming Liga Inggris

kalian lagi membaca tulisan mengenai Trik atau Cara Nonton dan Streaming Liga Inggris, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak kabar secara lengkap.

kalian penggemar berat Liga Inggris? telah tahu cara nonton & streaming-nya? Bila belum, Kami akan beberkan seluruh cara legal menyaksikan laga Premier League atau kasta teratas Liga Inggris ini.

Ngomong-ngomong, hak siar Liga Inggris di Indonesia dipegang oleh Group Emtek (Elang Mahkota Teknologi modern). Emtek juga menyiarkan laga Liga Inggris memulai musim 2022-2023 sampai musim 2024-2025.

Melewatkan laga Liga Inggris tentunya cukup disayangkan. Terlebih jika kalian punya klub idola seperti Manchester City, Liverpool, & Arsenal, atau pemain top semacam Erling Haaland, Mohamed Salah, serta Gabriel Jesus.

Aksi-aksi mereka semua pastinya juga dapat menghibur akhir minggu kalian. Tanpa basa-basi lagi, berikut beragam cara yang bisa dapat kalian tempuh untuk menonton & streaming laga Liga Inggris.

Trik atau Cara Nonton & Streaming Liga Inggris

Terdapat tiga cara untuk mengakses laga Liga Inggris. Memulai dari menonton lewat siaran televisi terestrial, siaran televisi parabola, sampai streaming dengan bermacam piranti. Yuk, simak satu per satu.

1. Nonton Liga Inggris di Televisi via Antena Terestrial

Nonton Liga Inggris di televisi ialah pilihan yang sangat murah. Pasalnya, kalian tak dikenai ongkos sama sekali alias gratis. kalian tinggal siapkan televisi di rumah masing-masing, nyalakan televisi, & langsung saja nonton saja.

Namun, laga yang disajikan tiap pekannya hanya satu atau dua laga. Laga Liga Inggris “gratisan” disiarkan lewat siaran televisi terestrial alias lewat antena TV. Ada dua kanal yang menyiarkannya, yaitu SCTV & O Channel.

Ke-2 kanal itu sebagai bagian dari Group Emtek. Hanya saja, SCTV juga dapat dijangkau di seluruh Indonesia, sementara itu siaran O Channel hanya juga dapat dinikmati di wilayah Jabodetabek.

Sebelum menentukan untuk menonton Liga Inggris di ke-2 kanal itu, pastikan televisi kalian sebagai televisi teknologi digital. Bila tak, kalian juga dapat melakukan pembelian STB (Set Top Box) terlebih dahulu supaya televisi analog kalian bisa dapat menangkap siaran teknologi digital.

2. Nonton Liga Inggris di Televisi Parabola

Keadaan geografis di Indonesia yang dipenuhi gunung sebagai halangan. Soalnya, daerah pegunungan & pelosok memang agak sulit untuk menerima sinyal apa pun, terbilang sinyal siaran televisi.

Walau begitu, kalian yang tinggal di daerah semacam itu tidak usah berkecil hati. kalian bisa dapat menyaksikan Liga Inggris dengan kwalitas tayangan bagus lewat parabola.

Satu-satunya penyedia layanan televisi satelit yang menayangkan Liga Inggris ialah Nex Parabola. Nex Parabola menayangkan Liga Inggris lewat dua kanal, yaitu Champions TV 5 & Champions TV 6. Seluruh laga Liga Inggris bisa dapat dinikmati di dua kanal itu.

Lalu, bagaimana langkahnya bisa dapat berlangganan tayangan Liga Inggris di Nex Parabola? Syarat pertamanya ialah kalian harus segera punya antena & receiver Nex Parabola. Khusus, receiver Nex Parabola, harganya Rp300 ribuan. kalian bisa dapat memperolehnya di toko elektronik paling dekat atau toko online.

Trik sesudah itu memasang receiver Nex Parabola ke televisi, lalu berlangganan tayangan Liga Inggris Paket 27. Ongkos langganan Paket 27 ialah Rp99 ribu/30 hari, atau Rp799 ribu sepanjang satu musim penuh Liga Inggris.

Sebagai catatan, pembelian receiver Nex Parabola sudah terbilang tayangan di Paket Diamond (sepanjang 30 hari) & Paket Basic (sepanjang 360 hari). Setelah itu, harga Rp799 ribu/musim di Paket 27 juga dapat diperoleh di periode transaksi 1-31 Agustus 2022.

Nach, Paket 27 juga dapat dibeli via aplikasi Nex Parabola, official store Nex Parabola di bermacam online marketplace, serta WhatsApp resmi Nex Parabola: 0811-1683-283. Berikut tutorial melakukan pembelian Paket 27 (Liga Inggris via aplikasi Nex Parabola & WhatsApp:

Melakukan pembelian Paket Liga Inggris via Aplikasi Nex Parabola

1. Mengunduh aplikasi Nex Parabola di sini untuk ponsel Android.

cara nonton liga inggris

2. Open aplikasi Nex Parabola, click “Buat Account”, lalu pilihlah Jenis Account “Konsumen”.

cara nonton liga inggris

3. Isi seluruh data diri kalian sesuai yang diminta. Setelah itu click “Lanjut”.

cara nonton liga inggris

4. Tunggu sejumlah saat sampai kalian menerima kode OTP di alamat e-mail & nomor ponsel yang kalian daftarkan.

cara nonton liga inggris

5. Masukkan dua kode OTP itu & click “Lanjut”.

6. Pembuatan account kalian sukses. Saat ini open aplikasi & login dengan nomor ponsel beserta password yang kalian daftarkan.

7. Di penampilan sangat awal, click “Bayar Paket”.

cara nonton liga inggris

8. Pilihlah “Nex Parabola”.

cara nonton liga inggris

9. Masukkan SMC ID kalian. SMC ID (Smart Card ID) berisi 16 angka identitas receiver. kalian juga dapat mengaksesnya dengan memencet tombol hijau (bertuliskan CAS) di remote receiver Nex Parabola kalian.

cara nonton liga inggris

10. Sesudah SMC ID dimasukkan, click “Proses”.

11. Geser penampilan kebawah sampai kalian menemukan “Paket Liga Inggris”. Pilihlah paket sesuai keinginan.

cara nonton liga inggris

12. Selanjutnya, click “Pilihlah Pembayaran”. Pilih kalian mau membayar lewat mana, apakah E-wallet atau Virtual Account sejumlah bank, lalu click “Pembayaran” & terapkan instruksi selanjutnya.

cara nonton liga inggris

13. Hingga selesai, paket aktif & kalian bisa dapat langsung saja nikmati tayangan Liga Inggris.

Melakukan pembelian Paket Liga Inggris via WhatsApp Nex Parabola

1. Simpan nomor WhatsApp resmi Nex Parabola, yakni 0811-1683-283, ke melakukan kontak ponsel kalian.

2. Open WhatsApp, & kirim pesan apa pun ke nomor itu.

cara nonton liga inggris

3. Tak berapa lama juga ada balasan berisi daftar menu yang bisa dapat kalian akses.

cara nonton liga inggris

4. Ketik “2” & kirim untuk telah memilih “Bayar Paket”.

5. Masukkan nomor Smart Card ID receiver Nex Parabola kalian. Trik menyaksikan Smart Card ID bisa dapat kalian tengok di poin 9 di sub bab “Melakukan pembelian Paket Liga Inggris via aplikasi Nex Parabola”.

cara nonton liga inggris

6. Scroll penampilan ke arah bawah sampai kalian menemukan paket Liga Inggris.

7. Pilihlah antara paket sebulan atau paket satu musim. Sebagai contoh, jika kalian telah memilih paket satu musim penuh, ketik “15” lalu kirim.

cara nonton liga inggris

8. Ketik “1” & kirim untuk mengonfirmasi paket pilihan kalian.

cara nonton liga inggris

9. Pilihlah satu diantaranya cara pembayaran yang ada. Contohnya, jika kalian telah memilih “Bank Transfer”, ketik “3” & kirim.

cara nonton liga inggris

10. Secepatnya transfer dana ke nomor rekening yang tertera.

cara nonton liga inggris

11. Paket Liga Inggris kalian sekarang telah aktif. kalian bisa dapat mengeceknya dengan telah memilih pilihan “1” (Aktivasi-Cek-Paket-Refres) di menu inti yang juga ditampilkan kembali oleh nomor resmi WhatsApp Nex Parabola ini.

3. Streaming Liga Inggris

liga inggris vidio_

Layanan streaming Liga Inggris disediakan oleh platform Vidio. Layanan ini diperuntukkan bagi kalian yang mau menyaksikan Liga Inggris dengan memakai koneksi internet.

Benefit yang kalian peroleh dari platform Video sama seperti berlangganan di Nex Parabola, yaitu kalian bisa dapat nikmati seluruh laga Liga Inggris. kalian juga bisa dapat menyaksikan seluruh tayangan cuplikan laga.

Streaming Liga Inggris bisa dapat kalian nikmati di peramban pc, dengan mengakses situs Vidio.com, atau di smartphone & tablet dengan mengakses aplikasi Vidio. kalian juga harus segera berlangganan paket Diamond.

Terdapat empat jenis Paket Diamond yang ada. Rinciannya sebagai berikut:

  • Bulanan (30 hari) untuk piranti smartphone & tablet: Rp39 ribu.
  • Bulanan (30 hari) untuk seluruh piranti: Rp59 ribu.
  • Setahun untuk untuk piranti smartphone & tablet: Rp429 ribu.
  • Setahun untuk seluruh piranti: Rp569 ribu.

Buat diketahui, harga paket bulanan di atas berlaku sampai 3 September 2022 untuk pembelian pertama lewat aplikasi Vidio. Pembelian paket bulanan selanjutnya dikenai harga Rp59 ribu untuk smartphone & tablet, & Rp79 ribu untuk seluruh piranti. Harga di atas belum terbilang PPN 11%.

Seluruh jenis paket hanya bisa dapat digunakan di satu piranti di satu waktu. Dengan demikian, saat kalian menonton lewat laptop, kalian tak juga dapat menonton lewat piranti lain seperti smartphone di waktu bersamaan.

Paket Diamond tak hanya berisi tayangan Liga Inggris, namun juga beragam tayangan lain. kalian bisa dapat mengecek macam tayangannya di situs vidio.com/product_catalogs. Berikut kami jabarkan cara berlangganan paket Diamond Liga Inggris via peramban pc ataupun smartphone.

Beli Paket Diamond Liga Inggris via Peramban Pc

1. Open peramban, lalu ketikkan situs “vidio.com” & enter.

liga inggris

2. Di penampilan sangat awal, click “Langganan” yang ada disudut kanan.

liga inggris

3. Gulirkan penampilan kebawah & temukanlah “Paket Diamond”.

liga inggris

4. Pilihlah paket sesuai jenis yang kalian inginkan, lalu click “Aktifkan”.

5. Selanjutnya, buatlah account Vidio dengan click “Daftar”.

liga inggris

6. Isi biodata secara manual. kalian juga bisa dapat mendaftarkan lewat sinkronasi dengan e-mail atau account sosmed untuk mempersingkat waktu.

liga inggris

7. Sesudah itu, pilihlah metode pembayaran sesuai yang ada. kalian bisa dapat telah memilih metode transfer ke rekening bank atau transfer lewat dompet teknologi digital.

liga inggris

8. Click “Lanjutkan”. Nomor tujuan transfer juga tampil. Secepatnya transfer uang ke nomor tujuan itu sebelum waktu yang tersisi habis. Order juga automatis dibatalkan jika kalian tak membayar pada waktu 7 hari sesudah order dibuat.

liga inggris
liga inggris

9. Pembelian Paket Diamond sukses. kalian bisa dapat langsung saja menyaksikan Liga Inggris secara streaming.

liga inggris

Beli Paket Diamond Liga Inggris via Aplikasi Vidio

1. Mengunduh aplikasi Vidio di PlayStore untuk ponsel Android & di App Store buat HP iPhone.

2. Open aplikasi itu sesudah sukses dipasang.

cara nonton liga inggris

3. Di penampilan sangat awal, click tombol tiga garis disudut atas.

cara nonton liga inggris

4. Click tombol “Sign In” berwarna merah.

cara nonton liga inggris

5. Buatlah account dengan click “Sign Up”. Namun, untuk mempersingkat waktu, kalian bisa dapat membuat account dengan sinkronasi di e-mail Google atau account FB.

cara nonton liga inggris

6. Bila account sudah dibuat, juga muncul penampilan sebagaimana berikut. Lalu click “Activate Premier”.

cara nonton liga inggris

7. Pilihlah paket “Diamond (EPL), pilih jenisnya, & click “Beli.

cara nonton liga inggris

8. Selanjutnya, pilihlah metode pembayaran yang ada. Pada contoh ini, pembayaran dijalankan dengan dompet teknologi digital yang tersambung dengan account Google Playstore Store.

cara nonton liga inggris

9. Penampilan konfirmasi pembayaran juga muncul. Click “Subscribe” untuk mengonfirmasi pembayaran.

cara nonton liga inggris

10. Hingga selesai. kalian langsung saja bisa dapat menonton Liga Inggris secara streaming.

Nach, itu dia cara nonton & streaming Liga Inggris secara legal. Nikmati tayangan Liga Inggris rupanya bisa dapat kalian kerjakan baik dengan cara gratis ataupun berbayar. Namun, layanan berbayar tentunya juga sepadan dengan jumlah laga & kwalitas tayangannya.

 

sumber tulisan: carisinyal.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *