Langkah atau cara memasangkan dua speaker HomePod untuk membuat pasangan stereo

Langkah atau cara memasangkan dua speaker HomePod untuk membuat pasangan stereo

kamu tengah membaca tulisan mengenai Langkah atau cara memasangkan dua speaker HomePod untuk membuat pasangan stereo, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak kabar secara lengkap.

Pelajari cara memasangkan dua HomePod atau dua speaker mini HomePod, membuat pasangan stereo yang memberi pengalaman audio home theater yang lebih bagus.

Dapatkah dua HomePod dipasangkan bersama?

Ya, Apple mengizinkan kamu memasangkan dua speaker mini HomePod atau HomePod untuk membuat konfigurasi seperti stereo guna tingkatkan pengalaman audio home theater kamu. Yang tak juga dapat kamu kerjakan yakni mencampur dua speaker berbeda seperti HomePod & HomePod mini untuk membuat pasangan stereo. Simak: Langkah mengubah layanan musik HomePod default

Audio komputasi Apple cukup cerdas untuk manfaatkan pasangan stereo HomePod untuk membuat saluran audio kiri & kanan. Tiba-tiba, panggung suara kamu saat alami audio Dolby multi-saluran menjadi lebih mendalam sebab algoritme mengenali di mana HomePod kamu berada & seberapa dekat satu sama lain.

Langkah atau Cara membuat pasangan stereo HomePod

Ke-2 HomePods harus segera ditetapkan ke ruangan yang serupa di aplikasi Home.

Dengan dua HomePods atau dua HomePod mini dicolokkan ke energi, pilihlah pilihan untuk membuat pasangan stereo di salah satunya menu setting speaker di app Rumah.

  1. Di app Rumah, sentuh & tahan (iOS) atau click kanan (macOS) HomePod.
  2. Di bagian bawah, tekan menu setting roda gigi.
  3. Pilihlah “Buat Stereo Pair” di menu setting HomePod & terapkan instruksinya.

Tak ada yang tersisa untuk dikerjakan sebab proses pemasangannya sangat mudah. Sesudah sejumlah detik, kamu juga lihat pasangan stereo HomePod baru di aplikasi Home. Pastikan ke-2 HomePod kamu ditaruh di ruangan yang serupa di aplikasi Home atau proses penyandingan dapat gagal. Simak: Langkah menemukan nomor seri HomePod

Langkah atau Cara memutuskan tautan pasangan stereo HomePod

Ikon dengan dua HomePod memperlihatkan pasangan stereo.

Buat memutuskan tautan pasangan stereo HomePod, pilihlah pilihan untuk memisahkan aksesori di menu setting HomePod kamu di app Rumah.

  1. Di app Rumah, sentuh & tahan (iOS) atau click kanan (macOS) HomePod.
  2. Di bagian bawah, tekan menu setting roda gigi.
  3. Pilihlah “Batalkan Group Aksesori.”

Saat kamu memutuskan tautan pasangan stereo HomePod, ke-2 speaker juga muncul sebagai ikon terpisah di aplikasi Home. kamu setelah itu juga dapat mengubah menu setting tiap HomePod seperti umumnya, atau membuat pasangan stereo lagi di periode mendatang jika kamu mau.

Langkah atau Cara mengonfigurasi tiap HomePod yang dipasangkan secara terpisah

kamu tak perlu memutuskan tautan pasangan stereo untuk mengubah menu setting tiap speaker. Sebagai gantinya, pilihlah Speaker di menu setting untuk pasangan stereo kamu di app Rumah, lalu sentuh & tahan speaker untuk membuka suatu antar-muka pengaturannya. Di app Rumah di piranti iOS atau iPadOS kamu, sentuh & tahan pasangan HomePod.

  1. Di app Rumah, sentuh & tahan (iOS) atau click kanan (macOS) HomePod.
  2. Di bagian bawah, tekan menu setting roda gigi.
  3. Pilihlah pilihan berlabel “Speaker.”
  4. Sentuh atau click & tahan salah satunya HomePod untuk membuka suatu pengaturannya.

kamu saat ini juga dapat ]menukar nama speaker kamu, telah memilih ruangan tempatnya, menetapkan adegan HomeKit kepadanya, mengakses analitik & lihat informasi seperti nomor seri, koneksi Wi-Fi yang tersambung dengannya, & banyak lagi.

Ingatlah bahwa banyak menu setting HomePod individual tak ada saat dua speaker dipasangkan di dalam konfigurasi stereo. Buat mengubahnya, kamu harus segera memutuskan tautan pasangan stereo HomePod kamu. Simak: Langkah memakai AirPods di dalam mode audio mono

Langkah atau Cara mengidentifikasi HomePod kiri & kanan & bertukar saluran

Sentuh ikon kuning untuk menukar speaker atau HomePod untuk mengonfirmasi bahwa itu ditetapkan ke saluran yang benar.

Akses menu setting audio untuk pasangan HomePod kamu di aplikasi Home untuk mengidentifikasi HomePod kiri & kanan serta bertukar tugas saluran.

  1. Di app Rumah, sentuh & tahan (iOS) atau click kanan (macOS) HomePod.
  2. Di bagian bawah, tekan menu setting roda gigi.
  3. Pilihlah “Menu setting Audio.”

Saat ini kamu juga dapat mengidentifikasi HomePod mana yang ditetapkan ke saluran stereo kiri & mana yang bertindak sebagai saluran kanan. Buat melakukannya, cukup sentuh ikon HomePod kiri atau kanan & speaker yang sesuai juga memainkan nada.

Bila speaker salah ditetapkan ke saluran stereo kiri & kanan, tekan panah oranye di antara dua ikon HomePod untuk menukar saluran.

Buat memeriksa ulang semuanya OK saat ini, sentuh ikon HomePod untuk mengidentifikasi speaker. Kami juga menyarankan untuk memberi nama khusus HomePods kamu supaya lebih mudah membedakannya saat berada di dalam konfigurasi pasangan stereo.

Pasangan stereo HomePod & Apple TV kamu

Bila kamu membuat pasangan stereo dari dua HomePod size penuh, pastikan untuk mengaturnya sebagai output audio default di Apple TV 4K kamu. kamu juga dapat melaksanakan ini dengan menjelajah ke Menu setting → Video & Audio di Apple TV 4K kamu, lalu pilihlah “Output Audio.” Saat ini pilihlah pasangan stereo HomePod kamu, Apple TV 4K kamu juga memakai speaker & algoritma audio komputasional untuk suara seperti suara surround bioskop rumah.

Ini hanya memiliki fungsi dengan sumber audio Dolby Atmos, Dolby Teknologi digital 7.1, & Dolby Teknologi digital 5.1 saat dua HomePod size penuh di dalam konfigurasi stereo ditetapkan sebagai output suara default di Apple TV 4K kamu.

Catatan apel di  dokumen pendukung bahwa fitur-fitur ini tak memiliki fungsi di model Apple TV HD. Hal lain yang harus diingat: kamu tak juga dapat menciptakan pengalaman home theater dengan dua speaker mini HomePod seharga $99 sebab HomePod mini tak memberikan dukungan format audio Dolby.

Di sisi positifnya, kamu bahkan juga dapat memakai satu HomePod untuk menciptakan pengalaman home theater meskipun sepasang stereo memiliki fungsi & terdengar jauh lebih bagus.

sumber tulisan: www.idownloadblog.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , , , , , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *