Langkah Cara Mendapatkan Nomor AS Gratis

Langkah Cara Mendapatkan Nomor AS Gratis

kalian lagi membaca tulisan mengenai Langkah Cara Mendapatkan Nomor AS Gratis, Pikiranwarga telah menunjuk sumber tulisan yang juga bisa dipercaya, Simak berita secara lengkap.

Menjaga nomor telepon kalian masih tetap personal mempunyai banyak tujuan. Ini yaitu cara yang baik untuk menambahkan tingkat privasi extra saat diperlukan untuk memberi nomor kalian ke bisnis yang tak dikenal. Kalau nomor inti kalian dilampirkan ke rekening bank kalian, kalian tak ingin nomor itu jatuh ke tangan peretas. Ini pula berfaedah jika kalian lebih suka menyimpan nomor inti kalian hanya untuk teman serta keluarga.

Mendapatkan nomor telepon sekunder tak sulit dikerjakan. Tulisan ini akan juga memperlihatkan banyak cara untuk Mendapatkan nomor telepon lain.

Mendapatkan Nomor AS Gratis

kalian juga bisa memakai banyak aplikasi berbeda untuk Mendapatkan nomor telepon AS gratis. Aplikasi ini yaitu cara yang baik untuk merahasiakan nomor telepon inti kalian.

Aplikasi populer untuk ini yaitu Talkatone. Dengan itu, kalian akan juga juga bisa menunjuk nomor telepon lokal untuk panggilan serta text. Yang diperlukan hanyalah account Gmail. Buat mempelajari lebih dalam mengenai cara memakai Talkatone, terapkan langkah-langkah di bawah ini:

  1. Unduh serta instal nada bicara aplikasi.
  2. Open aplikasi.
  3. Bergabung dengan kredensial account Gmail kalian.
  4. kalian akan juga diperlihatkan nomor yang ada. Click “Dapatkan Nomor.” Kalau kalian mau menyaksikan nomor lain yang ada, pilihlah “Choose a Different One.”

kalian saat ini mempunyai nomor telepon sekunder yang juga bisa digunakan untuk panggilan serta SMS.

Langkah Cara Mendapatkan Nomor AS Gratis untuk Verifikasi

telah menjadi praktik umum bagi perusahaan serta sejumlah aplikasi untuk membutuhkan kode verifikasi untuk mengautentikasi identitas kalian. Tetapi melakukannya mengharuskan kalian untuk berikan mereka semua nomor telepon kalian. Bagi mereka semua yang mempunyai soal privasi, ini mungkin sesuatu yang tak ingin kalian kerjakan. Namun, ada cara di sekitar kebijakan ini.

Salah satunya cara untuk menghindari memberi nomor telepon inti kalian untuk menerima kode verifikasi yaitu dengan memakai layanan bypass yang disebut-sebut Receive-SMS-Free.cc. Buat mempelajari cara memakai layanan mereka semua, lihat langkah-langkah di bawah ini.

  1. Memakai peramban, open Receive-SMS-Free.cc.
  2. kalian akan juga menyaksikan daftar nomor telepon AS yang ada. Click di nomor telepon.
  3. Pakai nomor ini untuk layanan yang membutuhkan nomor telepon untuk mengirim kode verifikasi. Tunggu sepanjang 60 detik lalu tekan tombol “Update SMS terbaru” di halaman website Receive-SMS-Free.cc.
  4. Laman saat ini akan juga menghadirkan pesan text nomor ini, terbilang kode verifikasi kalian. Pilihlah pesan terbaru.

Langkah Cara Mendapatkan Nomor AS Gratis untuk WhatsApp

Buat mengirim serta menerima pesan text dengan WhatsApp, kalian harus segera memberi nomor telepon kalian. Buat alasan privasi, banyak orang tak nyaman dengan ini. Namun, ada cara untuk memakai WhatsApp tanpa mengungkapkan nomor inti kalian.

Dengan memakai aplikasi Primo, kalian juga bisa lewat proses verifikasi WhatsApp dengan memakai nomor telepon yang akan juga disediakan oleh aplikasi. Buat mempelajari cara melakukannya, terapkan petunjuk di bawah ini:

  1. Unduh serta instal Primo aplikasi untuk iPhone atau Primo aplikasi untuk Android.
  2. Luncurkan aplikasi serta daftar untuk memperoleh nomor gratis. kalian harus segera berikan mereka semua nomor AS kalian sekarang ini.
  3. Sesudah account Primo kalian diverifikasi, ketuk menu di sudut kiri atas. Tuliskan nomor telepon yang ditampilkan di bagian bawah monitor.
  4. Unduh serta pasang Ada apa untuk iPhone atau Ada apa untuk Android.
  5. Open WhatsApp. Saat kalian menggapai tahap verifikasi, pakai nomor yang kalian dapatkan dari Primo. Jangan pakai nomor inti kalian. Pilihlah pilihan “Panggil Saya” untuk menerima kode verifikasi.
  6. Primo akan juga menelepon kalian. Tuliskan nomor verifikasi yang kalian dengar dari panggilan itu. Saat WhatsApp meminta kode verifikasi, ketikkan nomor yang kalian terima dari panggilan Primo.

Langkah Cara Mendapatkan Nomor AS Gratis Tanpa Membayar

Google dikenal sebab banyak hal. Dari mesin telusur populer sampai Gmail, ini menjadi bagian dari kehidupan kalian sehari-hari. Google Voice yaitu layanan gratis di mana kalian bisa dapat Mendapatkan nomor telepon AS untuk panggilan domestik dari peramban website serta ponsel cerdas kalian. Yang kalian butuhkan hanyalah account Google serta nomor telepon AS yang valid.

Buat menyediakan memakai pc, terapkan langkah-langkah berikut:

  1. Open jendela peramban serta open Google Suara.
  2. Click tombol biru “Bergabung” di sudut kanan atas monitor serta bergabung ke account Google kalian.
  3. Simak Baik-baik “Aturan Layanan” serta “Kebijakan Privasi” serta selanjutnya click “Lanjutkan.”
  4. Di jendela pencarian, ketik kode area. kalian akan juga diberikan daftar nomor telepon yang ada untuk area itu.
  5. Pilihlah nomor yang ada dengan mengetuk tombol “Pilihlah” di sebelah kanannya.
  6. kalian akan juga menyaksikan monitor yang memperlihatkan nomor yang kalian pilihlah. Tekan “Verifikasi.”
  7. Di jendela, ketik nomor telepon yang akan juga digunakan Google Voice untuk meneruskan panggilan kalian.
  8. Tekan “Kirim kode.”
  9. Masukkan kode verifikasi serta ketuk “Verifikasi.”
  10. Click “Hingga selesai” untuk merampungkan proses registrasi serta pilihlah “Hingga selesai” lagi.

Buat mengontrol memakai smartphone, kerjakan hal berikut:

  1. Unduh serta pasang Google Suara untuk iPhone atau Google Suara untuk Android.
  2. Luncurkan aplikasi, ketuk “Bergabung,” serta bergabung ke account Google kalian.
  3. Simak Baik-baik “Aturan Layanan” serta “Kebijakan Privasi” serta ketuk “Terima.” Tekan tombol “Cari” serta masukkan kode area.
  4. Pilihlah nomor telepon yang ada, click “Pilihlah,” serta selanjutnya “Berikutnya.”
  5. Ketik nomor telepon yang akan juga kalian pakai untuk Google Voice untuk meneruskan panggilan kalian serta pilihlah “Kirim Kode.” Masukkan kode verifikasi, tekan “Verifikasi”, lalu “Klaim” untuk mengonfirmasi.
  6. kalian akan juga mempunyai pilihan untuk memakai nomor Google Voice baru saat melaksanakan panggilan dari ponsel. Pilihlah “Ya” atau “Tak”. Click “Berikutnya” untuk merampungkan proses registrasi.

Langkah Cara Mendapatkan Nomor AS Gratis untuk SMS

Memperoleh nomor AS gratis untuk pesan text yaitu sesuatu yang banyak orang berminat untuk melakukannya. kalian mungkin tidak selamanya mau nomor telepon kalian ada untuk seluruh orang yang kalian kirimi SMS. Memakai aplikasi memungkinkan kalian memperoleh nomor telepon virtual untuk situasi ini.

Aplikasi Textfree begitu cocok untuk ini. kalian juga bisa menunjuk nomor telepon dari area yang kalian inginkan dari yang ada. Sesudah aplikasi diinstal serta kalian telah membuat account, kalian juga bisa mengirim serta menerima pesan text tanpa memperlihatkan nomor inti kalian. Buat mempelajari cara memakai aplikasi ini, terapkan petunjuk di bawah ini:

  1. Unduh serta instal Bebas teks aplikasi.
  2. Luncurkan aplikasi.
  3. Ketuk tombol “Daftar”. Pilihlah “Izinkan” saat diminta untuk mengizinkan akses aplikasi ke area kalian sekarang ini.
  4. Masukkan kode area yang kalian inginkan serta click “Lanjutkan.”
  5. Pilihlah nomor telepon dari daftar serta tekan “Pilihlah Nomor ini.” Masukkan alamat e-mail kalian serta buat kata sandi untuk account kalian.
  6. Click “Konfirmasi Account.”

Memakai Nomor Telepon Sekunder Membuat perlindungan Privasi kalian

Dengan bermacam aplikasi yang ada, tak sulit untuk menjaga anonimitas kalian saat melaksanakan panggilan atau mengirim pesan text. Memakai nomor telepon sekunder atau virtual juga bisa membuat perlindungan nomor inti kalian. Aplikasi seperti Google Voice serta Primo bebas digunakan serta juga bisa digunakan dengan piranti iPhone serta Android.

Sudahkah kalian memakai nomor AS gratis untuk panggilan serta SMS? Apakah kalian memakai satu diantaranya yang kami sarankan di dalam tulisan? Beri tahu kami di bagian tanggapanmu di bawah.

sumber tulisan: www.alphr.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *