15 Aplikasi Android Terbaik untuk Penggemar Anime Manga

15 Aplikasi Android Terbaik untuk Penggemar Anime Manga

Anda sedang membaca artikel tentang 15 Aplikasi Android Terbaik untuk Penggemar Anime Manga, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Apakah Anda penggemar anime manga? Bingung cari tempat baca manga Jepang? Tidak perlu bingung lagi, kini Anda bisa menemukan solusinya di Carisignal dengan 15 aplikasi Android untuk membaca manga anime. Anime dan manga adalah salah satu budaya Jepang yang disukai banyak orang Indonesia.

Banyak sekali serial anime atau manga yang beredar di sini, misalnya Naruto, Bleach, hingga anime seperti Sailor Moon yang musimnya banyak seperti sinetron-sinetron yang menyanjung.

Nah, buat kamu yang suka anime manga dan memiliki perangkat Android, kini sudah banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk menunjang hobi kamu.

1. WEBTOON

LINE WEBTOON

Pada tahun 2015, Naver mengembangkan platform Obrolan yang cukup besar yaitu Line meluncurkan aplikasi yang langsung mendapat respon positif dari para pecinta anime. Ya, terutama jika tidak WEBTOON. Ini adalah satu-satunya aplikasi terlaris di Indonesia untuk membaca komik online melalui telepon genggam Android Anda.

Seiring berjalannya waktu, kita tidak hanya bisa membaca komik hitam putih atau berwarna di WEBTOON, tetapi ada juga komik yang dilengkapi dengan audio dan vibrasi. Apa pun genre komik favorit Anda, bagaimanapun juga percintaanhoror, atau aksi, Anda dapat menemukan semuanya di WEBTOON yang dapat diunduh secara gratis dari Google Play Store. Instal Disini

2. MANGA Plus oleh SHUEISHA

manga plus

MANGA Plus oleh SHUEISHA adalah aplikasi untuk membaca manga resmi dari Shueisha Inc. Aplikasi ini tersedia secara global termasuk Indonesia. Sejauh ini, MANGA Plus by SHUEISHA telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Play Store.

MANGA Plus by SHUEISHA menerbitkan judul manga populer di dunia seperti Naruto, Dragon Ball, One Piece, Bleach, dan lain-lain. Anda dapat membaca bab-bab terbaru dari manga terbaik secara gratis dan bersamaan dengan rilisnya di Jepang. Instal Disini

3. MangaToon

MangaToon

Di aplikasi MangaToon pengguna tidak perlu lagi menunggu pembaruan yang lama. Pasalnya, aplikasi ini menjamin pembaruan manga secara teratur, bahkan beberapa manga diterbitkanpembaruan setiap hari kamu tahu! Selain memiliki sistem pembaruan cepat, MangaToon juga dilengkapi dengan berbagai cerita manga yang menarik.

Tercatat, aplikasi ini membagi cerita manga menjadi beberapa kategori, yaitu: romansa, aksi, dan masih banyak lagi. Tidak hanya ceritanya yang bervariasi, pembaca juga dimudahkan dalam membaca manga yang ada baik secara fisik maupun mental on line juga bukan offline. Untuk membaca offline, Anda hanya perlu unduh manga. sederhana, Baik? Instal Disini

4. Manga Box

Kotak Manga

Tercatat lebih dari 40.000 kali aplikasi manga anime ini telah diunduh dan digunakan oleh pengguna Android di PlayStore.

Manga Box adalah sebutan untuk aplikasi membaca manga kali ini. Aplikasi diterbitkan oleh pengembang DeNa.co memberikan fasilitas bagi Anda pecinta manga untuk membaca manga secara gratis.

Selain gratis, Manga Box juga menjamin cerita manga yang menarik untuk dibaca bersama berbagai penulis manga ternama.

Tidak cukup sampai di situ saja, Manga Box pun selalu siap update manga terbaru setiap hari lho. Mau baca manga anime secara gratis dan praktis di hp kamu? Unduh aplikasi Manga Box. Instal Disini

5. Manga Crunchyroll

Manga Crunchyroll

Baca manga anime terbaru dari Jepang asli? Manga Crunchyroll siap menyediakannya untuk Anda. Pasalnya, salah satu kelebihan dari aplikasi membaca manga yang satu ini adalah selalu terbaca pembaruan Manga terbaru di Jepang. Anda dapat memilih cerita manga apa pun di Manga Crunchyroll.

Pemilihan cerita manga di aplikasi Manga Crunchyroll terbilang mudah dan praktis. Manga Crunchyroll akan menyediakan berbagai katalog sesuai dengan genre diinginkan pengguna, maka Anda hanya perlu menekan cerita yang ingin Anda baca dan Anda dapat langsung masuk ke cerita manga. Penasaran? Unduh aplikasinya. Instal Disini

6. WebComics

WebKomik

Lebih dari 5 juta manga berlisensi tersedia di WebKomik, makanya aplikasi ini juga menjadi salah satu rekomendasi aplikasi manga terbaik dari Carisignal. Tidak hanya itu, WebComics ini pun memiliki beberapa fitur yang tentunya akan memudahkan pembaca.

WebComics mengklaim bahwa pembaca tidak perlu khawatir dengan kualitas gambar karena WebComics menawarkan resolusi 1080p HD untuk setiap gambar manga. Belum lagi, ada fitur pemuatan cepat yang memungkinkan pembaca tidak perlu menunggu lama Memuat manga favorit. Bagus, Baik? Instal Disini

7. Anime TV

anime televisi

Selain Anime.co, ada juga aplikasi bernama anime televisi. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menghadirkan anime yang bisa ditonton secara online on line.

Tercatat, Anime TV memiliki lebih dari 30.000 anime yang bisa ditonton kapan saja dan dimana saja, yang terpenting GRATIS! Dari sekian banyak anime yang ditawarkan, Anime TV membaginya menjadi beberapa kategori genre, seperti romansa, potongan kehidupan, aksi, film thriller, dan masih banyak lagi.

Selain koleksi anime yang cukup lengkap, Anime TV juga memiliki fitur-fitur menarik. Nah, fitur ini memungkinkan pengguna untuk sub kustom Artinya, Anda bisa mengganti font, ukuran tulisan, bahkan mengubah warna tulisan sesuai selera penonton. Instal Disini

8. Komik Bilibili

komik bilibili

Komik Bilibili adalah pembaca manga online yang menawarkan banyak genre, termasuk komedi, romansa, dan aksi. Di sini Anda dapat membaca lebih dari 2000 komik asli yang diterjemahkan oleh tim penerjemah profesional.

Sejauh ini Bilibili Comics telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android. Tak heran, karena aplikasi ini menyediakan karya manga dan manhwa original yang populer. Instal Disini

9. iQIYI

iQIYI

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini, iQIYI adalah sebuah aplikasi mengalir yang banyak digunakan oleh para pengguna Android, termasuk para pecinta anime. Anda dapat menemukan banyak koleksi anime yang menyenangkan untuk ditonton.

Beberapa judul anime yang bisa ditonton disini antara lain: Serangan terhadap Titan, Satu potongdan Digimon. Tentu masih banyak judul lain yang bisa Anda tonton.

Selain anime, ada juga pilihan tontonan lainnya, seperti serial TV dan film terbaru dari beberapa negara. iQIYI mengenakan biaya layanan mulai dari Rp. 12.000 per minggu, Anda tahu. Unduh aplikasi iQIYI di sini untuk mulai menonton.

10. Anime Indo

animeindo_

Nah, aplikasi lain yang bisa kamu andalkan untuk menonton anime favoritmu adalah AnimeIndo. Karena ini adalah aplikasi AnimeIndo, tentunya kamu bisa menonton anime favorit dengan menggunakan subtitle bahasa Indonesia.

AnimeIndo hadir dengan koleksi acara yang cukup lengkap. Dua dari koleksi anime adalah Tidak Ada Permainan Tidak Ada Kehidupan dan Pembunuh Iblis. Episode juga diperbarui secara berkala. Ayo download aplikasi AnimeIndo di sini.

11. Stasiun B

stasiun_

Bagi Anda yang ingin bertemu banyak teman yang menyukai anime dan manga, Bstation adalah aplikasi yang tepat. Ya, di aplikasi ini, Anda dapat menonton serial anime favorit dan populer, seperti Keluarga Spy X, Satu potong, detektif Conan, dan masih banyak lagi. Pilihan subtitle Animenya juga bervariasi.

Uniknya, stasiun b membawa fitur komentar langsung untuk pengguna, sehingga mereka dapat berinteraksi satu sama lain. Bagaimana, tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi Bstation ini? Instal Disini

12. Manta

manta_

Manta adalah aplikasi khusus untuk membaca manga. Aplikasi ini memiliki kumpulan manga lengkap yang seru dan menarik untuk dibaca. Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat membaca setiap episode manga di Manta secara gratis.

Selain manga, Manta juga menyediakan koleksi manhwa yang bagus. Nah, jika Anda tertarik membaca manga di Manta, silakan unduh aplikasinya melalui Link ini.

13. Komik Saku

komik saku_

Pocket Comics juga akan memanjakan kamu para pecinta manga dengan koleksi-koleksinya. Di sini, Anda dapat membaca banyak web manga tanpa batas waktu.

Aplikasi Pocket Comics menampilkan manga dalam berbagai genre. Salah satunya adalah tindakan. Jika Anda tertarik menggunakan Pocket Comics, silakan unduh aplikasinya melalui tautan berikut.

14. Mangakuyo

mangakuy_

Mangakuy hadir untuk anda yang sedang mencari aplikasi membaca manga bahasa indonesia. Aplikasi Mangakuy dirilis oleh Kaedenoki Studios pada tahun 2021 dan telah diunduh oleh lebih dari 100 ribu pengguna Android.

Mangakuy memiliki koleksi lebih dari 2000 manga, manhua dan manhwa yang bisa kamu baca. Aplikasi ini akan memberikan update manga terbaru setiap harinya. Unduh Mangakuy di sini untuk mulai membaca manga favorit Anda.

15. Vunime

binatang_

Vunime dirilis dan dikembangkan oleh komunitas pecinta anime di Indonesia untuk mengakomodasi Anda dan penggemar lainnya untuk menonton anime favorit Anda. Vunime memiliki banyak kesenangan untuk Anda tonton.

Aplikasi ini juga didukung dengan fitur-fitur yang akan memudahkan anda ketika ingin menonton anime. Salah satunya adalah fitur unduh yang memungkinkan Anda mengunduh anime favorit dan menontonnya tanpa koneksi internet. Instal Disini

Itulah daftar aplikasi Android untuk penggemar manga anime. Anda sekarang tidak perlu repot mencari buku manga, cukup unduh dan gunakan salah satu aplikasi di atas saja. Bagaimana, apakah ada salah satu aplikasi yang ingin Anda gunakan?

sumber artikel: carisinyal.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *