Aplikasi Tonton Drama Korea Subtitle Indonesia

Aplikasi Tonton Drama Korea Subtitle Indonesia

Saat Ini Anda lagi membaca tulisan mengenai Aplikasi Tonton Drama Korea, Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang bisa juga dipercaya, Simak berita secara detail.

Apakah Saat Ini Anda suka menonton drama Korea? Kalau iya, di mana biasanya kamu menonton drama Korea favoritmu? Buat memudahkan anda pada menonton drama korea, anda bisa dapat memakai aplikasi nonton drama korea terbaik dengan subtitle indonesia dibawah ini.

Disamping nonton drama korea, kamu juga bisa dapat mengunduh drama korea terbaru subtitle indonesia. Dengan aplikasi drakor ini kamu bisa dapat nonton drama korea kapan saja & dimana saja sebab smartphone kamu bisa dapat dibawa kemana saja.

Aplikasi Nonton Drama Korea ini bisa dapat kalian install di smartphone & laptop/pc kalian. Langsung saja saja dibawah ini daftar aplikasi nonton drama korea terbaik subtitle indonesia yang wajib kamu pahami bagi yang merasa pecinta drama.

Aplikasi Nonton Drama Korea Subtitle Indonesia

Ada banyak aplikasi yang juga Teknoinside rekomendasikan untuk menonton drama Korea. Sejumlah aplikasi dibawah ini bisa dapat di install di smartphone & pc, ada pula yang hanya bisa dapat di install di smartphone atau smartphone. Yuk langsung saja saja ke daftarnya.

1. Bursadrakor

aplikasi bursadrakor

Aplikasi pertama kali yang harus segera kamu coba untuk nonton & mengunduh drama korea terbaru yakni BursaDrakor. Pada aplikasi ini Saat Ini Anda bisa juga mengunduh bermacam jenis drakor dari bermacam genre. Saat Ini Anda bisa dapat mendownload drakor dengan mudah memakai aplikasi ini.

Disamping aplikasi, Saat Ini Anda juga bisa juga mengunduh drakor favorit Saat Ini Anda di peramban sehingga lebih mudah jika Saat Ini Anda memakai pc. Disini kalian bisa dapat mengunduh & nonton drama korea subtitle indonesia, judul drakor sudah banyak di Bursadrakor.

Dengan penampilan yang begitu user friendly, anda juga merasa begitu nyaman saat memakai aplikasi mengunduh drama korea ini. Buat mendownload drama disini sangat juga mudah, anda tidak usah lewat bermacam halaman terlebih dahulu untuk bisa dapat mendownload drama favorit anda.

2. VIU Subtitle Indonesia

video indonesia

Bagi anda yang suka dengan drama korea tentunya sudah tak asing lagi dengan aplikasi yang ini. Aplikasi ini bisa dapat kamu pakai untuk nonton drama korea terbaru & salah satunya aplikasi yang wajib kamu punya sebagai pecinta drama. VIU ini sediakan banyak film drakor dengan subtitle bahasa Indonesia.

Tak hanya itu, aplikasi ini bahkan memungkinkan Saat Ini Anda untuk mengunduh content atau film di VIU sehingga bisa juga ditonton secara offline tanpa internet. Saat Ini Anda bisa juga mengunduh content ini pada kwalitas SD & HD.

Disamping menjajakan beragam judul drama, VIU juga menjajakan beragam film & acara musik favorit. Hanya dengan VIU Basic, Saat Ini Anda bisa juga dengan mudah menonton & mengunduh content.

Tetapi jika Saat Ini Anda mau bebas dari iklan yang mengusik saat menonton film, maka Saat Ini Anda harus segera berlangganan VIU Premium. Harga VIU Premium sendiri tak mahal, bahkan bisa dapat dibilang begitu murah.

3. HOOQ

HOOQ

Walaupun drama Korea yang berada di aplikasi ini tak sebanyak yang berada di aplikasi VIU, namun aplikasi HOOQ ini dapat menjadi alternative bagi kamu yang suka nonton serial drama Korea streaming.

Kamu bisa dapat menonton drama Korea di aplikasi HOOQ dengan mudah, tidak hanya itu kamu juga bisa dapat memakai mode bebas & hanya membutuhkan koneksi internet untuk menontonnya. Buat kamu yang berminat nonton drakor di HOOQ bisa dapat langsung saja mengunduh di Playstore.

4. Viki

rakuten viki

Tak hanya sediakan banyak serial TV Korea, Viki juga sediakan acara TV dari Taiwan, China, Thailand, & juga Jepang. Aplikasi ini pula dilengkapi dengan banyak bahasa seperti Spanyol, Inggris, Cina, & ada banyak lagi.

Kamu bisa dapat streaming film drama korea yang kamu suka dimanapun & kapanpun kamu mau dengan memakai koneksi internet dari WIFI atau paket data kamu. Tak hanya itu, Saat Ini Anda bahkan bisa juga berinteraksi dengan pemirsa lain memakai fitur-fitur pembicaraan.

5. iflix

iflix

Iflix sebagai layanan streaming film yang berkembang pesat di Asia Tenggara. Bahkan aplikasi ini sediakan banyak sekali serial K-Drama buat anda yang begitu menyukai film korea. Disamping K-Drama, kamu juga bisa dapat nonton film Hollywood dengan gratis di aplikasi Iflix.

Di aplikasi Iflix ini, kamu juga bisa dapat nikmati film-film itu dengan subtitle bahasa Indonesia. Tak hanya itu, aplikasi ini pula sediakan halaman khusus untuk anak-anak yang menayangkan film & acara anak-anak.

6. Netflix

netflix

Mengawali awal tahun 2016, Netflix resmi bergabung ke Indonesia. Namun sayangnya jika mau berlangganan & menonton film di Netflix diharuskan membayar. Keunggulan Netflix yakni terdapat subtitle bahasa Indonesia di tiap film di Netflix.

Hal ini menjadi salah satunya energi tarik Netflix sebab ada banyak aplikasi streaming film yang masih belum sediakan subtitle bahasa Indonesia untuk film-filmnya. Namun, penyempurnaan film di Netflix cukup lamban.

Bahkan K-Drama idak begitu update di aplikasi yang ini. Kalau kamu salah satunya pecinta K-Darama yang tidak mau ketinggalan episode terbaru dari tiap serial yang ada, karena itu tidak disarankan untuk memakai aplikasi Netflix ini.

7. Dunia KBS

dunia kbs

Siapa yang tak kenal dengan KBS, KBS yakni stasiun TV terkenal di Korea Selatan yang menayangkan sejumlah K-Drama sukses yang memikat perhatian orang-orang dari seluruh dunia.

Sejumlah serial yang bisa dapat kamu tonton di KBS World di antaranya Descendant of Sun, Full House, Love Rain, Birth of Beauty, Love in the Moonlight, sampai Oh My Venus. Saat ini KBS datang berbentuk aplikasi dengan bermacam drama Korea favorit di dalamnya.

Dengan adanya aplikasi ini tentunya juga memudahkan anda para pecinta K-Drama di bermacam negara untuk tak lagi ketinggalan update episode terbaru dari drama yang anda terapkan.

Disamping sediakan K-Drama, KBS World juga menayangkan acara musik favorit bagi yang berada di Korea Selatan, yaitu Music Bank.

8. SBS

sb

Aplikasi selanjutnya yang bisa dapat kamu pakai untuk menonton K-Darama favoritmu yakni SBS. Aplikasi ini sediakan banyak drama korea favorit seperti The Heirs, My Love From The Star, It’s Okay That Love, & That Winter The Wind Blows.

Keunggulan dari aplikasi SBS dibanding dengan aplikasi streaming K-Drama yang lain yakni tak hanya K-Darama yang bisa dapat kamu tonton di aplikasi ini, kamu juga bisa dapat menonton reality show terpopuler di Korea yang disiarkan oleh stasiun televisi yaitu Running Man.

9. Tubi

tv tabung

Saat Ini Anda bisa juga menonton film dengan gratis di aplikasi Tubi TV, namun sayangnya aplikasi ini idak begitu populer untuk menonton drama Korea sebab tak banyak K-Drama yang disediakan pada aplikasi ini.

Namun aplikasi ini dapat menjadi alternative aplikasi nonton drama korea sebab terdapat sejumlah sinetron & film dari bermacam negara. Disamping K-Drama, kamu bisa dapat menonton film dari bermacam genre, memulai dari action, drama, anime, comedy, & ada banyak lagi.

10. Google Playstore Movies & TV

google play film dan tv

Google Playstore Movies & TV tak sediakan banyak K-Drama, tetapi Saat Ini Anda bisa juga meminta jenis film yang mau Saat Ini Anda tonton lewat aplikasi resmi milik Google ini.

Pada aplikasi ini Saat Ini Anda bisa juga menonton serial TV & film Hollywood. Keunggulan dari aplikasi ini jika dibanding dengan aplikasi sejenis yakni Saat Ini Anda bisa juga menonton film di aplikasi Google Playstore Movies & TV dengan gratis.

Jadi aplikasi ini masih tetap bisa dapat dijadikan aplikasi alternative nonton drama korea subtitle indonesia. Dengan demikian Saat Ini Anda juga tidak usah mengeluarkan uang untuk menonton film yang Saat Ini Anda inginkan. Saat Ini Anda hanya butuh menyediakan Smartphone & koneksi internet.

Nach itu dia daftar aplikasi nonton drama korea subtitle indonesia yang bisa dapat berikan, jika kalian punya referensi aplikasi lain yang bisa dapat digunakan untuk nonton drama korea subtitle indonesia silakan tanggapanmu dibawah, terima kasih.

sumber tulisan: teknoinside.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *