Download Aplikasi E Spt Pph 21

Download Aplikasi E Spt Pph 21

Download Aplikasi E Spt Pph 21. Download espt pph 21 versi 2.4 terbaru melalui link dibawah. Ubah setting regional pc anda menjadi format indonesia.

Bimtek Perpajakan Instansi Pemerintah OPD/SKP Tahun 2021
Bimtek Perpajakan Instansi Pemerintah OPD/SKP Tahun 2021 from www.linkeupemda.com

Installer espt pph 21 versi 2.4. Formulir permohonan dalam rangka advance pricing agreement. Didalamnya sudah terdapat installer crystal report (untuk print preview) dan dotnet versi 4.

Kemudian, Pilih Menu Unduh, Dan Klik Aplikasi Perpajakan.

Formulir 1770 ini digunakan oleh wajib pajak (wp) orang pribadi (op) yang mendapatkan sumber penghasilan dari pekerjaan bebas atau sebagai. Persiapan sebelum cara download e spt. File database kosong untuk pelaporan espt pph badan 1771 db17712010.mdb.

Didalamnya Sudah Terdapat Installer Crystal Report (Untuk Print Preview) Dan Dotnet Versi 4.

Formulir permohonan dalam rangka advance pricing agreement. Here you can find article & paper that i've published. Installer ini sudah dikompilasi menjadi satu file saja untuk mempermudah proses instalasi.

Masukkan Npwp Pada Form Input Npwp.

Ubah setting regional pc anda menjadi format indonesia. I live in semarang, central java, indonesia. Masuk ke folder instalasi espt 21.

Untuk Menginstall Aplikasi Ini, Ikuti Petunjuk Installasi Yang Terdapat Di Dalam File Unduhan.

Crystal report 32 bit ( bila menggunakan sistem operasi windows 32 bit) Peraturan menteri keuangan nomor 252/pmk.03/2008 tentang petunjuk pelaksanaan pemotongan pajak atas penghasilan sehubungan dengan. Digunakan oleh wajib pajak badan yang menggunakan pembukuan.

Sebelum Menginstal, Pastikan “Clock And Region” Diubah Ke Indonesia.

Installer espt pph 21 versi 2.4. Untuk mempermudah, anda bisa mengirim shortcut filenya ke menu desktop dengan cara: Anda bisa download espt pph 21 versi 2.4 di website resmi djp di.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *