Aplikasi Kunci Aplikasi Android

Aplikasi Kunci Aplikasi Android

Anda sedang membaca artikel tentang Aplikasi Kunci Aplikasi Android, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Setiap orang pasti memiliki rahasianya masing-masing yang tidak ingin diketahui orang lain di ponselnya. Karena sekarang HP sudah menjadi kebutuhan dan sangat memudahkan aktivitas dan pekerjaan kita.

Terkadang kita menyimpan sesuatu yang penting dan tidak boleh diketahui oleh orang lain di ponsel kita.

Selain itu terkadang kita tidak ingin isi pesan Whatsapp kita diketahui oleh orang lain, oleh karena itu terkadang orang menggunakan aplikasi pengunci WhatsApp mereka.

Dengan mengunci aplikasi Whatsapp, hanya orang-orang tertentu yang bisa membuka Whatsapp di ponsel Anda. Selain itu, dengan mengunci aplikasi penting di ponsel Anda, Anda juga dapat mencegah orang lain menggunakan ponsel Anda untuk bersenang-senang.

Pengunci Aplikasi Android Terbaik 2022

Untuk mengunci aplikasi di android, kami memerlukan bantuan dari aplikasi pihak ketiga. Nah, disini Teknoinside akan memberikan rekomendasi aplikasi kunci aplikasi terbaik di Android.

1. Applock

Untuk menjaga agar aplikasi tersebut tidak sembarang orang bisa membukanya anda membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama AppLock.

Dengan adanya aplikasi besutan Hyper Speed ​​ini, siapapun yang ingin membuka aplikasi di ponsel membutuhkan kode akses. Anda dapat memilih kode akses yang ingin digunakan, yaitu PIN, sidik jari, kata sandi, dan pola.

Aplikasi ini memiliki jenis kode akses yang cukup lengkap, selain itu AppLock juga dilengkapi dengan fitur aplikasi tersembunyi.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk menyembunyikan aplikasi yang terinstal di ponsel Anda.

Dengan ini orang lain tidak akan tahu bahwa Anda menginstal aplikasi. Aplikasi ini juga memiliki fitur pembersih cache sampah dan penghemat baterai.

2. LOCKit

LOCKit adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengamankan aplikasi yang terpasang di ponsel Anda agar tidak sembarang orang bisa membukanya.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat mengunci aplikasi dengan tiga kode akses yaitu PIN, pola, dan sidik jari. Agar lebih aman, Anda bisa menggunakan aplikasi antivirus Android.

Aplikasi LOCKit ini juga bisa mengunci folder di hp kamu juga. Yang menarik dari aplikasi ini adalah jika seseorang membuka paksa aplikasi Anda, LOCKit akan mengambil foto orang tersebut.

3. AppLock – Lab DoMobile

Aplikasi selanjutnya dibuat oleh DoMobile Lab. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengunci aplikasi di hp anda agar tidak bisa dibuka oleh orang lain.

Selain itu ternyata bisa digunakan sebagai aplikasi pengunci WhatsApp, untuk bisa mengunci WhatsApp dengan aman.

Dalam aplikasi ini terdapat 3 kode akses yang dapat Anda gunakan untuk mengamankan aplikasi Anda, yaitu sidik jari, kata sandi, dan pola.

Dalam aplikasi ini Anda juga dapat mengatur jadwal kunci yang dapat berjalan secara otomatis.

Jadi jika Anda lupa menutup aplikasi, maka secara otomatis akan menutup sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

4. Applock – IVYMOBILE

IVYMOBILE juga membuat aplikasi yang digunakan untuk mengunci aplikasi yang terinstal di ponsel Anda.

Dengan AppLock – IVYMOBILE Anda dapat mengamankan percakapan dan data penting di aplikasi Anda, seperti foto, video, dan sebagainya.

Dalam aplikasi ini Anda dapat menggunakan dua jenis keamanan, yaitu pola dan kata sandi. Dalam aplikasi ini Anda juga dapat menggunakan berbagai tema menarik.

5. PAppLocker | BGNmobi

Aplikasi berikutnya adalah AppLocker | Kunci Aplikasi. Aplikasi ini memiliki fungsi yang tidak jauh berbeda dengan AppLock sebelumnya.

Selain mengunci aplikasi, dengan aplikasi kunci folder di ponsel Anda.

Aplikasi ini cukup ampuh untuk mengamankan ponsel Anda, karena ada dua jenis keamanan yang bisa Anda pilih, yaitu sidik jari dan pola. Antarmuka aplikasi ini juga menarik dan tidak membosankan untuk dilihat.

6. Kunci Aplikasi: Kata Sandi Sidik Jari

Aplikasi kunci aplikasi terbaik berikutnya adalah App Lock: Fingerprint Password. Dengan aplikasi ini anda bisa mengamankan aplikasi anda agar tidak bisa dibuka oleh orang lain.

Pada aplikasi ini terdapat 3 jenis keamanan yang dapat digunakan yaitu sidik jari, password dan pola.

Tidak hanya aplikasi yang bisa kamu kunci dengan aplikasi ini, kamu juga bisa mengunci galeri foto dan video.

Selain itu juga bisa menjadi aplikasi pengunci whatsapp, anda juga bisa menyembunyikan atau mengunci email penting di hp anda.

7. Norton App Lock

Pengunci aplikasi berikutnya adalah Norton App Lock yang merupakan salah satu aplikasi kunci aplikasi terbaik untuk android.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 65.000 kali di Playstore. Dengan keamanan PIN jenis ini, Anda dapat mengunci semua aplikasi di ponsel Anda.

Anda dapat mengunci media sosial, galeri foto dan video di ponsel Anda, perlu ada aplikasi pembersih ram. Aplikasi ini juga akan mengambil gambar orang yang mencoba membuka ponsel Anda tetapi gagal.

8. Perfect AppLock (Pelindung Aplikasi)

Jika anda ingin mengunci aplikasi di hp anda agar aman maka anda bisa menggunakan Perfect AppLock (App Protector) ini.

Dengan 3 kode akses yang bisa Anda gunakan yaitu PIN, gesture, dan pattern, aplikasi ini juga telah diunduh lebih dari 200 ribu kali di Playstore.

Selain bisa mengunci aplikasi dan galeri foto/video, aplikasi ini juga bisa mengunci folder yang kamu anggap penting di HP kamu. Ada juga fitur anti maling yang akan mengambil gambar ketika seseorang salah memasukkan kode sebanyak 3 kali.

9. AppLock-Pelindung Aplikasi

Application Protector adalah aplikasi untuk mengunci aplikasi yang terinstall di hp kamu agar tidak semua orang bisa membuka aplikasi tersebut.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 120rb kali di Playstore dan dianggap efektif untuk memberikan keamanan di setiap aplikasi Anda

Melalui aplikasi ini Anda dapat mengunci aplikasi WhatsApp, media sosial, seperti Facebook. Instagram, dan sebagainya. Selain itu, Anda juga dapat mengunci SMS, kontak, panggilan masuk dan keluar.

10. Smart Applock

Aplikasi terbaik yang direkomendasikan untuk mengunci aplikasi di android terbaru adalah AppLock – Fingerprint. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengunci aplikasi Android dengan mudah dan aman.

Dalam aplikasi ini Anda dapat memilih 3 jenis keamanan, yaitu sidik jari, PIN, dan pola.

Yang menarik adalah ketika orang lain mencoba membuka paksa, maka secara otomatis akan mengambil foto orang tersebut.

Bahkan aplikasi ini juga akan menampilkan jendela kesalahan ketika seseorang mencoba meretas kode tersebut.

11. App Locker – Best Applock

Pengunci Aplikasi | AppLock Terbaik memiliki fungsi yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi AppLock. Aplikasi ini siap mengunci setiap aplikasi dan folder di ponsel Android Anda.

Fitur dari aplikasi ini juga cukup lengkap untuk mengamankan aplikasi di android anda.

Anda dapat mengunci dengan tipe pola dan juga sidik jari. Selain itu, aplikasi ini juga menghadirkan tema dan antarmuka yang menarik dan tidak membosankan. Coba saja dengan mengklik tautannya.

 

Kesimpulan

Beberapa aplikasi yang kami sediakan sudah saya coba, dan cukup optimal dari segi keamanan. Selain itu, dapat mengunci aplikasi WhatsApp, folder, Facebook, Instagram. Mungkin jika anda mengalami hp android terkunci, anda bisa menyimak artikel saya yang lain.

Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat dan dapat membantu Anda untuk mengamankan aplikasi dan folder penting di ponsel Anda agar tidak semua orang dapat mengakses aplikasi dan folder di ponsel Anda.

 

sumber artikel: teknoinside.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *