<

Pinjaman Cair Dana dan Aplikasi OVO Tanpa Rekening Bank

Anda sedang membaca artikel tentang Pinjaman Cair Dana dan Aplikasi OVO Tanpa Rekening Bank, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Pada umumnya aplikasi pinjaman online biasanya menerima layanan transfer antar bank hanya jika Anda diterima untuk mengajukan pinjaman modal. Tetapi bagaimana jika Anda tidak memiliki rekening bank, inilah masalahnya.

Terkadang hal seperti itu dapat menyebabkan penarikan dibatalkan. Maka saya ingin berbagi tips mengajukan pinjaman online cair melalui OVO tanpa menggunakan rekening BANK.

Aplikasi pinjaman cair ke dana dan OVO

Aplikasi Pinjol yang juga dikenal sebagai pinjaman online adalah layanan keuangan yang disediakan secara online berbasis aplikasi telepon seluler.

Dengan pesatnya perkembangan teknologi komunikasi, tidak heran jika banyak juga aplikasi menarik dengan inovasi terbaru. Salah satunya adalah aplikasi pinjam uang melalui internet. Sekarang Anda dapat meminjam uang melalui Internet.

Namun, sebagian besar waktu ketika mengajukan pinjaman, Anda diharuskan memiliki rekening bank. Apakah ada pinjaman uang tanpa rekening? ? Aplikasi ini digunakan untuk pinjaman tunai dengan penarikan dari rekening DANA atau OVO. Kami bermain dengan dua aplikasi pinjaman yang dapat dicairkan tanpa rekening bank.

1. Kredivo

Kredivo

Aplikasi Pinjol bernama Kredivo terdaftar dan dikelola oleh lembaga OJK. Dan persyaratan dasar untuk mengajukan pinjaman harus di atas 18 tahun. Hal yang baik tentang pemberi pinjaman ini adalah bahwa siswa dapat mengajukan pinjaman juga. Hal ini dibuktikan saat kami mengisi formulir data dengan pernyataan yang bertuliskan Mahasiswa dan Karyawan.

Berikut beberapa keuntungan yang kami dapatkan ketika kami meminjam aplikasi Kredivo:

  • Bunga rendah dan biaya layanan kecil
  • pinjaman tanpa jaminan
  • Proses pengajuan pinjaman mudah
  • pembayaran jangka pendek
  • Pembayaran tagihan yang mudah
  • Layanan pelanggan yang dapat membantu Anda
  • Perlindungan semua data pribadi Anda.

Cara mengajukan pinjaman kredivo cair cepat online:

  • Unduh kredit dari Google Play Store.
  • Masuk dengan nomor ponsel Anda. Pilih jumlah pinjaman dan jangka waktu pembayaran yang diinginkan.
  • Harap unggah semua informasi yang diperlukan dengan benar.
  • Usia 18 tahun ke atas. Dalam hal pengisian data diri, semua pengajuan pinjaman pada umumnya sama saja. Saya tidak perlu menjelaskan. Dan untuk jumlah pendapatan bulanan, seperti yang saya jelaskan, naik NOK 4.500.000.
  • Coba juga unggah foto ID dan selfie dengan wajah Anda dan ID Anda juga harus jelas. Agar proses pengiriman lebih cepat dan mudah dengan ACC. Pengaturan Hubungkan akun dalam hal ini, kita perlu menautkan rekening bank.
  • Seperti yang saya katakan di atas, Pada bagian BANK, pilih Banca Permata jika menggunakan OVO. Dan untuk DANA, pilih Bank CIMB NIAGA.

2. Julo

aplikasi julo

Aplikasi online lain untuk pinjaman akun OVO adalah JULO. Kami sekarang dapat membayar permintaan penagihan pinjaman ini melalui OVO. Tidak hanya itu, kita juga bisa melakukan penarikan melalui e-wallet lainnya seperti DANA, SPayLater, GoPay dan LinkAja. Silakan kunjungi Review Pinjaman Julo untuk informasi lebih detail tentang aplikasi JULO.

Kedua aplikasi tersebut dapat membayar pinjaman melalui DANA dan OVO tanpa menggunakan rekening. Namun, saya merekomendasikan Kredit Plus, Mengapa? Untuk aplikasi ini, Pinjol sudah terdaftar di OJK, sedangkan Moneybox belum diotorisasi oleh OJK. Oleh karena itu, pemberi pinjaman lebih aman dan diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Alasan kedua adalah penilaian pengguna untuk menggunakan aplikasi pinjaman lebih baik daripada Cash Box. Seperti yang bisa kita lihat, Kredit memiliki hampir 5 bintang penuh. Sedangkan Kotak Uang hanya mendapat 3 bintang.

 

sumber artikel: www.imeandroid.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.