AirBrush: Editor Foto Mudah, Aplikasi Keren dengan Efek Luar Biasa

AirBrush: Editor Foto Mudah, Aplikasi Keren dengan Efek Luar Biasa

Anda sedang membaca artikel tentang AirBrush: Editor Foto Mudah, Aplikasi Keren dengan Efek Luar Biasa, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

AirBrush: Editor Foto Mudah – Teknologi untuk mengedit foto dan gambar semakin berkembang. Munculnya berbagai macam aplikasi menjadi ciri khasnya, salah satu aplikasi tersebut adalah AirBrush. Salah satu aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto dan gambar. Seperti apa aplikasinya? Berikut ulasannya.

Tentang Aplikasi AirBrush

Apa itu AirBrush? AirBrush adalah aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto yang akan terus memperbarui fitur dan efek. Sehingga aplikasi dapat memenuhi standar pengeditan profesional.

Aplikasi dirancang sedemikian rupa sehingga dapat menjadi aplikasi editor foto paling ramah dan terbaik hanya dengan satu sentuhan.

Aplikasi ini dirilis dan dikembangkan oleh pengembang Teknologi Meitu. Ada berbagai macam fitur menarik yang bisa membuat foto terlihat rapi dan keren. Seperti mampu menghilangkan noda dan jerawat di wajah.

Bahkan salah satu fiturnya bisa memberikan efek ramping pada hasil jepretan. Oleh karena itu, aplikasi ini menjadi salah satu rekomendasi untuk mengedit foto dan gambar.

Fitur AirBrush

Semua orang ingin melakukannya unduh, salah satu yang menjadi pertimbangan adalah fitur-fitur yang ada di dalamnya. Begitu juga saat mendownload Aplikasi AirBrush untuk mengedit foto dan gambar. Ketahui fitur apa saja yang ada di dalamnya agar bisa memaksimalkan penggunaannya.

1. Memutihkan Gigi dan Mencerahkan Mata

Ingin senyum yang indah dan menawan saat mengambil foto, edit menggunakan fitur yang satu ini. Fitur ini dapat memberikan keindahan senyum yang lebih indah saat mengambil foto. Memutihkan Gigi dapat mencerahkan gigi secara alami.

Tidak hanya itu, ada juga fitur Mencerahkan Mata yang dapat mempercantik mata. Cara menggunakannya juga mudah, pengguna menekan gigi atau mata yang akan diedit.

Adanya fitur tersebut dapat memberikan efek gigi putih bersih dan mata jernih.

2. Noda dan Penghilang Jerawat

Jerawat dan flek hitam yang terlihat jelas saat mengambil gambar pasti akan mengganggu. Tenang saja, karena di Aplikasi AirBrush ada fitur Cacat dan Penghilang Jerawat.

Fitur ini sangat canggih. Hanya dengan sentuhan tangan, Anda bisa menghilangkan jerawat atau flek hitam di wajah. Selain itu, ada Swipe Blush yang bisa menambah cahaya. Sehingga hasilnya lebih cerah dan mempesona.

3. Kulit Sempurna

Fitur ini merupakan salah satu impian setiap wanita, yaitu mendapatkan gambar dengan kulit yang sempurna. Perfect Skin bisa mewujudkan mimpi itu.

Kulit putih, halus, dan bercahaya hanya dengan satu sentuhan jari. Selain itu, akan terlihat natural dan bercahaya di foto.

Ada bonus tambahan, swipe on blush on di pipi untuk mendapatkan pipi glowing. Pipi akan terlihat lebih bercahaya.

4. Terlihat Langsing

Seringkali tidak percaya diri saat memotret karena bentuk tubuh atau wajah yang terlalu penuh. Jangan khawatir, kini dengan menggunakan aplikasi AirBrush, Anda bisa mengubah bentuk tubuh menjadi langsing dan wajah terlihat langsing.

Semuanya bisa terjadi hanya dalam satu saat. Tentu saja, jika hasilnya tidak sesuai, pengguna dapat mengembalikannya ke bentuk semula hanya dengan beberapa sentuhan jari. Mudah bukan!

5. Fitur Retouching Artistik

Tidak hanya fitur HD mengeditApalagi aplikasi ini juga memiliki play yang bisa menambah blur, stretch, slim, dan efek lagu. Semuanya hanya dengan satu sentuhan secara artistik dramatis, dan indah.

Pengguna dapat membuat dua pilihan. Edit secara otomatis perbaiki gambar atau perbaiki secara manual.

6. Tambahkan Gaya Foto

Tidak puas dengan hasil setelah mengedit foto atau gambar. Jangan khawatir karena pengguna dapat menambahkan lebih banyak efek blur. Efek blur bisa menambah kesempurnaan foto layaknya seorang profesional.

7. Mengedit secara Real Time

Tidak perlu menunggu lama untuk melihat hasil editannya. Pengguna bisa langsung melihat hasilnya di layer smartphone. Jadi Anda dapat memutuskan apakah akan menyimpan foto yang diedit atau tidak. Semuanya dilakukan secara manual waktu sebenarnya.

8. Berbagi Lebih Mudah

Anda tidak akan puas jika belum mengedarkan foto hasil editan ke media sosial. Tidak perlu khawatir, karena aplikasi edit foto ini memiliki fitur yang bisa digunakan untuk berbagai macam media sosial.

Setelah selesai mengedit, bagikan foto tersebut ke media sosial populer. Seperti Instagram, Facebook, dan lain sebagainya. Anda melakukan ini dengan mengklik tombol kanan pada aplikasi.

Penjelasan ini memudahkan pengguna untuk mengetahui fitur apa saja yang ada di dalam aplikasi AirBrush. Aplikasi populer untuk mengedit foto atau gambar.

Keuntungan dari AirBrush

Semua fitur dalam aplikasi termasuk kelebihan yang dimilikinya. Mulai dari fitur untuk mempercantik gigi dan menajamkan mata, melangsingkan tubuh, menghaluskan kulit, hingga bisa dengan mudah membagikan editan ke beberapa media sosial.

Kekurangan AirBrush

Harap dicatat bahwa aplikasi AirBrush selalu mengalami pembaruan. Hal ini memang merupakan hal yang sangat baik, namun tentunya akan sering mengalami gangguan. Belum lagi jika ada iklan saat Anda fokus mengedit foto dan gambar.

Cara Mengunduh dan Menginstal AirBrush

Sekarang Anda tahu fitur apa yang ada di aplikasi editor foto beserta kelebihannya. Selanjutnya adalah prosedur download dan install aplikasi AirBrush. Berikut tutorialnya.

  1. Buka Google Play Store atau App Store di smartphone Anda. Cari dan tulis di kolom pencarian dengan nama Adobe Photoshop Express.

  2. Berbagai macam aplikasi Photo Editor akan muncul. Pilih AirBrush Easy Photo Editor.

  3. Unduh dan instal aplikasi. Jika berhasil, login menggunakan akun Google atau FB.

  4. Kemudian ikuti langkah-langkah yang disediakan oleh aplikasi.

  5. Jika sudah berhasil masuk, maka aplikasi bisa digunakan untuk mulai mengedit foto atau gambar.

Aplikasi AirBrush adalah aplikasi yang sangat menakjubkan dengan hasil yang sempurna. Pasti semua setuju kalau aplikasinya bisa jadi rekomendasi editor foto Baik.

sumber artikel: metroandalas.co.id

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *