Unduh VidMate APK Versi Lama Pengunduh Audio dan Video Resmi 2022

Unduh VidMate APK Versi Lama Pengunduh Audio dan Video Resmi

Anda sedang membaca artikel tentang Unduh VidMate APK Versi Lama Pengunduh Audio dan Video Resmi

Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Vidmate versi lama bisa diandalkan karena memiliki spesifikasi yang cukup bagus. Bahkan, versi lama dapat digunakan di hampir semua ponsel Android yang tidak terlalu canggih. Jadi bisa digunakan di hampir semua perangkat asalkan memiliki RAM yang cukup.

Selain itu, aplikasi versi lama ini juga digunakan karena jarang mengalami masalah atau error. Versi terbaru biasanya akan mengalami masalah pada beberapa ponsel. Hal ini membuat kebanyakan orang lebih memilih untuk melakukan downgrade dan menikmati versi yang lebih lama.

Fitur Vidmate APK Unduh Resmi Terbaru

Vidmate memiliki fitur yang cukup banyak. Berikut adalah beberapa yang paling banyak digunakan:

1. Pengeditan Standar

Fitur pertama yang paling sering digunakan adalah proses pengeditan standar. Proses editing ini bisa dilakukan untuk membuat video pendek atau video panjang tanpa memberikan efek yang terlalu banyak.

Sehingga video dapat dibuat dengan cepat dan langsung diunggah ke YouTube atau media sosial yang diinginkan.

2. Penyisipan Media

Selanjutnya adalah penyisipan media sesuai kebutuhan. Ada banyak media yang disisipkan, mulai dari gambar, video, hingga teks dan juga musik.

Semuanya bisa disertakan untuk membuat video semakin sempurna. Dengan begitu, apa yang telah dilakukan bisa disukai oleh orang lain.

3. Pilihan output

Pemilihan output video bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Anda dapat memilih video dengan resolusi yang cukup tinggi sebagai output atau memilih format yang lebih mudah untuk diunggah ke media sosial.

mendukung unduhan batch mp3 mp4
mendukung unduhan batch mp3 mp4

4. Mudah Dibagikan

Dengan menggunakan aplikasi, Anda dapat dengan mudah berbagi video. Aplikasi sudah terintegrasi ke beberapa media sosial sehingga tidak perlu melakukan proses upload secara manual.

Keuntungan dari Vidmate versi lama

Selain fitur yang menarik, ada juga beberapa kelebihan yang dimiliki aplikasi edit video ini. Berikut beberapa kelebihan dari aplikasi Vidmate :

  • Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis walaupun tidak semua fitur di dalamnya terbuka.
    mendukung 1000+ situs
    mendukung 1000+ situs

     

  • Aplikasi ini tidak memerlukan spesifikasi ponsel yang cukup tinggi. Jadi siapa pun dapat menggunakannya untuk mengedit.
  • Aplikasi akan mendapatkan pembaruan secara otomatis.

Cara Download VidMate APK Versi Resmi Terbaru

Nama aplikasi APK VidMate
Pengembang VidMate Studio
Ukuran file 9 MB
Versi baru v4.5
Unduh Tautan Unduh

Perbedaan antara Versi Baru dan Versi Lama

Aplikasi Vidmate versi lama sebenarnya tidak jauh berbeda dengan versi terbaru. Perbedaan mendasar hanya terlihat pada desain antarmuka dan beberapa optimasi. Selebihnya sama jadi walaupun menggunakan versi lama tidak akan ada masalah.

Sebenarnya tidak ada perbedaan yang signifikan antara aplikasi versi lama dan baru. Namun, jika Anda ingin mengunduh dan menginstal versi yang lebih lama, berikut beberapa perbedaannya:

Vidmate Versi Lama Vidmate Versi Baru
Mungkin ada beberapa fitur yang tidak ditambahkan ke aplikasi. Sehingga versi terbaru selalu disediakan setiap saat. Namun, Anda dapat melakukan pengeditan standar. Pengeditan standar dapat dilakukan di versi aplikasi yang lebih lama dan mengakomodasi proses ini. Semua fitur terbaru yang disediakan oleh Vidmate akan tersedia sehingga Anda dapat memanfaatkannya sepenuhnya. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika ingin menggunakan aplikasi versi terbaru. Salah satunya adalah mempelajari fitur-fitur yang telah diberikan. Tanpa mempelajari fitur-fiturnya, akan sulit untuk mendapatkan hasil maksimal dari hal-hal baru.
Jika Anda ingin menginstal versi lama, Anda harus menggunakan aplikasi dengan ekstensi APK. Saat menggunakan tipe ini kemungkinan besar akan banyak pilihan sehingga sebagian orang akan bingung. Disarankan untuk memilih versi yang tidak terlalu jauh dari versi terbaru agar apa yang ada di dalamnya tidak terlalu ketinggalan. Aplikasi versi terbaru bisa didapatkan langsung menggunakan Play Store dan hanya perlu mengetikkan kata kunci. Jadi tidak perlu mendownload versi apknya terlebih dahulu. Cukup cari, lalu segera lakukan pengunduhan dan penginstalan hingga selesai.
Aplikasi ini memiliki spesifikasi yang tidak terlalu tinggi sehingga tetap bisa digunakan di berbagai jenis ponsel. Selain itu, aplikasi juga tidak akan menyebabkan ponsel menjadi lemot atau bahkan mengalami force close. Kemungkinan besar hanya bisa dipasang di ponsel yang memiliki spesifikasi cukup tinggi. Itu sebabnya versi ini jarang dipilih oleh sebagian orang.
Ada kemungkinan aplikasi tersebut tidak aman untuk digunakan karena versi apk dapat dimodifikasi oleh orang lain. Sehingga resiko terkena virus atau malware cukup besar. Aplikasi ini aman digunakan karena berasal dari sumber yang terpercaya. Karena itulah aplikasi dari Play Store sangat aman walaupun harus menggunakan versi baru yang masih banyak bug.
Aplikasi masih dapat diperbarui jika Play Store disetel untuk pembaruan otomatis. Selain itu, Anda juga dapat langsung memperbarui secara manual dari Play Store. Pembaruan hanya dapat dilakukan menggunakan Play Store. Selama koneksi yang digunakan stabil dan memori tidak terlalu penuh, proses update akan berjalan secara otomatis.

unduh vidmate versi lama 2020
unduh vidmate versi lama 2020

Unduh Vidmate versi lama APK

Mengunduh aplikasi versi lama tidak dapat dilakukan menggunakan Play Store. Jika Anda berniat untuk downgrade ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Buka Google dengan menggunakan browser yang sering digunakan atau bisa langsung digunakan Google Chrome.
  2. Setelah itu langsung ketik “Vidmate versi lama“.
  3. Biasanya akan muncul berbagai situs yang menawarkan aplikasi atau APK versi lama.
  4. Disarankan untuk memilih salah satu yang cukup andal atau bisa langsung menggunakan Uptodown atau APK Mirror melalui dua tautan berikut:
    – https://vidmate.id.uptodown.com/android/versions [Versi lama 2020]
    https://www.apkmirror.com/uploads/?q=vidmate [Versi lama 2020 – 2017]

    unduh vidmate apk versi lama 2018
    unduh vidmate apk versi lama 2018
  5. Akan ada pilihan berbagai jenis aplikasi Vidmate versi APK yang lama.
  6. Pilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  7. Selanjutnya lakukan proses unduh sampai selesai.
  8. File APK siap dipasang.

Cara Menginstal Vidmate versi Lama

Proses instalasi yang dilakukan pada aplikasi Vidmate versi lama berbeda karena Anda akan menggunakan APK. Agar proses instalasi berjalan dengan baik, ada baiknya memperhatikan dan melakukan langkah-langkah berikut:

  • Jika Anda ingin melakukan proses menurunkan versi dari versi baru hingga yang lama, anda harus merilis aplikasi terbaru terlebih dahulu. Mengerjakan hapus instalan di telepon sebelum menginstal file APK.
  • Setelah melakukan itu, Anda harus menuju ke Play Store dan kemudian pindah ke bagian pengaturan atau pengaturan. Ubah bagian Pengaturan yang menyebabkan pembaruan berjalan secara otomatis saat terhubung ke WiFi.
  • Dengan begitu, aplikasi APK dari Vidmate versi lama yang akan diinstall tidak akan update sendiri.
  • Setelah melakukan hal di atas, segera buka file APK dari Vidmate yang sudah menggunakan versi lama.
  • Setelah itu, Anda dapat langsung mengklik untuk memulai proses instalasi atau instalasi.
  • Setelah proses instalasi selesai, segera buka aplikasi untuk digunakan sesuai kebutuhan.

Instal dari sumber yang tidak dikenal di Android
Instal dari sumber yang tidak dikenal di Android

Jika ada masalah selama instalasi dan semua file APK tidak dapat diinstal, coba masuk ke pengaturan untuk mengubah bagian instal dari sumber yang tidak dikenal. Bagian itu harus diaktifkan agar dapat menginstal APK dari mana saja.

Seharusnya, aplikasi Vidmate tidak akan terdeteksi oleh aplikasi yang tidak dikenal. Jika saat penginstalan muncul notifikasi, kemungkinan besar file APK yang Anda download adalah versi modifikasi.

Hal penting jika Anda ingin menginstal VidMate versi lama sebaiknya gunakan file APK yang tidak dimodifikasi. Dengan begitu, aplikasi akan dianggap asli dan Anda tetap bisa melakukan proses update otomatis jika nantinya Anda membutuhkan aplikasi versi terbaru.

sumber artikel: www.autobild.co.id

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *