Cara mengembalikan kunci emoji di Touch Bar MacBook

Cara mengembalikan kunci emoji di Touch Bar MacBook

Anda sedang membaca artikel tentang Apakah tombol emoji hilang di Touch Bar MacBook Pro? Berikut cara mendapatkannya kembali

Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Apakah tombol emoji hilang di Touch Bar MacBook Pro Anda dan tidak muncul saat Anda mengetik sesuatu? Dalam tutorial singkat ini, kami menunjukkan cara mendapatkan kembali tombol emoji di Touch Bar.

Tombol Emoji di Touch Bar

Awalnya, saya menguji Touch Bar. Namun seiring waktu, saya terbiasa, dan sekarang saya menyukainya karena itu membuat pengetikan emoji menjadi sangat mudah.

Kemudian suatu hari, saya berkelana ke System Preferences untuk menyesuaikan Touch Bar dan kehilangan kunci emoji. Sebelumnya, Touch Bar akan menampilkan tombol emoji setiap kali bidang teks seperti catatan, WordPress, dll., akan muncul di layar. Setelah mengubah pengaturan, saya kehilangan kunci emoji. Bahkan saat berada di bidang pengetikan, Touch Bar tidak akan menampilkan tombol emoji untuk memilih emoji yang diinginkan.

Saya terutama menggunakan Touch Bar untuk memasukkan emoji, dan kehilangan kemampuan utama ini membuat frustrasi. Untungnya, setelah beberapa hari yang informatif, saya menemukan solusinya.

Cara mengembalikan kunci emoji di Touch Bar MacBook

  1. Klik ikon Apple () dan pilih Preferensi Sistem.
  2. Pilih Papan ketik.
  3. Pilih menu tarik-turun untuk Touch Bar menunjukkan dan pilih Kontrol Aplikasi.

Sekarang, buka Notes atau aplikasi apa pun tempat Anda dapat mengetik (kecuali bilah pencarian browser). Anda akan melihat tombol emoji di sebelah kiri Touch Bar Anda. Ketuk untuk menemukan dan menggunakan emoji yang diinginkan.

Dalam kasus yang jarang terjadi, Anda masih tidak melihat tombol emoji di Touch Bar MacBook Pro Anda, cukup mulai ulang Mac Anda. Selain itu, akan membantu untuk memiliki versi macOS terbaru di komputer Anda. Untuk memperbarui, buka Preferensi Sistem > Pembaruan perangkat lunak.

 

sumber artikel: www.idownloadblog.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *