Trik Mengaktifkan Split Screen Oppo split screen

Trik Mengaktifkan Split Screen Oppo split screen

kamu tengah membaca tulisan mengenai Trik Mengaktifkan Split Screen Oppo split screen, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak berita secara lengkap.

Trik mengaktifkan monitor split screen Oppo sangatlah mudah, namun butuh kamu pahami bahwa tidak seluruhnya smartphone mempunyai fitur-fitur ini. Terbilang di ponsel oppo yang hanya terdapat di user tertentu dengan Metoda Operasi tertentu. Memulai dari Oppo OS android 7.0 Biasanya sudah dapat memakai fitur-fitur ini. Jadi apa yang dimaksud Monitor Terpisah?

Di prinsipnya, split screen yakni fitur-fitur yang juga dapat membagi monitor menjadi dua kegiatan sekaligus.

Monitor Split Monitor Oppo

Sesudah mengaktifkan monitor split Oppo, kamu juga dapat mengerjakan kegiatan multitasking dengan lebih ngebut, seperti menonton video YouTube sambil mengobrol di WhatsApp secara bersamaan serta di monitor terpisah yang serupa.

Umumnya ponsel Android dari bermacam merk mempunyai cara untuk mengaktifkan split screen mengawali dari Oppo, Xiaomi, Vico dan lain-lain. Memungkinkan menuju ke halaman Aplikasi Baru serta telah memilih menu Monitor Terpisah di aplikasi.

Namun, OPPO lewat ColorOS coba menyederhanakan proses itu dengan memperkenalkan fitur-fitur lain seperti blok tombol Aplikasi Baru atau gerakan tiga jari. Ke-2 peranan ini diterapkan secara automatis sejak pertama kali ponsel dihidupkan.

Secara personal, pada tulisan ini, saya memberi tutorial agar semakin mengerti proses yang perlu diikuti jika kamu mau memakai ke-3 metode ini untuk membuat dua aplikasi yang berada di monitor yang serupa secara bersamaan.

Penerapan pengaktifan split screen nyaris dapat dikerjakan di piranti Oppo baru, bahkan sejumlah type type lama seperti Oppo A3s, F1s, A37 serta type yang lain yang sudah memakai Android 7.0.

Trik Memakai Monitor Split OPPO

Ada banyak pilihan untuk mengaktifkan monitor split Oppo, serta semuanya dikemas pada fitur-fitur bawaan tanpa memakai aplikasi tambahan. kamu hanya butuh mengikuti tutorial di bawah ini saat coba mengaktifkan screen sharing saat bekerja multitasking.

Butuh kamu pahami bahwa tidak seluruhnya aplikasi memberikan dukungan fitur-fitur Oppo Split Screen. Bila Aplikasi yang akan juga muncul di fitur-fitur split screen tak memberikan dukungan maka kamu akan juga memperoleh notifikasi dari metoda.

#Aktifkan Monitor Terpisah Dengan Menu Up-date

  • Pertama Open Aplikasi yang akan juga dibuka secara bersamaan
  • Sesudah itu tekan tombol Aplikasi Up-date, simbol 3 garis
  • Sesudah itu pilihlah tombol Pilihan titik dua yang terdapat di aplikasi pertama
  • Lanjutkan Pilihlah Monitor Terpisah
  • Maka secara automatis ada garis pemisah
  • Silakan Open aplikasi ke-2
  • Sesudah itu ke-2 aplikasi itu muncul pada satu monitor dengan keadaan split.

#Spelit Monitor Oppo dengan Tombol Aplikasi Up-date ditahan

  • Open serta pilihlah aplikasi pertama, kamu hanya butuh menentukan aplikasi pertama kali yang akan juga dibuka seperti biasanya.
  • Sesudah itu tekan serta tahan tombol Aplikasi Up-date di pilihan menu bawah piranti kamu.
  • Di sana kamu akan juga lihat garis pemisah Oppo Split Screen jika kamu sudah mempunyai fitur-fitur ini.
  • Lanjutkan dengan telah memilih aplikasi ke-2 untuk dibuka.
  • Sesudah itu secara automatis ke-2 aplikasi itu akan juga terbuka pada satu monitor yang terbagi menjadi dua.

#Dengan Gerakan Tiga Jari

  • kamu Open aplikasi pertama
  • Gesek / sapukan monitor dari bawah ke atas dengan tiga jari dengan erat.
  • Bila muncul garis pemisah Split Screen, lanjutkan telah memilih aplikasi ke-2
  • Sesudah itu keduanya akan juga muncul pada satu monitor.

Bila fitur-fitur split screen sudah aktif, kamu juga dapat memindahkan penempatan aplikasi ke atas serta kebawah, serta kebalikannya dengan menekan tombol Toggle dengan panah atas serta bawah terlihat, jika kamu mempunyai garis pemisah di tengah.

Penutupan

Itu dia Mudah Mengaktifkan Split Screen Split Screen di Ponsel Oppo. Dengan langkah ini, user dapat mengawali mengerjakan dua kegiatan sekaligus pada satu monitor dengan konsep keduanya masih tetap tampil dengan membagi penampilan piranti.

sumber tulisan: www.imeandroid.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, hiburan, bisnis, saham sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *