Lagu yang dikenali melalui Pusat Kontrol iPhone sekarang disinkronkan dengan aplikasi Shazam

Fitur pengenalan musik Apple sekarang menyinkronkan lagu dengan aplikasi Shazam

Anda sedang membaca artikel tentang Fitur pengenalan musik Apple sekarang menyinkronkan lagu dengan aplikasi Shazam

Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Sinkronisasi lagu Shazam di iOS 15.6 dan yang lebih baru secara otomatis menyimpan lagu yang diidentifikasi dengan fitur pengenalan musik Apple di Pusat Kontrol ke aplikasi Shazam.

  • IPhone Anda akhirnya menyinkronkan lagu yang diidentifikasi menggunakan fitur pengenalan musik iPhone di Pusat Kontrol dengan aplikasi Shazam.
  • Apple memiliki Shazam dan menggunakan mesinnya untuk mendukung pengenalan lagu di seluruh platformnya. Ini adalah peningkatan yang sangat dihargai untuk semua orang yang lebih suka menggunakan aplikasi Shazam mandiri.
  • Sinkronisasi lagu Shazam memerlukan iOS 15.6 atau lebih baru. iOS 15.5 dan versi yang lebih lama tidak memiliki sinkronisasi antara fitur Pusat Kontrol dan aplikasi Shazam.

Fitur pengenalan musik Apple sekarang menyinkronkan lagu dengan aplikasi Shazam

Fitur pengenalan musik iPhone di Control Center didukung oleh Shazam, yang dimiliki Apple, tetapi tidak akan menyinkronkan lagu yang diidentifikasi dengan aplikasi Shazam. Sampai sekarang begitu. Di iOS 15.6 dan iOS 16, lagu apa pun yang Anda identifikasi dengan Shazam di Pusat Kontrol iPhone Anda sekarang akan muncul sebagai entri dalam riwayat Anda di aplikasi Shazam, seperti yang disebutkan di Twitter. Ini tidak mungkin dilakukan di iOS 15.5 dan edisi sebelumnya. Mereka yang lebih suka menggunakan aplikasi mandiri, yang terus dipertahankan dan ditingkatkan oleh Apple, akan menemukan tambahan ini berguna karena mereka akhirnya dapat menelusuri semua lagu yang mereka kenal di satu tempat. Baca: Cara melihat semua lagu yang diidentifikasi Shazam di iPhone Anda

Cara menggunakan fitur pengenalan musik Apple

Fitur pengenalan Musik tersedia melalui Pusat Kontrol iPhone atau iPad Anda, tetapi harus terlebih dahulu ditambahkan melalui pengaturan Pusat Kontrol.

  1. Buka aplikasi Pengaturan di iPhone atau iPad Anda.
  2. Pilih “Pusat Kontrol” dari daftar Pengaturan root.
  3. Gulir ke bawah dan sentuh tombol “+” di sebelah “Pengenalan Musik”.

Dengan fitur yang ditambahkan ke Pusat Kontrol Anda, Anda dapat menggunakannya kapan saja dengan menarik ke bawah hamparan Pusat Kontrol dan menekan tombol Shazam.

  1. Buka Pusat Kontrol di iPhone atau iPad Anda.
  2. Sentuh tombol pengenalan musik, yang ditampilkan dengan logo Shazam.

Ini akan meminta perangkat Anda untuk mengidentifikasi apa yang sedang diputar menggunakan mesin Shazam bawaan. Seperti sebelumnya, Anda dapat mengakses riwayat pengenalan dengan menyentuh dan menahan tombol Shazam di Pusat Kontrol. Melakukannya akan menampilkan daftar semua lagu yang telah Anda identifikasi di Pusat Kontrol. Menyentuh lagu apa pun yang terdaftar akan membukanya di aplikasi Shazam atau di Klip Aplikasi di perangkat Anda.

Alasan menggunakan Shazam melalui Pusat Kontrol

Integrasi Shazam ke Pusat Kontrol iPhone ini hadir dengan beberapa fasilitas keren. Sedangkan aplikasi Shazam mandiri untuk iPhone dan iPad [App Store link] dapat mengenali apa yang sedang diputar di sekitar Anda, fitur Pusat Kontrol juga dapat menemukan kecocokan untuk musik apa pun yang diputar di aplikasi—bahkan saat menggunakan headphone.

Shazam juga tersedia di perangkat Apple melalui Siri, sebagai widget layar beranda, melalui bilah menu Mac Anda dengan Shazam untuk macOS [App Store link] dan di pintasan Anda (gunakan tindakan Shazam It untuk menambahkan pengenalan musik ke Pintasan Anda).

Pengenalan musik yang didukung Shazam di Pusat Kontrol tiba dengan iOS 14.2 dan iPadOS 14.2, yang diluncurkan kembali pada tahun 2020. Apple mengatakan bahwa fitur Pusat Kontrol telah melewati satu miliar pengakuan pada September 2021. Apple mengakuisisi Shazam pada tahun 2018 dengan nilai $400 juta yang dilaporkan. .

 

sumber artikel: www.idownloadblog.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , , , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *