Cara menambahkan sumber tepercaya di aplikasi AltStore untuk iPhone & iPad

Cara menambahkan sumber tepercaya di aplikasi AltStore untuk iPhone & iPad

Anda sedang membaca artikel tentang Cara menambahkan sumber tepercaya di aplikasi AltStore untuk iPhone & iPad, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Fitur yang lebih baru dari platform sideloading AltStore untuk iPhone dan iPad adalah kemampuan untuk menggunakan sumber tepercaya di aplikasi AltStore untuk menemukan dan menginstal perangkat lunak yang dicari yang kemungkinan tidak akan pernah ada di App Store Apple karena aturan dan batasannya.

Karena menambahkan sumber tepercaya ke aplikasi AltStore terbukti bermanfaat bagi pengguna akhir dengan memperluas jumlah tempat di mana perangkat lunak dapat diperoleh, kami pikir akan berguna untuk menggunakan kemampuan ini dan membaginya dengan mereka yang mungkin menginginkannya. untuk mencobanya sendiri.

Dengan mengingat hal itu, tutorial ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat menambahkan sumber tepercaya ke aplikasi AltStore Anda di iPhone atau iPad Anda.

Apa yang perlu Anda ketahui

Pada saat penulisan ini, fitur ini terbatas pada sumber terpercaya, yaitu sumber tertentu yang telah disaring oleh Tim AltStore untuk keamanannya. Sumber-sumber ini akan menambahkan sejumlah penawaran perangkat lunak tambahan ke daftar aplikasi Anda yang dapat di-sideload; Namun, mereka akan dapat dipercaya.

Tim AltStore berencana untuk menambahkan dukungan untuk menambahkan sumber apa pun di pembaruan mendatang ke aplikasi AltStore, namun kami belum tahu kapan fitur itu akan tersedia secara massal. Karena itu, tutorial ini hanya akan fokus pada penambahan sumber tepercaya.

Menambahkan sumber tepercaya ke AltStore di iPhone atau iPad

Untuk menambahkan sumber tepercaya ke aplikasi AltStore di iPhone atau iPad Anda, ikuti langkah-langkah berikut:

1) Luncurkan aplikasi AltStore dari Layar Utama iPhone atau iPad Anda:

2) Ketuk pada Jelajahi tab di bagian bawah aplikasi:

3) Kemudian, ketuk pada Sumber tombol di kanan atas aplikasi.

4) Pilih satu atau lebih sumber yang ingin Anda gunakan dan ketuk masing-masing Menambahkan tombol:

5) Pada prompt yang mengikuti, ketuk biru Tambahkan Sumber untuk mengonfirmasi menambahkannya ke daftar sumber Anda:

6) Setelah ditambahkan, sumber baru akan muncul di daftar sumber Anda. Ketuk pada Selesai tombol untuk menyelesaikan tugas Anda:

Sekarang Anda dapat mengunduh aplikasi dari sumber tepercaya yang baru saja Anda tambahkan. Nikmati kebebasan baru Anda!

Kesimpulan

Sideloading aplikasi adalah cara yang menyenangkan di sekitar batasan App Store Apple, dan untuk mendapatkan lebih banyak dari perangkat Anda tanpa harus melakukan jailbreak. Dengan sumber tepercaya ini, Anda dapat memperluas daftar aplikasi yang tersedia untuk diunduh di aplikasi AltStore secara langsung, memungkinkan Anda memanfaatkan lebih banyak lagi aplikasi sideloadable yang berkualitas.

Sudahkah Anda menambahkan sumber tambahan ke aplikasi AltStore Anda? Pastikan untuk memberi tahu kami di bagian komentar di bawah.

sumber artikel: www.idownloadblog.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , , , , , , , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *