Unduh Aplikasi GoPartner untuk Pengemudi Gojek

Unduh Aplikasi GoPartner untuk Pengemudi Gojek

Unduh Aplikasi GoPartner untuk Pengemudi Gojek – GoPartner yakni aplikasi khusus untuk mitra divers Gojek (pengemudi mobil serta pengendara sepeda motor), bahkan daftar mitra pengemudi terbaru juga bisa juga dibuat secara online memakai aplikasi GoPartner.

Gojek begitu serius mengembangkan layanannya, aplikasi GoPartner ini sebagai aplikasi untuk mitra driver yang terdaftar resmi serta aplikasi ini pula digunakan di 4 negara seperti Singapura, Thailand serta Vietnam.

Aplikasi GoPartner ini diluncurkan di 17 Agustus 2020 serta sebagai aplikasi driver Gojek terbaru untuk mitra 4WD serta 2WD. Tingkat keamanannya sangat juga baik, sebab terdapat fitur-fitur pra-verifikasi (Vermuk) yang tentunya tak bisa dapat dibuka oleh siapapun.

Unduh GoPartner

Unduh aplikasi GoPartner: GoPartner versi 1.18.1

Size file: 72MB

Membutuhkan version Android: 5.0 serta lebih tinggi

Dikirimkan oleh: PT GoTo Gojek Tokopedia

Pengembang: Gojek.com

Langkah memakai aplikasi GoPartner

  1. Unduh aplikasi GoPartner.
  2. Open aplikasi, tekan Enter, atau daftar untuk belum menjadi mitra gojek
  3. Memulai verifikasi muka serta cek masker sebelum meluncurkan aplikasi untuk mencari pesanan.

Version terbaru berada di sini serta pastikan mitra selalu memperbarui aplikasi jika ada penyempurnaan sehingga mereka semua bisa juga memakai fitur-fitur baru yang ditambahkan. Gojek memperbarui GoPartner secara berkala untuk terus mensupport kepentingan bisnis Saat Ini Anda.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *