Trik Mengunci Aplikasi di Reno7 Z 5G Supaya Aman dari Siapa Saja

Trik Mengunci Aplikasi di Reno7 Z 5G Supaya Aman dari Siapa Saja

kamu tengah membaca tulisan mengenai Trik Mengunci Aplikasi di Reno7 Z 5G Supaya Aman dari Siapa Saja, Pikiranwarga telah menunjuk sumber tulisan yang juga bisa dipercaya, Simak berita secara detail.

Dapat dibilang aplikasi sebagai satu diantara bagian penting dari suatu handphone yang memiliki fungsi untuk menolong kegiatan sehari-hari pemakainya.

Sementara itu, kadang ada banyak aplikasi di ponsel yang berisi data penting serta sensitif yang hanya kamu yang tahu. Bahkan keluarga serta teman paling dekat tak juga bisa diizinkan untuk mengaksesnya.

Buat membuat perlindungan hal seperti ini, OPPO telah mengimplementasikan fitur-fitur App Lock di sejumlah ponselnya, khususnya OPPO Reno7 Z 5G. Dengan fitur-fitur ini, kamu juga bisa mengunci aplikasi sehingga tak bisa dapat dibuka oleh sembarang orang.

Bila kamu mau membuka suatu aplikasi, seseorang harus segera meminta izin kamu untuk mengaksesnya. Nantinya ada langkah-langkah alternative untuk membuka suatu aplikasi yang sudah dikunci dengan App Lock seperti Password, Pattern, PIN, atau sensor sidik jari.

Buat mengaktifkan serta memakai fitur-fitur App Lock bisa dapat dibilang mudah, kamu cuma perlu mengikuti panduan dibawah ini.

Trik Mengunci Aplikasi di Reno7 Z 5G

  1. Akses aplikasi Menu setting di Reno7 Z 5G
  2. Pilihlah menu Personal
  3. Cari serta pilihlah menu Kunci aplikasi
  4. Selanjutnya, tekan tombol sakelar Aplikasi Kunci sampai aktif atau aktif
  5. Bila kamu baru pertama kali mengaktifkannya, metode juga akan meminta kamu untuk membuat PIN, Polaatau Kata sandi
  6. Sesudah merampungkan akses perlindungan, kamu juga akan diarahkan ke halaman Aplikasi Kunci
  7. Pilihlah aplikasi yang mau kamu kunci dengan fitur-fitur Aplikasi Kunci
    App Lock-OPPO-Reno7-Z-5G-Pengaturan Pertama
  8. Keluar dari halaman App Lock ke Home Screen, aplikasi yang dipilih juga akan dikunci
    Kunci Aplikasi-OPPO-Reno7-Z-5G-Kata Sandi

Sementara itu untuk mengakses aplikasi yang telah dikunci, nantinya kamu harus segera memasukkan PIN, Pola, atau Password yang telah dibuat. Namun, jika kamu mengaktifkan fitur-fitur Face Unlock atau sensor sidik jari, kamu juga bisa membukanya dengan satu diantara fitur-fitur biometrik ini.

Dengan kunci aplikasi personal ini, kamu juga bisa merasa lebih tenang sebab teman atau anggota keluarga tak juga bisa membuka suatu aplikasi jika tak mempunyai izin.

Kunci Aplikasi-OPPO-Reno7-Z-5G-Pengaturan Cepat

Tidak hanya itu, kamu juga diperbolehkan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan fitur-fitur App Lock lebih ngebut sebab OPPO telah menyematkan shortcut tombol App Lock di Quick Settings di halaman Home Screen.

Dengan demikian saat tak mau memakai fitur-fitur App Lock, kamu bisa dapat langsung saja menggeser monitor dari atas bagian bawah dengan jari sampai muncul Quick Settings. Selanjutnya, tekan tombol App Lock jika kamu mau menonaktifkannya.

Dapat dibilang OPPO berusaha membuat perlindungan privasi user ponselnya dengan membenamkan fitur-fitur App Lock di Reno7 Z 5G. Bila kamu berminat dengan piranti ini, kamu bisa dapat membelinya di Indonesia di harga Rp. 5.999.000.

sumber tulisan: gadgetren.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, hiburan, bisnis, saham sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *