Cara Menghentikan Layar iPhone dari Mengunci Secara Otomatis

Cara Menghentikan Layar iPhone dari Mengunci Secara Otomatis

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menghentikan Layar iPhone dari Mengunci Secara Otomatis, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Jika Anda membaca banyak konten di iPhone Anda, terutama berbagai artikel bermanfaat kami, Anda mungkin terkadang memperhatikan bahwa layar Anda meredup, mati, dan terkunci secara otomatis. Namun, ini dapat dihindari dengan mengubah berapa lama layar iPhone Anda terkunci atau mati karena tidak aktif.

Secara default, fitur Kunci Otomatis layar pada perangkat iOS akan mematikan tampilan setelah 30 detik tidak aktif untuk menghemat baterai. Setiap kali ini terjadi, Anda harus membuka kunci iPhone lagi untuk terus berinteraksi dengan telepon, baik itu membaca atau melakukan hal lain, yang dapat mengganggu. Masalah ini sering diamati oleh pembaca yang menatap iPhone mereka tanpa menyentuh layar, misalnya mungkin Anda sedang mengikuti resep atau membaca instruksi.

Jika ini adalah masalah yang mengganggu Anda saat membaca, Anda mungkin ingin membantu berapa lama tampilan iPhone Anda tetap aktif. Mari kita tinjau bagaimana Anda dapat mencegah layar iPhone Anda meredup dan terkunci secara otomatis.

Cara Menghentikan Layar iPhone agar Tidak Mati Secara Otomatis

Anda dapat menghentikan tampilan iPhone agar tidak mati dengan mengubah durasi Kunci Otomatis. Ini sebenarnya cukup mudah dilakukan. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat langkah-langkah yang diperlukan.

  1. Buka “Pengaturan” dari layar beranda iPhone Anda.ikon pengaturan iOS
  2. Di menu pengaturan, gulir ke bawah dan ketuk “Tampilan & Kecerahan” untuk mengubah pengaturan layar Anda.Cara Menghentikan Layar iPhone dari Mengunci Secara Otomatis
  3. Di sini, Anda akan menemukan opsi Auto-Lock yang terletak tepat di bawah fitur Night Shift, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Ketuk untuk melanjutkan.Cara Menghentikan Layar iPhone dari Mengunci Secara Otomatis
  4. Sekarang, cukup pilih “Never” jika Anda tidak ingin iPhone Anda mematikan layar dan mengunci secara otomatis lagi.Cara Menghentikan Layar iPhone dari Mengunci Secara Otomatis

Itu cukup banyak yang perlu Anda lakukan. IPhone Anda tidak akan lagi mematikan layar secara otomatis saat Anda membaca sesuatu.

Meskipun kami berfokus terutama pada iPhone dalam artikel ini, Anda dapat mengikuti langkah yang sama persis untuk menonaktifkan Kunci Otomatis di iPad Anda juga, jika Anda memilikinya.

Karena masalah keamanan, beberapa orang mungkin tidak ingin sepenuhnya mencegah iPhone mereka terkunci secara otomatis. Ini karena akan memungkinkan siapa saja mengakses perangkat jika pengguna lupa menguncinya secara manual dengan menekan tombol daya/kunci samping. Dalam kasus seperti itu, Anda dapat memperpanjang durasi Kunci Otomatis dengan menetapkan nilai seperti 4 atau 5 menit, yang seharusnya cukup untuk sebagian besar pembaca.

Jika tampilan iPhone Anda masih meredup secara otomatis, maka itu mungkin karena sesuatu yang tidak terkait dengan Kunci Otomatis. Ingatlah bahwa iPhone memiliki kecerahan otomatis yang diaktifkan secara default dan dengan demikian kecerahan layar terus berubah tergantung pada pencahayaan di lingkungan Anda. Namun, Anda dapat menonaktifkan kecerahan otomatis pada iPhone Anda dari pengaturan Aksesibilitas dan memeriksa apakah itu menyelesaikan masalah Anda. Alangkah baiknya jika pengaturan Auto-Brightness ada di bagian Display & Brightness di Settings, tapi sayangnya untuk saat ini masih ada di pengaturan Accessibility Display.

Kami harap Anda dapat mempelajari cara menghentikan tampilan iPhone agar tidak mati secara otomatis saat Anda menjelajah atau membaca konten. Berapa durasi Auto-Lock yang Anda atur untuk layar iPhone Anda? Apakah Anda khawatir tentang potensi masalah keamanan? Bagikan pendapat dan pengalaman berharga Anda di bagian komentar di bawah.

 

sumber artikel: osxdaily.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *