Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru 10 Juni 2021 Rendy Menemukan Bukti Bahwa Ternyata Benar Elsa Dulu Hamil Anak nya Roy

Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru 10 Juni 2021 Rendy Menemukan Bukti Bahwa Ternyata Benar Elsa Dulu Hamil Anak nya Roy

Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru 10 Juni 2021 Rendy Menemukan Bukti Bahwa Ternyata Benar Elsa Dulu Hamil Anak nya Roy  

 

Dari episode pada hari sebelumnya, telah menceritakan bahwa Mama Rossa telah mengetahui identitas Reina yang sebenarnya. Maka dari itu mama Rosa pun menjadi sangat sedih karena pada lenyataannya Reyna yang telah dianggap bagian dari keluarga Alfahri ternyata bukanlah anak kandung dari Roy sebagai anaknya.

Tetapi dalam hal itu Andien dan juga aldebaran meyakinkan kembali kepada Mama Rossa bahwa Reina juga telah menjadi bagian dari keluarganya tersebut dan mama Rosa pun dapat menyayangi  Reyna sepenuhnya sebagai cucunya sendiri.

Dan di sisi lain Rendy tidak berhenti untuk mencari bukti agar kebenaran dapat terungkap, ketika Elsa sedang menjadi foto sampul dalam sebuah majalah bersama Ricky di suatu agency dalam suatu projek bersama. Meskipun omnya Ricky dan juga Ricky mengetahui bahwa Rendi sedang menyelidiki kasus ini. 

Maka dari itu Ricky telah membohongi agency majalah tersebut dengan mengirimkan portofolio bersama model namun foto-foto model tersebut tidak ada foto sama sekali yang bersama dengan Elsa. Dengan hal ini pun Rendy menjadi semakin curiga terhadap portofolio yang sudah dikirimkan. Kemudian Rendy dan juga temannya yang berjabatan menjadi pimpinan redaksi majalah tersebut terus berusaha mencari bukti-bukti foto dari Ricky yang bersama dengan elsa. 

Dan pada akhirnya mereka pun menemukan fakta yang sebenarnya yaitu mereka telah menemukan foto project majalah ketika Ricky dan Elsa sedang memakai baju tidur untuk sampul foto majalah. 

Maka dari itu hal ini pun sekarang terungkap bahwa ternyata Elsa selama ini tidak hamil anaknya Ricky. Foto yang telah diberikan Rizky untuk membuktikan bahwa Elsa telah hamil anaknya Riky adalah foto dari sebuah majalah ketika mereka sedang melakukan pemotretan yaitu dengan tema memakai pakaian  baju tidur untuk sampul majalah. 

Ini juga membuktikan bahwa selama ini Elsa telah berbohong bahwa dia hamil anaknya Riky. Dan Rendy pun berfikir dengan bukti-bukti yang ada ini berarti selama ini Elsa telah hamil anak dari Roy.

Rendy pun segera menyimpan bukti-bukti dari foto tersebut yang nantinya akan akan diberitahu kepada Aldebaran sebagai bosnya.

Andien dan aldebaran pun siap membongkar kedok kejahatan Elsa yang selama ini telah ditutupi nya dengan memiliki semua barang bukti yang ada. 

 

Baca Juga :  Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Tanggal 6 Juni 2021, Nino dan Papa Surya Mengetahui Semua Kejahatan Elsa Soal Nindi

Disclaimer

Cerita Sinopsis ini bersumber dari  prediksi dan juga  informasi tak resmi dan dari dalam beberapa sumber yang diolah, dan Cerita bocoran sinopsis ini mungkin saja  akan berbeda dengan cerita tayangan aslinya.*