Bocoran Windows 11 Apa Saja Yang Baru Di Windows 11

Bocoran Windows 11 : Apa Saja Yang Baru Di Windows 11?

Bocoran Windows 11 : Apa Saja Yang Baru Di Windows 11?

Kabar hadirnya sistem operasi terbaru dari Microsoft secara resmi sudah dikonfirmasi oleh Microsoft itu sendiri. Dimana melalui tweet resmi dari akun Microsoft di Twitter Windows 11 akan secara resmi dirilis pada tanggal 24 Juni 2021 nanti.

Dalam beberapa kasus terakhir, Microsoft berusaha untuk membuat sistem operasi Komputer agar bisa semakin relevan termasuk juga dalam pembuatan sistem operasi Windows 8 yang dibuat agar bisa lebih bersahabat dengan perangkat layar sentuh. Tapi hal tersebut kurang begitu disukai oleh pengguna sehingga dibuatlah WIndows 10 yang dibuat kembali ke dalam bentuk Desktop.

Sayangnya Windows 10 juga dinilai belum bisa menggantikan kesempurnaan dari Windows 7. Dimana pada Windows 10 ini banyak ditemukan bug yang bahkan sempat dikabarkan sistem operasi tersebut memata-matai pengguna. Lalu apakah hadirnya Windows 11 ini akan menjadi sistem operasi paling sempurna dari Microsoft?

Bocoran Fitur Yang Ada Di Windows 11

Digadang-gadang akan menjadi pembaruan terbesar yang pernah dilakukan oleh Microsoft, lalu kira-kira seperti apa sih fitur baru yang terdapat pada Windows 11 ini? Yuk simak beberapa bocoran fitur yang terdapat pada Windows 11.

Personalisasi Terhadap Semua Perangkat

Windows 11 kemungkinan akan membawa fitur dimana pengguna bisa melakukan sinkronisasi secara realtime dengan mudah. Sehingga dengan begitu semua perangkat yang terhubung ke dalam satu jaringan bisa berkomunikasi dengan komputer yagn menggunakan sistem operasi Windows 11 entah itu Smartphone atau Tab. Kita juga tidak perlu memindahkan file satu per satu karena Microsoft sudah mendesain Windows 11 dengan penggunaan yang akan lebih gampang dan cepat.

Terdapat Dark Mode

Fitur lainnya yang akan hadir pada Windows 11 nanti adalah hadirnya Dark Mode. namun fitur dark mode ini akan hadir dengan tampilan yang sangat elegan namun masih tetap bisa dikostumisasi mandiri dan bisa kita sesuaikan dengan selera kita.

Sistem Keamanan Fingerprint

Penggunaan fingerprint pada smartphone tentu saja sudah menjadi hal yang biasa. Lalu bagaimana jika sistem keamanan fingerprint pada laptop atau komputer? Nah pada Windows 11 ini nantinya akan hadir fitur keamanan baru yakni sistem keamanan Fingerprint yang pastinya akan membuat keamanan laptop kita menjadi semakin aman.

Hadirnya Fitur Perintah Suara

Tentu saja kita juga sudah tidak asing dengan fitur perintah suara pada Google. Nah nantinya pada sistem operasi Windows 11, Microsoft akan memberikan fitur perintah suara yang dikenal dengan nama Cortana. Jadi kalian hanya perlu mengucapkan perintah dan komputer yang akan menjalankan tugasnya. Untuk perintah suara yang bisa diakses adalah File, menjalankan aplikasi dan juga perintah dasar seperti pengaturan Wifi.

Browser Baru Milik Microsoft

Jika pada Windows 10 terdapat browser bawaan yang diberi nama Microsoft Edge, nah pada Windows 11 ini nantinya akan dibekali dengan browser tambahan yakni Microsoft Spartan. Namun Internet Explorer masih akan tetap ada dan kalian bisa menggunakannya di Windows 11 kok.

Jika Microsoft Edge sendiri sudah cukup bagus, tentu saja diharapkan hadirnya Microsoft Spartan ini bisa menjadi solusi terbaik akan kebutuhan browser pengguna Windows 11 agar tidak menginstall browser tambahan dan bisa move on dari browser-browser lainnya.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk menginstall Windows 11 nantinya? Kita tunggu saja seperti apa hadirnya Windows 11 nanti.