3 Artis Indonesia ini Adalah Pengisi Suara Film Raya and The Last Dragon

3 Artis Indonesia ini Adalah Pengisi Suara Film Raya and The Last Dragon

 

Pada film Raya and The Last Dragon Yang rilis pada tahun 2019. Terdapat tiga artis Indonesia yang terlibat sebagai pengisi suara di film ini. Tiga artis itu adalah Mikha tambayong, Ayu Dewi dan juga Eva Celia. 

Mikha tambayong

Mikha pun mengaku senang saat hendak mendapatkan kepercayaan telah memerankan Raya si Princess itu, dia juga berkata bahwa sewaktu ketika kecil, dia ingin menjadi Mulan, Pocahontas, dan juga lainnya. 

Aku ingin menjadi seperti mereka. Dan pada kesempatan ini akhirnya ada cerita dari Asia yang juga bercerita tentang sosok perempuan yang juga bukan hanya seorang princess tapi juga seorang pahlawan. 

Ayu Dewi

Selain Mikha, aktris Ayu Dewi juga telah memerankan sebagai  Sisu, yaitu seorang naga terakhir dari Kumandra yang lugu dan juga lucu tetapi naga terakhir ini telah memiliki kekuatan sihir yang juga kekuatannya itu tidak terkalahkan. 

Ayu pun mengakui  saat ditanya seperti apa pengalamannya di saat harus menyesuaikan diri berperan sebagai seekor naga, Ayu pun juga mengaku telah menikmati semua proses dari awal hingga akhirnya film tersebut, dan juga rekaman yang  telah dilakukan di tengah bulan Ramadhan itu. 

Kegiatan itu adalah layaknya berakting dalam layar kaca dan juga layar lebar, Ayu juga mengatakan jika dia telah melakukan riset demi untuk mendalami di karakter Naga ini.  “Dalam Prosesnya sebelum aku take voice, aku sempat screening, nonton filmnya dulu.” 

Ayu pun juga berpendapat jika saat proses pengambilan suara, dia juga banyak melakukan gerak dan juga berperilaku seakan-akan menjadi Naga yang bernama  Sisu itu. Ayu juga mendalami karakter nya , apakah selama ini apa ada hal yang kurang, atau pun yang lainnya.

 

Baca Juga :  Sinopsis Ikatan Cinta Terbaru 7 Juni 2021 Papa Surya Kuat Mendengar Semua kebusukan Elsa

Eva Celia

Dalam melengkapi deretan karakter film ikonis dari film “Raya and The Last Dragon”, yaitu Putri dari Artis senior Indonesia  Shopia Latjuba  yaitu Eva Celia akan menjadi pengisi suara sebagai Namaari, yang juga seorang pejuang tangguh yang memiliki tekad yang kuat dari wilayah ‘Fang’ dan juga dia adalah  musuh bebuyutan dari Raya.Eva pun mengakui jika dirinya telah Lama tidak berakting sempat membuat Eva kikuk dan juga gugup. 

Tetapi demikian, dia pun pada akhirnya dapat juga  menyesuaikan diri dan selalu menikmati proses rekaman suara sebagai Namaari, yang menurut dirinya terdapat sejumlah kesamaan dengan dirinya tersebut. Eva juga menyebutkan bahwa  sebenarnya dia merasa punya kesamaan dengan dia. 

Si Namaari yang terlihat judes tapi  sebenarnya Namaari ini  juga mempunyai banyak jenis compassion. Dalam hal ini telah menjadikan Disney+ Hotstar yang juga  dilengkapi dengan antarmuka dalam Bahasa Indonesia yang dapat mumpuni, mencakup judul, sinopsis, dan juga kata kunci yang pastinya telah disesuaikan dalam Bahasa Indonesia. 

Dalam menggunakan  fitur ini, Anda dapat menyetel pengaturan  ke “Bahasa Indonesia” yaitu pada situs browser di Disney+ Hotstar. Anda  juga bisa mendapatkan akses   ini yaitu pada aplikasi anda caranya yaitu dengan anda mengubah pengaturan bahasa ponsel ke dalam “Bahasa Indonesia”.