Rekomendasi Website untuk Nonton Drama Korea Online Terbaru

Website untuk Nonton Drama Korea Online – Apakah Anda penggemar film drakor? Anda sedang mencari website untuk nonton drama korea online terbaru subtitle indonesia? Tenang di bawah, kami akan merekomendasikan unduhan terbaru dan cepat.

film drama korea atau sering disebut drakor Ini adalah serial TV Korea Selatan yang dibintangi oleh aktor tampan sekaligus aktris cantik, dan itulah yang membuat orang Indonesia sangat menyukainya.

Mereka disebut Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Song Joong Ki, Kim Soo Hyun, Hyun Bin, Song Hye Kyo, Bae Suzy, Jun Ji Hyun, Han Soo Hee, Park Shin Hye, aktor dan aktris Korea. Drama paling terkenal yang memiliki penggemar atau penggemar dari film yang mereka bintangi.

Sekarang ini banyak sekali film-film terbaru yang full episode atau sedang/sedang streaming di teknobgt.com rekomendasi situs nonton drama korea online, seperti:

  1. Recipe for Happiness (2020) Dibintangi: Cha Chung-hwa, Choi Si Eun, Gong Myung. Ji Geun Woo, Lee Yeon Hee, Oh Man Suk, Park Jong Hwan, Soo Jin
  2. Born Again (2020) Pemeran: Cho Deok-Hoe, Jang Ki Yong, Jin Se Yun, Jung In-Gyeom, Lee Soo-Hyuk, Wie Ji-Yeon
  3. Good Casting (2020) Dibintangi: Choi Gang Hee, Jun, Kim Ji Young, Lee Jong-Hyuk, Lee Sang-Yeob, Yu In-Young
  4. Rogal (2020) Pemeran: Choi Jin-Hyuk, Jang In-Sub, Jang Seo-Kyung, Jo Dong-Hyuk, Jung Hye In, Kim Min-Sang, Park Choong-Sun, Park Su
  5. When My Love Blooms (2020) (Episode 1) Pemeran: Jeon So-Nee, Jin Young, Lee Bo Young, Yoo Ji Tae
  6. One More Time (2020) (episode 1-32) Dibintangi: Cha Hwa Yoon, Chun Ho Jin, Lee Cho Hee, Lee Min Jung, Lee Sang Yeob, Moon Woo Jin, Oh Dae Hwan, Oh Yoo
  7. The King – Eternal Monarch (2020) (Episodes 1-20) Dibintangi: Jung Eun Chae, Kim Go Eun, Kim Kyung Nam, Kim Young Ji, Lee Min Ho, Woo Do Hwan
  8. The World of The Married (2020) (episode 1-20) Dibintangi: Chae Gook-Hee, Kim Hee Ae, Kim Young-Min, Lee Kyoung-Young, Park Hae-Joon, Park Sun Young.

Masih banyak film terbaru yang saat ini sedang streaming di Korea Selatan atau memiliki episode lengkap yang tidak bisa disebutkan di sini.

Daftar website nonton drama korea terbaru 2021

Nah untuk lebih jelasnya berikut ini adalah rekomendasi website K-drama online terbaru dan terbaik yang bisa ditonton langsung dari smartphone, laptop atau tablet kamu. diunduh Pertama dan tonton di waktu luang Anda tanpa harus terhubung ke internet lagi.

Streaming di Dramaqu.live

Situs rekomendasi pertama adalah Dramaqu.live yang merupakan portal nonton drama korea streaming dengan Sub Indo secara gratis. Website ini juga diklaim memiliki akses cepat yang sangat ringan sehingga masih bisa dibuka kuncinya saat dibuka dengan koneksi internet yang tidak stabil atau lambat.

Jika Anda masuk ke halaman website, Anda akan nyaman dengan tampilan mode drak, sehingga mata Anda tidak cepat lelah karena cahaya dari layar laptop atau smartphone Anda ketika Anda terus menonton drama Korea.

Kemudian dalam hal penggunaan iklan banner, sudah cukup sedikit, pada saat penulisan artikel ini hanya muncul satu iklan popup. Dramaqu.live tidak menggunakan iklan banner seperti situs streaming lainnya, sehingga halaman sangat sulit untuk dimuat.

Aplikasi Tonton Drama VIU

Viu.com adalah situs web dan portal aplikasi langsung untuk menonton drama Korea terbaru, drama Jepang, drama Asia, variety show, serta acara Asia.

Banyak orang menyebutnya sebagai aplikasi premium untuk menonton film-film terbaru baik itu film Indonesia, Korea ataupun negara lainnya, dan tentunya film-film tersebut dapat ditonton langsung secara live streaming atau diunduh ke smartphone atau laptop.

Mengapa premium? Karena di aplikasi VIU, kamu bisa menemukan berbagai jenis drama Korea dengan episode lengkap yang sedang berlangsung (sedang disiarkan di Korea Selatan) atau drama Korea terkenal dari beberapa tahun yang lalu seperti Extraordinary You, Melting Me Softly, The Tale Nokdu, Leverage, VIP, Goblin, Descendants of the Sun, dan Gangnam Beauty.

Disebut juga Premium karena Anda dapat melakukan streaming episode film terbaru tanpa jeda iklan dan mengakses video premium VIU. Anda dapat mengaksesnya langsung di situs www.viu.com Atau download aplikasinya di playstore.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *