Daftar Investasi Saham Syariah Terbaik 2021

Daftar Investasi Saham Syariah Terbaik 2021

Rekomendasi Saham Syariah Terbaik 2021

Di dunia saat ini ada banyak sekali saham syariah, ada pula saham syariah yang dibanderol dengan harga murah dengan prediksi pertumbuhannya mencapai 100 persen loh. Sesuai data Bank Indonesia, saham syariah tersebut sudah menunjukkan proses pertumbuhan pada penjualan eceran mereka. Nah mungkin anda tertarik untuk mencari rekomendasi saham syariah terbaik, berikut sudah saya tuliskan informasinya.

Alam Sutera Realty

Saham syariah terbaik yang bisa anda pilih pertama adalah Alam Sutera Realty, dimana laporan tahun 2016 lalu Alam Sutera Realty berhasil membukukan penjualan mencapai Rp 1,28 triliun. Dari kinerja yang luar biasa itu, didapatkan laba bersih setiap sham Rp 28,50 nilai buku tiap saham Rp 365,85. Sementara rasio utang aset DAR 0,62 kali.

PT Impack Pratama Industri

Berikutnya ada PT Impack Pratama Industri Tbk yang berhasil mencatatkan pendapatan neto mencapai Rp 1,2 triliun dari Januari sampai September 2020. Dimana angka tersebut naik 18 persen jika dibandingkan pada periode yang sama di tahun lalu yakni hanya Rp 1,04 triliun.

Pabrikan material bangunan plastik ini sudah mengantongi keuntungan bersih mencapai Rp 87 miliar sampai akhir September 2020. Bahkan jumlah tersebut berhasil menanjak sebesar 56% daripada akhir September 2019.

Surya Semesta Internusa

Saham Syariah berikutnya yang wajib anda lirik adalah Surya Semesta Internusa yang berhasil mencetak pendapatan mencapai Rp 1,46 triliun di semester 1 tahun 2020. Nilai buku emiten dari pengembang kawasan industri ini bahkan bisa menembus Rp 950 per sahamnya di kuartal kedua tahun berikutnya setelah secara resmi melakukan penjualan terhadap saham kepemilikannya kepada tol Cikopo.

Ace Hardware Indonesia

Selanjutnya ada saham syariah dari Ace Hardware Indonesia atau ACES yang dimana pada enam bulan di tahun 20202, ACE berhasil mendapatkan pendapatan mencapai Rp 3,65 triliun. Dimana secara konsensus target harga saham dari ACES ini diperkirakan mencapai 1.690 di akhir tahun nanti. Jadi tidak ada salahnya jika anda membeli saham Ace Hardware Indonesia.

Mitra Adiperkasa

Mitra Adiperkasa berhasil mencatatkan kinerja yang sangat semangat dengan menuai hasil yang maksimal. Emiten ritel yang sangat terkenal ini berhasil menumbuhkan penjualan yang bersih dengan laba bersih mencapai dua digit loh. Sejarah membuktikan penjualan mereka di tahun 2019 lalu berhasil tumbuh sebesar 14,6 % dengan menjadi Rp 21,58 triliun dibandingkan tahun sebelumnya. Sedangkan untuk laba bersih tahun berjalan yang diperoleh oleh MAPI adalah 21,17%.

Lippo Cikarang

Terakhir ada PT Lippo Cikarang yang berhasil membukukan hasil positif sepanjang kuartal pertama tahun 2020 lalu. Perseroan ini berhasil membukukan keuntungan berkali-kali lipat jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu. Berdasarkan laporan keuangan yang terdapat di BEI, Emiten ini berhasil mendapatkan laba sebesar 793 miliar.

 


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *