Pilihan Mobil Bekas Harga dibawah 100 Juta diatas 50 Juta, Ada Juga Yang Tahun Muda Loh!

Pilihan untuk membeli mobil bekas dengan harga dibawah 100 juta saat ini sangat banyak pilihannya. Bahkan dengan modal 90 juta saja Anda sudah bisa mendapatkan mobil bekas dengan tahun yang masih muda.

 

Di sini kami merangkum dari berbagai situs jual beli online yang populer di Indonesia dan mendapatkan bahwa ternyata banyak sekali mobil murah atau LCGC yang dijual di kisaran harga 90 jutaan di situs tersebut.

 

Banyak diantaranya yang tergolong masih muda dengan tahun produksi rata-rata di tahun 2018 dan 2019. Simak Daftarnya:

 

  1. Mobil Bekas Daihatsu Sigra

Mobil Bekas yang pertama adalah Daihatsu sigra dengan Harga kisaran diantara 96-98 jutaan yang banyak terpampang di situs untuk tahun produksi di tahun 2019. Tentunya dengan harga seperti itu tergantung dari jenis transmisi dan kondisi mobil yang ada.

 

  1. Mobil Bekas Toyota Calya

 

Mobil Bekas yang satu ini adalah saudara dari sigra yaitu Toyota calya, yang juga menjadi salah satu pilihan bagi anda untuk membeli mobil bekas. rata-rata di situs tersebut produksi pada tahun 2018 memiliki harga di Kisaran 94-95 jutaan.

 

  1. Mobil Bekas Daihatsu Ayla

Untuk yang nomor 3 yang bisa kami tawarkan adalah Daihatsu Ayla untuk tahun produksi di tahun 2018-2019. Banyak sekali yang menawarkan Daihatsu Ayla dengan harga 95 sampai 97 jutaan.

 

  1. Mobil Bekas Datsun Cross

Mobil bekas selanjutnya adalah Datsun cross. mobil ini harga bekasnya di harga 95 jutaan untuk tahun produksi 2018-2019.

 

  1. Mobil Bekas Wuling Confero

Selain dari pabrikan Jepang, pasar mobil bekas juga mendapat pendatang baru yaitu mobil pabrikan dari Cina seperti wuling confero yang bisa menjadi pilihan. mobil produksi ini rata-rata dijual di tahun 2018 dengan harga bekasnya yang mencapai 91-93 jutaan.

 

Mobil Bekas Dengan Harga  Rp75 Jutaan, Simak ya!

Mobil bekas lainnya yang dapat kami tawarkan Disini Yaitu di harga 75 jutaan. Dengan harapan akan menjadi referensi anda yang memiliki budget dibawah Rp100 juta. Berikut Daftarnya:

  1. Toyota Vios Tahun 2005

 

Mobil pertama yang bisa anda dapatkan dengan anggaran 75jt adalah mobil Toyota Vios. Toyota Vios sendiri merupakan sedan yang yang sering dijadikan sebagai Armada taksi. Karena bekas taksi ini harga Toyota Vios menjadi terjun bebas padahal tidak semua mobil Toyota Vios merupakan mobil bekas taksi. Kemudian dari sisi perawatan dan konsumsi BBM ya mobil yang satu ini bisa dibilang cukup baik serta sparepart-nya sangat mudah ditemui dengan harga yang tidak terlalu mahal

 

  1. Mitsubishi Mirage

 

Mobil kedua yang bisa kamu dapatkan dengan anggaran 75 juta adalah Mitsubishi Mirage. Mitsubishi Mirage adalah mobil hatchback yang merupakan mobil yang pernah laris serta dijual resmi di negara indonesia. Namun beberapa tahun yang lalu Mitsubishi Mirage dihentikan penjualannya. Walau demikian kesedian spare partnya masih dijamin oleh pabrikan hingga 10 tahun kedepan di bengkel resmi. Mobil ini juga cukup oke untuk anda jadikan mobil harian.

 

  1. Suzuki Karimun Wagon R

 

 

Mobil yang satu ini juga layak menjadi salah satu mobil yang bisa anda beli harga bekasnya sudah cukup murah beberapa model diproduksi tahun 2017 hingga 2019 memiliki harga bekasnya di sekitaran 75 jutaan. Ukuran yang kecil serta konsumsi BBM yang irit, Ditambah lagi dengan harga spare partnya yang murah tentu membuat mobil ini layak untuk menjadi incaran anda.

 

  1. Honda City

 

Mobil lainnya yang dapat anda beli adalah Honda City idsi keluaran tahun 2000. Honda City adalah sedan yang bisa dibilang bukan mobil yang murahan. Desain eksteriornya bisa dibilang oke untuk mobil dengan usia yang lebih dari 12 tahun setelah produksi. Konsumsi bbm-nya pun sangat irit serta harga Sparepartnya yang terjangkau. Dengan harga 75 jutaan rasanya layak untuk kamu dapatkan sedan keren yang satu ini. Dan banyak orang yang menganggap Honda City edisi ini salah satu city car terbaik yang pernah ada.

 

  1. Nissan Grand Livina

 

Nah kali ini adalah Nissan Grand Livina untuk kamu pecinta mobil keluarga. Mobil keluarga yang satu ini bisa dibilang punya harga bekas yang lumayan oke untuk keluaran produksi tahun 2010-an. Mmobil ini biasanya dibanderol dengan harga 75 jutaan sampai dengan 85 jutaan tergantung kondisinya. Mobil ini juga mempunyai kenyamanan yang lumayan baik untuk ukuran mobil keluarga.

 

  1. SUV Nissan X-Trail

 

Dengan anggaran 70 juta-an kamu bisa juga loh mendapatkan Mobil SUV yang keren salah satunya adalah Nissan x-trail. Mobil ini bisa kamu dapatkan dengan harga harga di Kisaran 80 jutaan. untuk semua tampilan mobil ini masih dibilang keren Karena design nya yang lumayan. Namun salah satu kekurangan mobil Nissan x-trail ini adalah pada bagian kaki kakinya. mobil ini bisa dibilang keras pada suspensinya. namun harga spare partnya cuka oke juga kok.

 

  1. Honda Accord VTI-L

 

Bagi kamu pecinta mobil sedan Honda Accord vti-l keluaran produksi tahun 2000-an juga tidak boleh dilupakan. Harga bekas mobil ini ini bisa dibilang cukup murah banyak pedagang-pedagang yang menorehkan mobil ini dengan harga di bawah 75 jutaan. Untuk desainnya bisa dibilang mobil yang sudah agak kuno namun rasa kenyamanannya tetap bisa dirasakan saat melakukan perjalanan.

 

  1. KIA Picanto

 

Mobil yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan budget yang cukup murah. Kia Picanto adalah mobil kecil mungil yang menjadi salah satu mobil perkotaan yang bisa kamu beli. Tahun produksi yang bisa kamu dapatkan pun tergolong masih muda untuk Kia Picanto. Tahun 2013 saja dijual di Harga kisaran 70 jutaan sedangkan untuk yang di bawah 2013 harga pasaran mobil ini dibandrol dibawah 70 jutaan. Mobil satu ini juga cocok untuk anda gunakan bersama keluarga.

 

  1. Toyota Kijang Kapsul

 

Mobil ke keluarga lainnya yang layak kamu beli adalah Toyota Kijang Kapsul. Mobil keluaran tahun 1990 an ini masih bisa dibilang sebagai salah satu mobil mewah yang ada pada zamannya. Mobil Kijang Kapsul ini dahulu kala sangat disukai oleh masyarakat Indonesia karena memiliki harga yang terjangkau serta mampu memuat banyak orang. Harga bekas Kijang Kapsul ini ini rata-rata di kisaran harga 50 jutaan. Sehingga dengan budget maksimal 75 jutaan kamu dan keluarga sudah bisa mendapatkan Kijang Kapsul ini dengan kondisi yang baik. Masalah sparepart nya pun bisa dibilang masih tersedia hingga saat ini dan cukup mudah dicari. Namun tetap perlu diingat mobil bekas tentu ada saja masalah yang harus diperbaiki. Karena mengingat mobil tersebut digunakan oleh orang sebelum kamu.

 

Berikut penjelasan dari kami dan sedikit tambahan ada mobil yang lainnya dengan kisaran harga Rp70 jutaan. Berikut Daftarnya:

  1. Datsun Go Panca Tahun produksi 2017 dengan harga Rp72 jutaan
  2. Daihatsu Xenia Tahun produksi 2007 kisaran Harga Rp72 jutaan
  3. Daihatsu Sirion Tahun Produksi 2010 dengan kisaran harga Rp74 jutaan
  4. Nissan Livina Tahun produksi 2011 kisaran harga Rp70 jutaan
  5. Daihatsu Ayla 1.0 Tahun Produksi 2016 kisaran harga Rp70 jutaan
  6. Mercedes C200 tahun produksi 2001 kisaran harga Rp75 jutaan
  7. Isuzu Panther LS Turbi Tahun produksi 2001 kisaran harga Rp73 jutaan
  8. Toyota Avana Tahun produksi 2005 Rp72 jutaan