Unduh aplikasi Quizlet terbaru

Unduh aplikasi Quizlet terbaru

Unduh aplikasi Quizlet terbaru – Dengan pandangan dari pakar terkini, asisten praktik AI, serta kartu flash yang selalu efektif dan efisien, Saat Ini Anda bisa juga dengan mudah mempunyai seperangkat alat pelatihan berbantuan sains.

Quizlet ialah cara paling gampang untuk memandu serta mengerti apa yang Saat Ini Anda pelajari. Buat kartu flash Saat Ini Anda serta pelajari atau pilihlah juta-an kombinasi yang dibuat oleh siswa lain. tergantung di Saat Ini Anda! Lebih dari 60 juta siswa berlatih dengan Quizlet tiap bulan sebab Quizlet ialah aplikasi evaluasi serta kartu flash yang populer, membuat latihan bahasa, aset, kosa kata, serta pengetahuan menjadi lebih populer serta efektif dan efisien. & itu gratis!

Fitur-fitur Favorit Quizlet aplikasi android

Dengan aplikasi Quizlet, Saat Ini Anda bisa juga:

  • Berlatih memakai kartu flash
  • Dapatkan solusi atau jawaban dari buku text yang diverifikasi ahli untuk serangkaian permasalahan yang sangat menantang
  • Berikan kartu flash ke teman, tingkat teman, atau siswa
  • Memulai buat ujian dengan template Pelajari
  • Bimbing motivasi Saat Ini Anda di dalam menulis
  • Berpacu dengan waktu di dalam permainan yang cocok
  • Berlatih bahasa Inggris serta bahasa asing yang lain
  • Memeriksa bacaan lisan Saat Ini Anda dengan benar di dalam 18 bahasa
  • Berlatih sains, matematika, dasar-dasar, pengkodean, serta yang lain

Baik Saat Ini Anda tengah mempersiapkan ujian inti, berlatih untuk ujian atau kuis yang akan juga hadir di sekolah, atau mencari design baru, Quizlet bisa juga menolong Saat Ini Anda berlatih dengan yakini diri. Manfaatkan aplikasi Quizlet Practice untuk mata pelajaran apa pun, tergolong kosa kata, biologi, kimia, study sosial, serta banyak lagi. Latih bahasa asing secara lebih efisien dengan modul pelatihan yang memungkinkan Saat Ini Anda menghafal kosakata, melatih pengucapan, serta coba sendiri lebih dari 18 bahasa asing.

Tingkatkan ke Quizlet Plus untuk memperoleh peningkatan promosi gratis, akses offline, unggahan papan, kategori tak terbatas, serta lebih banyak fitur-fitur berkualitas di situs website Quizlet. Quizlet Plus gratis sepanjang 7 hari, jadi mudah untuk coba sebelum Saat Ini Anda membelinya untuk pastikan Quizlet akan juga menolong Saat Ini Anda lulus ujian, menemukan nilai ujian yang baik, merampungkan pekerjaan rumah, atau melatih kosakata baru.

Unduh Quizlet

Quizlet untuk Android: klik disini

Quizlet untuk iOS/iPhone: klik disini

Kami menyukai asumsi! Silakan e-mail kami ke quizletapp @ quizlet. com atau temui kami di Twitter atau IG @quizlet.

Apabila Saat Ini Anda menyukai aplikasi ini, silakan bagikan infonya. Deskripsi ini begitu bisa jadi!

* rincian:

Langganan Quizlet Plus akan juga dibebankan ke kartu cicilan Saat Ini Anda lewat Account Google Saat Ini Anda. Langganan Saat Ini Anda akan juga diperpanjang secara automatis kecuali dibatalkan setidaknya 24 jam sebelum akhir jangka waktu sekarang ini. Berhenti berlangganan akan juga legal sesudah tahun aktif berjalan. Saat Ini Anda bisa juga mengelola langganan Saat Ini Anda di Google Playstore Store.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *