Action Cams & Camcorder Terpilih untuk 2022

Action Cams & Camcorder Terpilih – Camera aksi berukuran kecil, ringan, bisa juga digunakan, bisa juga dipasang, portabel, & kadangkala camera video tahan air. Mereka semua berguna sebab Saat Ini Anda bisa juga memasangnya di apa saja – mengawali dari papan selancar, papan selancar, & sepeda sampai helm, bagian bagian tubuh, & bahkan hewan peliharaan Saat Ini Anda.

Camera GoPro Hero8 Hitam

Mereka semua seluruh telah menggantikan camera video tradisional di pasar. Sejarawan keluarga & sinematografer pemula saat ini memakai GoPro atau camera serupa untuk pengambilan gambar lebar & vlog, sementara film rumahan direkam dengan smartphone, SLR teknologi digital yang lebih baru, & camera tanpa cermin.

& camera aksi juga mempunyai tempat di dalam pekerjaan profesional. Saat Ini Anda pasti mau memakai camera dengan sensor besar & lensa yang bisa juga diganti jika memungkinkan, tetapi camera aksi modern mengambil video yang lumayan bagus untuk crossover. Pikirkan rekaman yang memperlihatkan interior mobil yang meledak, kejadian yang tampaknya umum di televisi dramatis – mungkin difilmkan dengan GoPro.

Biasanya, camera aksi berukuran kecil, mempunyai lensa dengan pandangan dunia yang luas & lebar. Juga ada banyak distorsi mata ikan, khususnya jika Saat Ini Anda memegangnya dekat dengan apa yang Saat Ini Anda potret, tetapi model yang lebih baru memungkinkan Saat Ini Anda menghapusnya secara automatis.

Sejumlah mempunyai lensa ganda untuk merekam video sferis, tetapi tak sebanyak yang kamu lihat di video high 360 derajat Video sesat. Camera yang bertahan yaitu camera yang mempunyai manfaat ganda, manfaatkan piranti lunak sehingga Saat Ini Anda bisa juga memakai video untuk headset VR & penampilan monitor datar. Alat piranti lunak memungkinkan Saat Ini Anda untuk memanipulasi video dengan cara yang memikat, seperti yang bisa juga Saat Ini Anda lihat di klip GoPro Max di atas.

Juga ada outlier di dalam faktor wujud. Itu DJI Pocket 2 Camera yang dipasang di sudut – tak tahan lama, tetapi para vlogger harus segera melihatnya.


Frame rate & resolusi camera aksi

Sebelum Saat Ini Anda mengawali lihat tanggapanmu, sejumlah catatan mengenai telah memilih camera yang cocok untuk Saat Ini Anda:

Saat Ini Anda pasti mau memperhitungkan speed bingkai, yang dinyatakan di dalam bingkai per detik (fps). Sejumlah camera aksi menjajakan sampai 240 fps untuk perekaman, sementara yang lain hanya menggapai 30 fps.

Aksi DJI Osmo

DJI Osmo ActionBuat pemutaran standard, 30fps baik-baik saja. Saat Saat Ini Anda mau memperlambat jepretan di dalam pengeditan untuk menciptakan pemandangan dramatis, speed bingkai menjadi penting. Jepretan yang diambil di 240fps bisa juga diperlambat & diputar ulang dengan mulus di speed seperempat.

Saat Ini Anda mungkin juga menginginkan penampilan sinematik, dalam soal ini Saat Ini Anda membutuhkan camera yang mempunyai pilihan untuk menangkap 24 bingkai per detik, yang sebagai speed yang serupa dengan yang digunakan sebagian besar memproduksi Hollywood.

Lalu ada resolusi & kwalitas video. Saat Ini Anda pasti menginginkan camera yang bisa juga merekam di dalam 4K. Model high-end DJI & GoPro menghadirkan 60fps di dalam resolusi 4K dengan stabilisasi teknologi digital yang betul-betul menakjubkan. Tidak juga terbatas di pandangan yang begitu luas; Saat Ini Anda bisa juga mengontrol sudut yang lebih sempit untuk menyingkirkan distorsi lensa, yang menjadikannya pilihan yang kuat untuk vlog & catatan perjalanan.

Bila Saat Ini Anda lebih serius mengenai video, cari model yang mensupport profil video datar, sehingga Saat Ini Anda bisa juga mengklasifikasikan jepretan Saat Ini Anda. Kami belum lihat dukungan video mentah di camcorder yang lebih kecil, tetapi Saat Ini Anda dapat mendapatkannya di model yang lebih besar, tergolong Bioskop Saku Black Magic 6 Kg.


Pasang camera aksi Saat Ini Anda sendiri

Saat Ini Anda juga butuh memperhitungkan kepentingan Saat Ini Anda sendiri. Tidak seluruhnya camera cocok untuk tiap olahraga, & sejumlah faktor wujud lebih cocok untuk kegiatan tertentu. Tidak hanya itu, wujud yang berbeda memungkinkan aksesori & kemungkinan pemasangan yang berbeda. Bila Saat Ini Anda mau menangkap perspektif yang unik, seperti jepretan di bawah skateboard, Saat Ini Anda harus segera memperhatikan skala dengan cermat.

Kamera GoPro Hero10 Hitam

Camera GoPro Hero10 HitamWaterproofing yaitu hal penting untuk dipertimbangkan jika Saat Ini Anda juga akan merekam footage di bawah air atau bahkan di sekitar air. Sejumlah kamera tahan air Itu dapat lebih di dalam daripada yang lain, & sejumlah mempunyai bahan anti air yang terpasang di dalamnya sehingga Saat Ini Anda tidak usah memikirkan lebih banyak rumah. & jika Saat Ini Anda telah berinvestasi di dalam metoda, seperti GoPro, yang memakai dudukan khusus, bertahan dengan apa yang Saat Ini Anda miliki bisa juga menolong menghemat uang untuk aksesori tambahan.


Action Cam & Alat Pengeditan Komunikasi

Editor kuno mungkin senang bekerja dengan desktop Mengedit aplikasi, tetapi petualang mungkin mau memotong rekaman di smartphone atau tablet. Cari model dengan Wi-Fi intern minimum jika pengeditan lewat telepon penting.

Edit telepon di aplikasi GoPro

Edit telepon di aplikasi GoProSaat Ini Anda juga akan memperoleh dukungan piranti lunak yang lebih bagus daripada pilihan nama merk. GoPro & DJI menyertakan aplikasi smartphone mutakhir untuk mengedit saat bepergian. Keduanya juga akan secara automatis membuat editan dari snapshot Saat Ini Anda, yang sebagai nilai tambah saat Saat Ini Anda hanya mau membuat posting sosial kencang.

Bila Saat Ini Anda memakai merk yang tak sediakan aplikasi pengeditannya sendiri, Saat Ini Anda harus segera membawanya sendiri. Begitu mudah memakai iMovie atau Adobe Premiere Rush untuk memotong klip di ponsel Saat Ini Anda. Bila Saat Ini Anda membutuhkan piranti lunak untuk desktop atau laptop Saat Ini Anda, datangi situs kami Rekomendasi yang paling penting.


Camera aksi apa yang perlu Saat Ini Anda dapatkan?

Kami telah merekam berjam-jam rekaman dengan sejumlah pesaing inti untuk menentukan di mana tiap mesin berada di lapangan. Di akhirnya, pilihan camera atau camcorder Saat Ini Anda harus segera mengarah di performa & kemudahan pemakaian.