Langkah membatalkan account Spotify Saat Ini

Langkah membatalkan account Spotify Saat Ini

Langkah membatalkan account Spotify Saat Ini – spotify Ini yakni salah satunya layanan streaming musik terbaik, menjajakan akses gratis & berbayar ke lebih dari 82 juta Lagu online di hitungan terakhir. Paket berbayar menambahkan banyak fitur-fitur berguna, tetapi Saat Ini Anda mungkin tak memakainya cukup untuk membenarkan ongkos bulanan. Mungkin telah beralih ke layanan pesaing seperti Apple Musik Atau mungkin Saat Ini Anda keberatan dengan sejumlah content & karakter di Spotify & tak lagi peduli untuk memberi pekerjaan Saat Ini Anda kepada perusahaan (seperti Neil Young). Apa pun alasannya, berikut cara menghapus tautan Spotify Saat Ini Anda.

Batalkan Spotify Premium

Itu Versi berbayar Ini menambahkan audio berkualitas tinggi, lompatan tanpa batasan, pengalaman bebas iklan, pilihan untuk memutar lagu apa pun di group Saat Ini Anda, & Dengarkan musik secara offline. Bila Saat Ini Anda menunjuk Duo atau Paket Keluarga, sebagian orang juga akan mempunyai akses ke account yang serupa.

Paket Spotify

Buat membatalkan account Spotify Premium berbayar, bergabung ke layanan & click nama Saat Ini Anda di sudut kanan atas. click Account > Paket yang Ada, lalu scroll halaman kebawah ke bagian Spotify Free. click Pembatalan premium.

Pembatalan premium

Ini di dasarnya juga akan mengembalikan account Saat Ini Anda ke version gratis. Spotify memperingatkan Saat Ini Anda mengenai hak istimewa yang juga akan Saat Ini Anda hilangkan dengan membatalkan Premium. Scroll kebawah halaman & ketuk Masih tetap batalkan.

Konfirmasi pembatalan

Di halaman berikutnya, Spotify juga akan memperlihatkan kepada Saat Ini Anda kapan paket premium Saat Ini Anda dengan cara resmi juga akan berakhir & tingkat gratis juga akan mengambil alih. ketuk ya batalkan tombol & akhirnya batalkan langganan berbayar Saat Ini Anda.

Batalkan survei

Spotify sesudah itu juga akan meminta Saat Ini Anda untuk merampungkan survei mengenai alasan account premium Saat Ini Anda dibatalkan & apakah Saat Ini Anda kemungkinan juga akan mendaftarkan lagi. Isi halaman jika Saat Ini Anda mau & click Dia mempersembahkan.


Tutup account gratis

akun tertutup

Account Spotify gratis Saat Ini Anda membatasi Saat Ini Anda untuk memutar lagu secara acak, sehingga Saat Ini Anda tak juga bisa mengontrol urutan pemutaran lagu Saat Ini Anda. Buat menghapus account Spotify gratis, datangi situs website Spotify & telusuri ke Dukungan > Menu setting Account > Tutup Account Saat Ini Anda > Tutup account Saat Ini Anda.

Konfirmasi penutupan

Saat Ini Anda sesudah itu juga akan diminta untuk memasukkan informasi login Spotify Saat Ini Anda jika Saat Ini Anda belum bergabung. Spotify sesudah itu juga akan menanyakan apakah Saat Ini Anda yakin. ketuk account tertutup tombol.

Konfirmasi Akun

Spotify meminta Saat Ini Anda untuk mengonfirmasi bahwa Saat Ini Anda coba menghapus account yang benar. Tinjau nama user & alamat e-mail Saat Ini Anda sekarang ini, lalu ketuk Merampungkan.

Konfirmasi pembatalan

Saat Ini Anda sesudah itu diberi tahu seluruh yang juga akan dihapus dari account tertaut Saat Ini Anda sesudah account dihapus. Cheklist kotak di sebelah “Saya mengerti” & click Merampungkan tombol.

email spotify

Saat Ini Anda sesudah itu diarahkan untuk memverifikasi e-mail Saat Ini Anda untuk merampungkan proses. Di e-mail dari Spotify, ketuk tutup account saya untuk akhirnya menutupnya. Spotify juga akan mengirimi Saat Ini Anda e-mail konfirmasi dengan tautan yang juga bisa mengaktifkan kembali account Saat Ini Anda jika Saat Ini Anda berganti pikiran. Tautan berlaku sepanjang tujuh hari, sesudah itu Saat Ini Anda tak juga akan juga bisa menghidupkan kembali account Saat Ini Anda.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *