Piranti Streaming Media Terhebat 2022

Piranti Streaming Media Terhebat – Ada banyak cara untuk menonton content online di televisi. TV itu sendiri mungkin mempunyai aplikasi, atau Saat Ini Anda mungkin mempunyai pemutar Blu-ray atau metoda permainan yang mengakses ke layanan streaming bawaan. Apabila tak ada situasi yang berlaku, atau jika TV, pemutar Blu-ray, atau metoda permainan Saat Ini Anda tak mempunyai fitur-fitur media yang Saat Ini Anda inginkan, Saat Ini Anda dapat memperoleh pusat streaming media khusus. Sebagian besar piranti streaming media memungkinkan Saat Ini Anda menyetel TV dengan layanan streaming media lokal atau online apa pun yang Saat Ini Anda perlukan hanya dengan $100.

Di antara piranti lunak streaming media yang ada sekarang ini, empat platform menonjol: Amazon Fire TV, Apple TV, Google TV, serta Roku. Terlepas dari pilihan Saat Ini Anda, masing-masing dari mereka semua memberikan Saat Ini Anda akses ke banyak yang sangat populer Musik Serta Layanan streaming video Ada.

Resolusi yakni faktor besar lain yang harus dipertimbangkan. Seluruh platform yang disebutkan mempunyai pilihan untuk UltraHD (4K) Serta HDR Isi. Dalam rincian di atas, Saat Ini Anda juga akan menemukan piranti lunak streaming media terbaik yang kami uji. Di bawah ini yakni lihat lebih dekat di platform streaming media terbaik.

bagaimana dengan 8 kilo, Saat Ini Anda mungkin bertanya-tanya? jangan waswas mengenai itu. Serius, tak ada layanan streaming 8K konsumen, atau bahkan media 8K konsumen. TV 8K baru saja dimulai, serta tak lebih dari hal baru bagi pemakai awal setidaknya untuk sejumlah tahun lagi.


Amazon Fire TV Tongkat 4K

Amazon Fire TV Tongkat 4K

Amazon Fire TV

Platform Amazon Fire TV yakni version modif Android yang dirancang dengan memperhitungkan content Amazon. Piranti Fire TV begitu fokus di media Amazon Prime, dengan Prime Video serta Prime Music terintegrasi secara mencolok ke di dalam metoda menu. Ada banyak layanan content lain yang ada lewat Fire TV sebagai aplikasi individual, seperti Hulu, Netflix, serta YouTube, tetapi keuntungan besar Fire TV yakni ia mempunyai seluruh content Prime Saat Ini Anda di ujung jari Saat Ini Anda.

Amazon telah melengkapi piranti Fire TV-nya dengan Alexa, asisten suara yang serupa yang digunakan di Echo . perusahaan speaker pintar. Ini yakni alat yang berguna dengan remote control suara yang disertakan dengan Fire TV Sticks yang ada. Apabila Saat Ini Anda mau Alexa hands-free dengan Fire TV Saat Ini Anda, Fire TV Cube mempunyai serangkaian mikrofon jangkauan jauh yang bisa juga mengambil perintah Saat Ini Anda seperti speakerphone, tanpa harus segera memakai remote control.

Fire TV Stick 4K baru-baru ini menggantikan Fire TV sebagai piranti Fire TV “standard”. Ini yakni tongkat $ 50 ramah anggaran yang mensupport streaming media 4K dengan HDR10 serta Dolby Vision (Anehnya Fire TV Cube hanya mensupport HDR10). Apabila Saat Ini Anda belum beralih ke 4K, Saat Ini Anda bisa juga menghemat sejumlah dolar dengan Fire TV Stick seharga $40, yang di dasarnya yakni piranti yang serupa kecuali sampai 1080p. Ada pula Fire TV Stick Lite seharga $30, yang mirip dengan Fire TV Stick biasa, tetapi remote yang disertakan tak bisa juga mengontrol TV Saat Ini Anda.

Apabila Saat Ini Anda masih mau menonton siaran TV bahkan sesudah memotong kabel, serta nikmati DVR lokal alih-alih mempercayakan layanan TV langsung saja, Amazon Recast TV Api Sudahkah Saat Ini Anda menutupi? Ini yakni tuner OTA Fire TV dengan DVR, memungkinkan Saat Ini Anda untuk menonton serta merekam aplikasi lokal di waktu luang Saat Ini Anda, serta streaming TV langsung saja serta rekaman DVR ke piranti Fire TV di rumah Saat Ini Anda atau piranti seluler apa pun lewat Internet. Ini bukanlah pengganti Fire TV; Itu tak mempunyai antar-muka di monitor atau remote control sendiri. Saat Ini Anda bisa juga menghubungkannya ke koneksi rumah Saat Ini Anda serta mengaksesnya lewat Fire TV untuk mengelola rekaman serta menonton kabel langsung saja. Fire TV juga mensupport sebagian besar Layanan Siaran TV Langsung Plus, tergolong AT&T TV Now, Hulu, serta Sling TV.


Chromecast dengan Google TV

Chromecast dengan Google TV

Google TV

Android TV yakni metoda menu media streaming berbasiskan Android Google, berbeda dari version Android yang banyak dimodifikasi yang digunakan di dalam produk Fire TV Amazon. Itu mampu sendiri, serta masih ada di TiVo Stream 4K, tetapi lagi dihapus demi Google TV.

Google TV di dasarnya yakni version Android TV yang diperbaharui serta disederhanakan. Ini menjajakan seluruh aplikasi serta layanan yang serupa, dilengkapi Asisten Google untuk kontrol suara serta Google Cast untuk siaran lokal. Ini pertama kali diluncurkan di Chromecast With Google TV di tahun 2020, serta berada di seluruh TV Sony terbaru, serta sejumlah TV TCL. Ini mempunyai seluruh manfaat Android TV, hanya antar-muka yang lebih ramah serta kekacauan visual yang lebih sedikit, dengan saran content yang ditingkatkan.


Tongkat Streaming Roku 4K

Tongkat Streaming Roku 4K

Rocco

Roku memanggil layanan serta aplikasi yang ada di saluran perangkatnya, serta sekarang ini menjajakan ribuan pilihan di Toko Saluran Roku. Seluruh nama media streaming besar ada, tergolong Amazon Prime Video, Hulu, Netflix, Sling TV, serta Twitch, bersama dengan banyak aplikasi khusus serta layanan kecil untuk film, olahraga, cuaca, berita, serta content internasional. Seperti disebutkan sebelumnya, ini mensupport Apple AirPlay.

Roku Streaming Stick 4K serta 4K+ menonjol sebagai pilihan inti kami, sebab keduanya menjajakan video 4K dengan HDR10 serta Dolby Vision. Ultra lebih mahal serta lebih besar daripada Streaming Stick+, tetapi ia menjajakan fitur-fitur seperti pilihan koneksi kabel serta remote control jack headphone.

Disamping piranti streaming media khusus, Roku juga menjajakan bilah suara dengan manfaat streaming media, serta Roku Streambar Pro. Sebagai media hub, harganya mahal $180, namun itu lebih dari bergabung akal untuk stereo sederhana Amplifier Dengan keuntungan tambahan dari streaming video 4K.

Apabila Saat Ini Anda mencari paket yang lebih kecil yang masih mempunyai seluruh fitur-fitur (tetapi bukan kekuatan audio) dari Streambar Pro, Roku Streambar Ada. Saat Ini Anda bisa juga mengaitkan satu diantaranya piranti dengan file Speaker Nirkabel Roku TV untuk suara surround serta/atau Subwoofer Nirkabel Roku Agar semakin banyak gemuruh.

Roku juga telah memantapkan dirinya sebagai satu diantaranya perusahaan terbesar untuk platform TV pintar dengan Roku TV. Perusahaan tak membuat TV itu sendiri, tetapi menjajakan teknologinya kepada produsen untuk mengintegrasikannya ke monitor mereka semua, serta lusinan perusahaan tergolong Hisense serta TCL memakainya di banyak TV mereka semua. TV Roku bekerja seperti streamer media Roku, kecuali bahwa mereka semua didirikan langsung saja ke di dalam kit itu sendiri. Saat ini sebagian besar TV Roku 4K juga, serta banyak dukungan HDR.


Apple TV 4K

Apple TV 4K

Unta

Kontent Apple serta bahkan dukungan AirPlay 2 telah ditambahkan ke bermacam TV pintar serta piranti streaming media, tetapi perusahaan masih menjajakan Apple TV 4K, yang baru-baru ini diperbaharui dengan CPU yang lebih ngebut serta remote control baru. Ini pun memberi keterampilan untuk Keseimbangan warna di TV Anda Dengan iPhone yang kompatibel. Namun, tampaknya kurang penting, mengingat harganya yang mahal serta perluasan layanan Apple ke piranti lain.

Apabila Saat Ini Anda hanya mau mengakses content iTunes di TV serta Saat Ini Anda sudah mempunyai iPhone atau iPad, TV Saat Ini Anda mungkin bisa juga melakukannya tanpa membutuhkan pemutar media. TV Samsung, Sony, serta Vizio terbaru (memulai 2017 serta seterusnya) Dukungan Apple AirPlay 2, seperti tiap streamer media Roku sekarang ini, tergolong TV Roku. AirPlay memungkinkan Saat Ini Anda mengalirkan media dari piranti iOS Saat Ini Anda langsung saja ke TV lewat platform Apple sendiri, yang sebagai bagian dari energi pikat hebat Apple TV.

App Apple TV juga sediakan akses ke sebagian besar film serta acara yang dibeli Apple, tergolong content Apple TV+, di piranti lain. Ini ada di LG, Samsung, Sony, Vizio TV, piranti Amazon Fire TV, piranti Google TV, piranti Roku, serta bahkan konsol permainan PlayStation serta Xbox, yang di dasarnya mencakup tiap platform TV pintar inti.

Meskipun Apple TV cukup mahal dibanding dengan nyaris seluruh alternative yang lain, ia menjajakan sejumlah manfaat bagi pemakai Apple yang berdedikasi. Buat harga, Saat Ini Anda dapat memperoleh remote yang memungkinkan Saat Ini Anda berbicara dengan Siri, serta bertindak sebagai hub Apple HomeKit, tetapi itu yakni satu-satunya keuntungan riil yang dimiliki Apple TV daripada aplikasi Apple TV. Apabila Saat Ini Anda tak berencana membangun HomeKit rumah Pintar. Saat Ini Anda bisa juga dengan mudah mengabaikan Apple TV demi piranti streaming media yang lebih murah atau fitur-fitur Smart TV Saat Ini Anda.