Langkah Melakukan pembelian Lensa Camera DSLR serta Mirrorless Terpilih Tahun 2022

Langkah Melakukan pembelian Lensa Camera DSLR serta Mirrorless Terpilih – Bila Saat Ini Anda memakai file Kamera SLR atau mirrorless Buat mengambil gambar, tetapi Saat Ini Anda belum melewati lensa terdepan, Saat Ini Anda telah melewatkan banyak hal. Lensa bundel, kerap kali disebut-sebut sebagai lensa zoom, berguna, menutupi sudut yang akan juga Saat Ini Anda pakai untuk sebagian besar poto serta menjajakan kwalitas yang begitu tinggi.

Zoom group hari ini, umumnya, jauh lebih tajam serta dibuat lebih bagus daripada sejumlah dekade yang lalu. Tetapi mereka semua masih mempunyai sejumlah keterbatasan. Kebanyakan dari mereka semua tak mengumpulkan banyak cahaya, jadi Saat Ini Anda harus segera memakai flash atau memperoleh poto buram di dalam cahaya rendah.

Ada banyak pendekatan berbeda yang dapat juga Saat Ini Anda ambil saat berbelanja lensa baru, serta Saat Ini Anda butuh berhati-hati untuk memperoleh lensa yang sesuai dengan camera Saat Ini Anda. Kami di sini untuk menolong.


Dapatkan lensa yang cocok untuk Saat Ini Anda

Tiap metode camera mempunyai dudukan lensanya sendiri, jadi tak ada kompatibilitas silang. Ini pun bukan permasalahan sederhana dari pencocokan nama merk. Contohnya, Canon menjual camera dengan tiga dudukan lensa terpisah serta Saat Ini Anda tak dapat juga dengan bebas mengubah lensa di antara keduanya. Kebalikannya, banyak merk membuat camera Micro Four Thirds, jadi Saat Ini Anda dapat juga memakai lensa OM System M.Zuiko di Panasonic Lumix jika Saat Ini Anda mau.

Kamera dan Lensa Nikon Z

Camera Nikon Z dengan Zoom 24-50mmKami telah menyusun panduan untuk banyak metode cermin serta SLR. Bila Saat Ini Anda tak yakin mengenai pemasangan jendela bidik Saat Ini Anda, lihat sekilas panduan pemakai atau pencarian website akan juga menolong menjawab pertanyaan itu. Kami menyertakan dudukan lensa di dalam spek ulasan kami, sehingga Saat Ini Anda dapat juga memeriksanya juga.

Panduan kami mencakup metode berikut:

Masih ada banyak kerutan yang harus diperhatikan. Pembuat lensa pihak ke-3, merk seperti Sigma, Tamron, serta Venus Optik untuk sejumlah nama, menjajakan lensa mereka semua untuk sejumlah metode. Penting untuk meluangkan waktu extra serta pastikan Saat Ini Anda menambahkan orang yang cocok ke keranjang Saat Ini Anda.


Jenis inti lensa

Kamera Canon R dengan zoom 24-105mm

Camera Canon R dengan zoom 24-105mmSebagian besar lensa gabungan ialah Zoom Standard design. Ini dirancang untuk menutupi sudut pandang yang sangatlah berguna untuk fotografi sehari-hari. Panjang fokus yang cocok bervariasi berdasarkan size sensor gambar, tetapi Saat Ini Anda akan juga nikmati pemandangan serupa dari Micro Four Thirds (14-42mm), APS-C (18-55mm), atau zoom full frame (24-70mm).

Buat memperoleh lebih banyak dunia di dalam satu pengambilan, Saat Ini Anda membutuhkan file Zoom sudut lebar. Lensa ini mempunyai panjang fokus yang lebih kecil, karakteristik yang menghasilkan sudut pandang yang lebih luas. Sebagian besar lensa lebar memakai optik lurus untuk menggambar dunia dengan distorsi minimum, tetapi Saat Ini Anda juga bisa dapat memperoleh Mata ikan Lensa jika Saat Ini Anda menginginkan penampilan dunia yang begitu lebar serta melengkung.

Dunia melalui lensa mata ikan bundar Lensbaby

Dunia lewat lensa mata ikan bundar Lensbabytelefoto Lensa mempunyai panjang fokus yang panjang, yang membuatnya mempunyai sudut pandang yang lebih sempit. Ini berguna untuk mengambil jepretan target saat Saat Ini Anda tak bisa dapat mendekatinya. Bila Saat Ini Anda berminat dengan fotografi satwa liar atau olahraga tim, telezoom ialah alat yang cocok untuk pekerjaan itu.

Buat poto di dalam cahaya rendah serta penampilan latar belakang buram, Saat Ini Anda membutuhkan file Presiden lensa. Lensa ini tak diperbesar, namun menjajakan sudut pandang yang konstan serta (biasanya) optik yang lebih cerah. Saat Ini Anda akan juga memperoleh banyak keburaman latar belakang dari lensa prima F1.4, F1.8 atau F2.0.

Lensa Canon EF 35mm F2 dan Kamera Rebel

Lensa Canon EF 35mm F2 serta Camera RebelLensa lain tergolong di dalam kategori khusus. Tepung Lensa fokus begitu dekat – Saat Ini Anda akan juga menginginkan jepretan detail bunga, kristal es, serta fenomena alam yang lain. Saat Ini Anda juga dapat juga melakukan pembelian pergeseran kemiringan Lensa untuk seni serta arsitektur, atau a fokus lembut lensa untuk poto.


Fitur-fitur yang Saat Ini Anda inginkan

Ada banyak hal yang mau Saat Ini Anda perhatikan saat berbelanja lensa, apa pun metode yang Saat Ini Anda pakai.

Membangun kwalitas ialah satu, serta itu ialah sesuatu yang selalu Saat Ini Anda bayar. Kami telah lihat pergerakan menuju polikarbonat berkualitas lebih tinggi — plastik yang tak terasa seperti plastik — secara seluruh. Fitur-fitur yang ditingkatkan yang perlu dicari ialah perlindungan debu serta percikan air, serta perlindungan anti-noda fluor di kaca yang terbuka.

Lensa Sony G dengan perlindungan debu dan percikan

Lensa Sony G dengan perlindungan debu serta percikanTiap lensa yang Saat Ini Anda beli akan juga menyertakan penutup depan serta belakang. Sebagian besar akan juga menyertakan penutup juga, serta perisai pelindung yang menempel di bagian depan. Saya selalu mereferensikan memakai penutup jika memungkinkan – itu memotong cahaya dari sudut, serta membuat sulit untuk secara tak sengaja sidik jari kaca depan. Saat Ini Anda mungkin mau memakai filter kaca pelindung juga; Bila ya, pastikan untuk memperoleh satu lapisan untuk hasil terbaik.

Stabilisasi optik menggerakkan elemen lensa untuk mengimbangi gerakan apa pun, fitur-fitur yang berguna untuk memperoleh gambar yang lebih tajam saat dipegang di tangan. Tidak seluruhnya lensa memilikinya (atau membutuhkannya), tetapi Saat Ini Anda pasti harus segera mencarinya di telefoto. blogger Dia akan juga membutuhkan sudut lebar yang konstan untuk film walk-and-talk.

Lensa premium kerap kali kali menyertakan kontrol serta sakelar. Sejumlah akan juga menambahkan cincin kontrol untuk menyelaraskan aperture atau menyelaraskan menu setting camera yang lain. Ini bukanlah fitur-fitur yang diperlukan untuk fotografi, tetapi para penggemar akan juga menghargainya.


Bukan hanya lensa

Tongkat filter Lensbaby Omni

Tongkat filter Lensbaby OmniBila Saat Ini Anda sungguh-sungguh suka dengan lensa Saat Ini Anda, tetapi tengah mencari beberapa langkah untuk melaksanakan beberapa hal baru dengan camera Saat Ini Anda, ada tambahan lain yang harus dipertimbangkan. kami cinta segalanya untukku Filter kit, yang memakai tongkat magnet untuk memisahkan serta menyaring cahaya dengan cara yang memikat.

Saat Ini Anda juga dapat juga memperhitungkan untuk menambahkan tripod berkualitas tinggi untuk pekerjaan eksposur lama, flash di luar camera untuk kontrol pencahayaan, atau mikrofon yang lebih bagus untuk pekerjaan video.