Headset VR Terhebat 2022

Headset VR Terhebat – Realitas virtual yakni cara yang baik untuk bepergian memakai kekuatan teknologi modern. Dengan headset & pelacakan gerakan, VR memungkinkan Saat Ini Anda melihat-lihat ruangan virtual seakan-akan Saat Ini Anda betul-betul berada di sana, atau bermain permainan seakan-akan Saat Ini Anda berada di dalamnya. Realitas virtual telah memperoleh energi tarik pada sejumlah tahun terakhir berkat permainan & pengalaman yang memikat, meskipun tampaknya masih terus berganti, dengan headphone hadir & pergi dengan cukup kencang. Kami melacak yang terbaik dari apa yang sekarang ini berada di pasar di sini.

Oculus memfokuskan upayanya di headset VR mandiri, Quest 2, tetapi menjajakan pilihan untuk menghubungkannya ke pc. HTC telah membatasi uap Vive Cosmos & Vive Pro 2 yang ramah lingkungan. Sony mempunyai PlayStation VR yang kompatibel dengan PS4. Valve mempunyai headset Index sendiri yang mahal. Bahkan Microsoft (semacam) mensupport Windows Mixed Reality-nya sendiri dengan sejumlah headphone pihak ke-3. Inilah yang harus Saat Ini Anda pahami mengenai masing-masing.

Pertanyaan besarnya: Headset VR mana yang terhebat?

Headset VR modern saat ini tergolong pada satu diantara dari dua kategori: terbatas atau mandiri. Headphone yang ditambatkan seperti HTC Vive Pro 2, PlayStation VR, & Valve Index secara fisik tersambung ke pc (atau pada kasus PS VR, Playstation 4 atau PlayStation 5). Kabel membuatnya sedikit rumit, tetapi memasukkan seluruh pemrosesan video sebenarnya ke pada kotak yang tak perlu Saat Ini Anda ikat langsung saja ke muka Saat Ini Anda bisa jadi pengalaman VR Saat Ini Anda dapat jauh lebih rumit. Baik sensor eksternal atau camera yang menghadap ke luar sediakan pelacakan gerak 6DOF (enam derajat kebebasan) penuh untuk kepala & tangan Saat Ini Anda, berkat pengontrol penginderaan gerak.

Sekarang ini pilihan tethered yang sangat murah yakni sekitar $400, sebelum permasalahan pemrosesan ditangani; Membutuhkan Indeks Katup, Vive Cosmos, Vive Pro 2 Komputer yang sangat kuat Buat bermain, PS VR membutuhkan PlayStation 4.

Headphone mandiri menjajakan kebebasan fisik sangat banyak dengan melepas kabel sepenuhnya & tak membutuhkan piranti eksternal untuk menangani pemrosesan. Oculus Quest 2 memakai camera menghadap eksternal yang mirip dengan yang saat ini dihentikan Oculus Rift S Buat sediakan pelacakan gerak 6DOF, & kontrol gerak 6DOF serupa. Quest 2 tak mempunyai kekuatan pemrosesan PC gaming, tetapi processor seluler kelas atas masih juga bisa menggerakkan grafik yang detail & lembut. Bila Saat Ini Anda siap untuk menjelajahi headset realitas virtual terbaik, lihat rincian mendalam ini.


Bagaimana dengan Metaverse?

Meta FB yang baru berganti nama di akhirnya juga bisa menggerakkan Quest 2 & piranti Oculus yang lain lebih jauh, lebih fokus di integrasi platform pada skala besar. Rencana perusahaan untuk membangun “metaverse” kemungkinan juga mencakup metoda AR & VR, & divisi Oculus juga menjadi kendaraan alami untuk itu. Andrew Bosworth, Wakil Presiden AR/VR di FB, menyatakan bahwa metaverse juga “membangun koneksi ikat” antara headset Oculus & piranti FB/Meta yang lain, jadi mereka semua pasti juga ikut serta.

Metaverse masih sebagai konsep yang samar, & Meta belum sepenuhnya terang mengenai apa yang perlu dijalankan dengannya. untuk Anda Panduan Metaverse Ini juga menolong Saat Ini Anda mengerti apa yang terjadi, berdasarkan sejumlah detail yang ada.

Apa yang terjadi dengan realitas virtual berbasiskan telepon?

Pemandangan Impian Hari Google

Headset VR yang memakai ponsel cerdas Saat Ini Anda untuk bertindak sebagai otak & penampilan metoda pernah populer, dengan Google Cardboard & Samsung Gear VR Mengizinkan siapa pun yang mempunyai ponsel yang kompatibel untuk memperoleh pengalaman VR pada harga di bawah $150.

Headphone ini begitu melambat, & Google telah menghentikan pekerjaannya Pertunjukan Lamunan Headset sementara Samsung belum memperbarui Gear VR sejak kedatangan Galaxy S9. Saat Ini Anda masih juga bisa menemukan headphone murah, tetapi ekosistem & dukungan piranti lunak nyaris tak ada. Sekarang ini, realitas virtual berbasiskan telepon nyaris mati.

Headphone augmented reality terbaik

Microsoft HoloLens

Saat Ini Anda mungkin telah menyaksikan sejumlah headphone visual pop-up populer yang lain sepanjang sejumlah tahun terakhir, tergolong Microsoft HoloLens & Bibir Ajaib Satu. Mereka semua tak ada dalam rincian ini sebab sejumlah alasan, tetapi alasan terbesar yakni bahwa mereka semua yakni headset augmented reality (AR), bukan headset realitas virtual. & ya, Ada perbedaan.

Di dasarnya, headphone AR ini mempunyai lensa transparan yang memungkinkan Saat Ini Anda menyaksikan sekeliling Saat Ini Anda alih-alih sepenuhnya mengubah penglihatan Saat Ini Anda dengan gambar yang dihasilkan pc. Mereka semua menghadirkan gambar untuk seluruh yang Saat Ini Anda lihat, tetapi gambar ini dirancang untuk melengkapi & berinteraksi dengan area di sekitar Saat Ini Anda. Saat Ini Anda juga bisa membuat peramban website yang muncul di tengah ruangan, contohnya, atau menyaksikan binatang berlarian di sekitar meja kopi. Ini yakni teknologi modern hebat yang dapat mengerjakan itu Petunjuk untuk masa depan komputasi.

Fokus di sini yakni di periode depan, seperti pada sejumlah tahun mendatang. Ini membawa Anda ke alasan terbesar ke-2 mengapa HoloLens & Magic Leap One tak ada dalam rincian ini: Mereka semua bukan produk konsumen. Ke-2 piranti sepenuhnya diatur sebagai piranti pengembangan, sehingga piranti lunak AR juga bisa diproduksi untuk platform mereka semua. Mengingat bahwa tiap headset berharga sejumlah ribu dolar, Saat Ini Anda sebaiknya tak mengharapkan perpustakaan besar pengalaman augmented reality untuk sejumlah waktu. Di luar pemakaian lembaga pendidikan & pendidikan tertentu, headset augmented reality yakni taman bermain pengadopsi awal yang terbaik, bukan untuk sebagian besar pemakai.

Dengan mengingat hal itu, kami juga terus melacak headset VR baru terbaik saat dikeluarkan, jadi pastikan untuk secepatnya memeriksa kembali untuk penyempurnaan. Serta sesudah Saat Ini Anda menemukan headphone yang pas, cek Game VR Terbaik yang ada.