Langkah menangani laptop masuk ke mode perbaikan Windows

Langkah menangani laptop masuk ke mode perbaikan Windows – Kadang-kadang tanpa alasan yang pasti, laptop yang sebelumnya normal tiba-tiba saat juga digunakan serta dihidupkan merasakan problem atau problem dengan metode windows error serta salah satunya hal yang kerap kali terjadi yakni saat Saat Ini Anda menyalakan laptop. bergabung ke mode perbaikan automatis.

Soal laptop bergabung ke mode perbaikan automatis kerap kali terjadi, baik untuk pemakai laptop yang memakai Windows 7, Windows 8, Windows 10 penyebab sebenarnya, ada banyak faktor, tetapi banyak faktor yang kerap kali dikompromikan menjadi penyebab Soal laptop yang bergabung ke mode perbaikan automatis, tergolong:

  1. Kerap kali dimatikan dengan tombol powerIni biasanya terjadi di pemakai laptop baru atau pemula. Dimana pemakai tak mengenali cara mematikan laptop secara baik serta benar. Banyak pemula yang beranggapan bahwa mematikan laptop sama dengan mematikan piranti elektronik di umumnya yaitu menekan tombol power.
  2. Laptop kerap kali mati sendiri, sehingga metode Windows di hard disk secara bertahap merasakan problem. Ini dapat jadi sebab periode gunakan battery yang buruk atau keunggulan beban sebab kipas pendingin laptop tak memiliki fungsi secara baik. Virus mendeteksi aplikasi atau aplikasi yang salah memiliki fungsi yang dipandang sebagai virus.
  3. Keadaan hard disk tak sehatStatus hardisk lama atau tak sehat sebab faktor pemakaian yang mungkin tak lewat tindakan juga juga dapat menyebabkan terjadinya kesalahan Windows saat laptop boot, serta bergabung ke mode perbaikan automatis.
  4. Pengembangan Windows gagal dipasang. Gagal menginstalnya pengembangan Windows juga juga dapat berisiko menyebabkan problem kesalahan dengan Windows itu sendiri, akhirnya memasuki mode perbaikan automatis Windows.

Buat mengenali cara menangani problem laptop yang terus-menerus masuk ke mode perbaikan Windows saat boot, Saat Ini Anda juga dapat coba menunjuk tiga pilihan berikut:

  1. Pilihlah pilihan startup Windows, jika tingkat kesalahan Windows di laptop tak berat (ringan), maka problem laptop bergabung ke mode perbaikan biasanya juga dapat diatasi dengan mudah.
  2. Menunjuk pilihan Perbaikan Windows Saat Ini Anda juga dapat menunjuk pilihan ke-2 ini jika laptop Saat Ini Anda masih tak juga dapat bergabung ke jendela desktop Windows sesudah coba pilihan Mengawali Windows Biasanya. Biasanya metode secara automatis memeriksa serta memperbaiki kesalahan di windows. Prosedur ini biasanya memakan waktu 5-30 menit tergantung di tingkat problem ringan, lagi atau berat.
  3. Instal ulang Windows, pilihan ke-3 ini yakni yang terakhir jika rupanya sesudah menunjuk pilihan untuk memperbaiki Windows, problem laptop bergabung ke mode perbaikan automatis belum tertangani. Kalau keadaan hardisk masih sehat serta normal, maka biasanya dengan cara install ulang laptop windows yang bergabung ke mode auto repair terus-menerus saat booting dapat kembali normal seperti sedia kala.

Tag: Langkah memperbaiki perbaikan automatis laptop Windows 10, Langkah memperbaiki metode operasi automatis laptop Windows 8, Langkah memperbaiki metode operasi automatis laptop Windows 7, Langkah menangani menu setting metode perbaikan automatis windows 10 untuk laptop Acer, Langkah menangani menu setting jendela 10 perbaikan automatis untuk laptop Asus Langkah mematikan metode perbaikan automatis windows 10.

Segitu saja pembahasan singkat terkait penyebab error windows di pc serta laptop yang menyebabkan laptop tiba-tiba bergabung mode perbaikan automatis saat dihidupkan. Silakan anda coba untuk mempraktekannya sendiri, mudah-mudahan problem yang anda hadapi selekasnya tertangani.

.