Pilihan Email Hosting Terbaik 2021

Pilihan Email Hosting Terbaik 2021

Memiliki email dengan nama domain yang unik dan berbeda tentu saja menjadi kebutuhan untuk kita kalangan bisnis atau suatu instansi. Karena memiliki email dengan nama domain unik ini akan menimbulkan kesan profesional dan akan berpengaruh terhadap tingkat kepercayaan kita dimata client. Lalu bagaimana cara memilih email hosting terbaik?

Saat ini ada banyak sekali penyedia layanan email hosting di internet yang terkadang membuat kita menjadi bingung ingin memilih email hosting yang mana untuk kita gunakan. Untuk itu kita harus berhati-hati dan teliti dalam memilih layanan email hosting agar jangan sampai salah memilih penyedia layanan email hosting.

Pilihan Hosting Email Gratis Terbaik

Untuk anda yang sedang mencari email hosting terbaik dan gratis untuk memenuhi kebutuhan email anda tersebut, tenang saja karena pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi terkait rekomendasi pilihan email hosting gratis terbaik. Berikut adalah beberapa daftar rekomendasi pilihan email hosting terbaik.

Niagahoster

Niagahoster adalah penyedia layanan hosting yang juga menyediakan layanan hosting khusus email entah itu untuk email pengelolaan bisnis, email pribadi hingga email organisasi. Dengan menggunakan email khusus untuk perusahaan, organisasi atau pengelolaan bisnis tentu saja anda bersama rekan kerja akan lebih nyaman saat berinteraksi.

Selain itu kapasitas email masuk yang disediakan oleh Niagahoster ini juga cukup besar yakni sekitar 9600 email masuk setiap harinya atau 400 email per jam. Hal ini karena server hosting yang dimiliki oleh Niagahoster berbeda dengan server untuk web.

G Suite

Dulunya Gsuite ini bernama Google aps, dimana tampilan dari Gsuite ini hampir sama seperti Gmail yang bisa digunakan dengan gratis oleh Google. Secara umum fungsi serta tampilan dari Gsuite ini hampir sama. Untuk bisa mendapatkan layanan hosting email terbaik dari Google yang satu ini sebenarnya cukup mudah.

Kapasitas penyimpanan yang diberikan oleh Google untuk Gsuite ini jua sangat besar yakni 30 GB. Kita juga bisa mengakses tools lainnya seperti Google Note, Google Drive hingga Google Docs.

Fasthost

Terakhir ada Fasthost yang mempunyai kelebihan sebagai penyedia hosting email gratis dengan harga yang sangat murah sehingga cocok untuk anda yang sedang ingin mencari hosting email terbaik low budget. Anda nantinya akan mendapatkan 2 alamat email dengan masing-masing berkapasitas 2GB serta sudah dilengkapi oleh antivirus loh.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *