Langkah memulihkan kembali Windows memakai recovery drive

Langkah memulihkan kembali Windows memakai recovery drive

Langkah memulihkan kembali Windows – Windows 10 atau Windows 11 Pc tak menyala serta tak dapat juga memperbaiki dirinya sendiri? Di dalam kebanyakan kasus, kamu tak akan juga beruntung, kecuali jika kamu membuat drive pemulihan, yang menyimpan salinan lingkungan Windows kamu di sumber lain, seperti DVD atau drive USB. Sesudah itu, jika suatu saat Windows gagal, kamu dapat juga memulihkannya dari drive itu.

Kelemahannya yaitu file personal serta aplikasi desktop tak akan juga menghalangi, tetapi semestinya sudah Cadangan file personal kamu secara terpisah. recovery drive akan juga mengembalikan metoda operasi Windows 10 atau 11 kamu ke status berjalan serta dapat juga di-boot. Berikut yaitu cara untuk mengawali.


Siapkan recovery drive

Pertama, kamu harus segera menyediakan recovery drive saat Windows masih hidup serta memiliki fungsi sehingga kamu bisa dapat memperoleh yang terbaik. Colokkan drive USB atau masukkan DVD ke pc kamu. Jenis drive pemulihan Di bidang pencarian Windows serta click drive pemulihan. Atau, open Panel Kontrol Penampilan Ikon, serta click pemulihan> Buat drive pemulihan.

alat pemulihan

Menjawab Ya Apabila Windows bertanya apakah kamu mau mengizinkan aplikasi ini membuat perubahan di piranti kamu. Kapan Buat recovery drive Suatu jendela muncul, contreng kotak di sebelah Cadangkan file metoda ke recovery drive lalu tekan selanjutnya.

drive pemulihan

Tunggu sementara Windows mengambil drive USB atau DVD. Apabila sejumlah drive muncul, pilihlah satu diantara yang mau kamu pakai. click selanjutnya. Seluruh yang berada di recovery drive akan juga dihapus, jadi pastikan tak ada file yang diperlukan di drive USB atau DVD.

peringatan drive pemulihan

click Create & recovery drive akan juga dibuat. Proses ini bisa dapat memakan waktu lama, jadi bersabarlah. Sesudah membuat drive, click merampungkan.


Langkah memakai recovery drive

menu boot

Saat ini, ayo Anda melompat ke waktu saat Windows terlalu korup untuk memuat atau memperbaiki dirinya sendiri. Masukkan drive USB atau DVD pemulihan ke pc kamu. Saat startup, tekan tombol yang sesuai untuk boot dari drive USB atau DVD, bukan dari hard drive.

pemulihan dari mengemudi

Pilihlah keyboard untuk bahasa atau negara kamu serta tekan Enter. Memutuskan menggerakkan pemulihan Berikan tahu pc untuk memakai version Windows di drive USB atau DVD. Sekali lagi, ini bisa jadi bahwa seluruh file serta aplikasi kamu akan juga dihapus sesudah kamu menginstalnya ulang metoda operasi.

drive menghapus

kamu mempunyai pilihan untuk menghapus hanya file kamu atau membersihkan seluruh drive untuk menghapus metoda operasi. kamu dapat juga telah memilih Bersihkan drive sepenuhnya Apabila kamu berencana untuk membuang atau mendaur ulang pc kamu. Sebab kamu berencana untuk menyimpan piranti ini serta mau mendapatkannya kembali, pilihlah Hapus saja file saya.

Pemulihan

Teknik terakhir click Pemulihan. Pc akan juga memperingatkan kamu lagi bahwa seluruh file personal akan juga dihapus serta aplikasi apa pun yang tak disertakan dengan metoda operasi akan juga dihapus. Tidak hanya itu, jika kamu mempartisi drive kamu, itu akan juga mengembalikannya ke keadaan semula, yang bisa jadi kamu harus segera menyediakan partisi lagi.

Windows 10

Windows setelah itu akan juga memberikan tahu kamu bahwa itu memulihkan pc kamu. Sesudah hingga selesai, metoda operasi dengan cara resmi diinstal ulang. kamu setelah itu diarahkan lewat proses penyiapan serta pengembangan apa pun diterapkan. Sesudah penyiapan hingga selesai, kamu dapat juga bergabung ke Windows.

jendela 11

Sekali lagi, file personal kamu tak akan juga berada di sini, tetapi mudah-mudahan kamu telah mencadangkannya pada tempat lain sehingga kamu bisa dapat mendapatkannya kembali saat ini. kamu juga butuh menginstalnya ulang aplikasi desktop.


Pencadangan Gambar gambar sistem

Namun, jika menjaga file personal kamu begitu penting, a Pencadangan Gambar Sistem Ini yaitu pilihan pemulihan yang lain. Metode ini memungkinkan kamu untuk membuat gambar dari seluruh lingkungan Windows, terbilang file serta aplikasi personal.

memulihkan foto

kamu harus segera membuat gambar ini secara teratur untuk memastikannya masih tetap mutakhir. kamu juga dapat juga membuat disk perbaikan metoda untuk mem-boot pc kamu jika Windows tak mau boot. Dengan mempunyai recovery drive serta citra metoda, kamu dapat juga yakin bahwa kamu dapat juga menghidupkan kembali Windows 10 atau 11 jika tak dapat juga menghidupkan kembali sendiri.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *