Ulasan SSD Portabel Lexar SL200

Ulasan SSD Portabel Lexar SL200

Ulasan SSD Portabel Lexar SL200 – Lexar SL200 (memulai dari $74,99 untuk 512GB; $219,99 untuk 2TB saat diuji), menarik serta portabel Solid State Drive Eksternal Ini yaitu pilihan yang patut sebagai perjalanan kencang untuk orang-orang dengan anggaran terbatas. Dengan komponen intern berbasiskan SATA serta speed terukur yang sederhana, hard disk solid state ini tak juga akan memenangkan kontes speed apa pun, tetapi ia menjajakan enkripsi AES 256-bit untuk menjaga perlindungan document sensitif kalian. Namun, itu menentang sekelompok drive yang jauh lebih ngebut dengan sedikit uang.


Speed koneksi ulang di solid state drive eksternal

SL200 yaitu lanjutan dari 2020 Lexar SL100 Pro, Drive ini dilengkapi koneksi USB 3.2 Gen 2 (10Gbps) serta mempunyai speed baca serta tulis maksimum masing-masing 950MB/s serta 900MB/s. Dengan SL200, Lexar memakai teknologi modern USB 3.2 Gen 1 yang lebih lamban (maks 5 Gbps), serta drive ini dijual di harga lebih murah.

Berukuran 0,4 x 2,4 x 3,4 inch (HWD) serta berat hanya 1,4 ons, SL200 begitu ringkas serta ringan. Ini yaitu tembaga-cokelat, dengan pelat aluminium dengan logo Lexar di atasnya, serta dasar plastik dengan pola titik-titik kecil bertekstur yang memikat diatur di dalam kurva berselang-seling. Bagian kecil di bagian bawah berisi informasi identifikasi serta sertifikasi produk.

SSD Portabel Lexar SL200

Di tengah satu diantaranya sisi pendek yaitu port USB Type-C. Drive dilengkapi dengan dua kabel pendek, satu USB-C-ke-USB-C, serta satu USB-C-ke-USB-A. Di sebelah kanan port terdapat lampu kesibukan, fitur-fitur yang kerap kali kali tak sesuai anggaran – serta bahkan sejumlah SSD eksternal di harga menengah.

SSD Portabel Lexar SL200

SL200 datang di dalam format exFAT, sehingga juga bisa digunakan langsung saja dengan piranti Windows atau Mac. Drive ini dilengkapi dengan piranti lunak Lexar DataSafe untuk ke-2 platform, serta piranti lunak ini memungkinkan kalian untuk mengaktifkan enkripsi data AES 256-bit. Ini menyediakan “aman” yang dilindungi kata sandi di drive, tempat kalian meletakkan file yang mau kalian enkripsi.

Di masing-masing dari tiga kapasitasnya, SL200 diberi rating sampai 550MB/s serta 400MB/s dengan speed baca serta tulis berurutan, masing-masing, serta tipikal untuk solid-state drive eksternal dengan komponen berbasiskan SATA intern yang berjalan lewat USB koneksi.3.2 Gen 1.

SSD Portabel Lexar SL200

Lexar mensupport SL200 dengan garansi tiga tahun yang sederhana; Banyak produsen hard disk saat ini menutupi SSD mereka semua sepanjang lima tahun.


Tes Lexar SL200: Speed SATA

Kami menguji SSD eksternal memakai PC Labs Master Storage Test, yang dibuat di motherboard Asus Prime X299 Deluxe dengan Prosesor Intel Core i9-10980XE Extreme Edition CPU. Metoda ini mempunyai RAM DDR4 Corsair Dominator 16GB dengan clock sampai 3600MHz serta memakai kartu grafis diskrit Nvidia GeForce.

Kami menerapkan SL200 ke set benchmark kami yang biasa, yang meliputi Crystal DiskMark 6.0, PCMark 10 Storage, BlackMagic’s Disk Speed ​​​​Test serta tes transfer folder kami sendiri. Dua yang pertama berjalan di pc yang diuji yang disebutkan di atas, dengan drive yang diformat dengan NTFS; Dua yang terakhir bekerja di MacBook Pro 2016 dengan drive berformat exFAT. Tes speed sekuensial Crystal DiskMark memberi size tradisional produktivitas drive, simulasi keadaan terbaik, serta transfer langsung saja file besar, sementara itu tes Storage PCMark 10 mengukur kesiapan SSD untuk beragam tugas sehari-hari.

Pembacaan sekuensial Crystal DiskMark SL200 serta, terutama, skor tulis jauh di bawah speed pengenalnya. Skor tes BlackMagic berbasiskan Mac lebih bagus, dengan SL200 melewati perkiraan speed tulis. Skor Storage PCMark 10 seluruh konsisten dengan drive USB 3.2 Gen 1 lain yang kami uji, seperti juga hasil tes transfer folder drag-and-drop. Mengacu di drive eksternal yang didirikan di atas modul Serial ATA (SATA) intern dengan pengontrol SATA-ke-USB intern, sementara SSD eksternal kelas atas memakai PCI Express untuk speed lebih ngebut di port USB yang kompatibel.


Mesin generasi pertama di dunia generasi ke-2

Nyaris seluruh drive USB 3.2 Gen 1 yang kami lihat di dalam satu atau dua tahun terakhir yaitu model “kotak kunci” yang begitu aman seperti iStorage DiskAshur M2 Atau model khusus seperti RGB-light Sentuhan Harta Karun T-Force Grup Tim. Mereka semua membawa sesuatu yang extra ke gambar, serta speed tertinggi lumayan banyak renungan. Solid state drive dengan speed 600 Mbps atau kurang menjadi langka. itu SSD SSD-PG portabel dari Buffalo Tahan guncangan serta tahan jatuh, dijual di harga murah, tetapi speed baca serta tulis Crystal DiskMark berada di range 200MB/dtk. itu X6 penting Harganya juga lebih murah daripada SL200, serta di dalam pengujian kami, kami memposting speed baca serta tulis yang sedikit lebih ngebut.

Ini meninggalkan drive USB 3.2 Gen 2 yang lebih ngebut, banyak di antaranya berharga tak lebih dari SL200. itu ADATA SE800, model 1 TB-nya kerap kali dijual di harga sekitar $120, tahan lama serta mempunyai speed baca serta tulis sekitar 900 Mbps. Seperti SL200, Samsung SSD T7 Ini mempunyai enkripsi AES 256-bit, tetapi kecepatannya berada di dalam range 900Mbps. itu WD My Passport SSD (2020) Harganya sedikit lebih mahal daripada model ini; Ia juga menjajakan enkripsi AES serta mempunyai speed baca serta tulis rata-rata sekitar 1000MB per detik.

Perbandingan itu membuat SL200 sedikit keluar dari dingin. SL200 yaitu hard disk hebat serta dapat dijangkau yang mampu berkompetisi dengan hard disk USB 3.2 Gen 1 yang lain, tetapi berkompetisi dengan sejumlah hard disk Gen 2 yang kaya fitur-fitur yang kami nilai sekitar dua kali lebih ngebut. Sulit untuk menjual, kecuali jika kalian juga bisa menemukannya untuk dijual atau kalian sudah kekurangan uang.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *