Printer 3D Murah Terpilih tahun 2022

Meskipun kami ragu-ragu untuk menyebut pencetakan 3D sebagai teknologi modern yang matang, Saat Ini Anda mungkin menjelaskan itu di periode remaja kami. Lewat kontrak & perubahan pertama, printer 3D Harga telah turun, lebih mudah untuk mengontrol & menjalankan, & lebih juga dapat dihandalkan. Serta Saat Ini Anda mungkin membayar kurang dari yang Saat Ini Anda kehendaki: Banyak fitur-fitur yang pertama telah bermigrasi ke model yang murah.

PC Labs telah meninjau printer 3D sejak 2013. Sekarang ini, kasus untuk pencetakan 3D kuat, tetapi tidak selamanya demikian. Sepanjang sejumlah tahun pertama, mengaktifkan & menjalankan satu diantaranya printer ini yakni suatu petualangan, belum lagi melewati metode pengujian kami. permasalahan dengan berdasarkan filamen. Printer Filament Fusion Manufacturing (FFF) atau Fusion Deposition Modeling (FDM) berlimpah.

Printer 3D Polaroid Playsmart

Pengumpan filamen harus segera dibujuk untuk mengirimkan filamen dari gulungan ke ekstruder. Tempat tidur cetak harus segera disejajarkan secara manual. Extruder atau ujung panas harus segera ditaruh cocok di sebelah kanan untuk kurangi celah antara nosel & pelat pembuatan (permukaan datar tempat objek dicetak). Objek kerap kali menempel di papan build, & membutuhkan upaya yang berhati-hati, kadang tak sukses, untuk menghapusnya. Permasalahan ini & yang lain membutuhkan upaya keras untuk diselesaikan, kerap kali kali dipasangkan dengan panggilan untuk dukungan tekhnis.

Tak banyak lagi. Meskipun kadang masih memberontak, printer 3D telah berkembang pesat, & telah menggapai Dasar-dasar printer 3D Dia cenderung tak juga akan berakhir dengan pertengkaran sebab beberapa hal kecil.


Apa yang perlu dicari di printer 3D murah

Ketidaksamaan besar yakni perubahan model yang lebih murah. Sekarang ini, banyak permasalahan dengan pencetakan 3D dekoratif telah diselesaikan (sebagian besar waktu), bahkan untuk printer 3D konsumen yang dapat dijangkau. Perataan tempat tidur cetak automatis yakni norma, & Saat Ini Anda biasanya juga dapat menghapus objek cetakan 3D dari panel konstruksi panas &/atau fleksibel dengan sedikit persuasi. Sebagian besar produsen printer 3D telah mengembangkan & menyempurnakan piranti lunak mereka semua sendiri, atau mengadaptasi metode pencetakan sumber terbuka seperti: kora.

Seringkali yang berbeda printer 3D yang lebih mahal dari yang murah (“murah” yang didefinisikan sebagai $500 atau kurang, untuk tujuan tulisan ini) yakni pilihan fitur-fitur. Ini tergolong size arsitektur, jenis bingkai, jenis filamen yang ditunjang, piranti lunak, & campuran koneksi. Ayo kamu jalankan secara bergantian.

Berapa size build yang cocok untuk printer 3D?

pencetak 3D size bangunan yakni dimensi maksimum (HWD) dari bagian yang juga dapat dicetak. (Kami menjelaskan “bagian” sebab objek cetak 3D juga dapat terdiri dari sejumlah bagian yang dicetak & sesudah itu direkatkan atau dirakit menjadi satu.) Sementara size terkecil dari printer 3D yang kami uji yakni 3,9 x 3,9 x 4,9 inch, kami menganggap seluruh size Build lebih kecil dari 6 x 6 x 6 inch kecil, printer apa pun berukuran antara itu & 10 x 10 x 10 inch tengah, & printer apa pun dengan setidaknya satu dimensi build lebih besar dari 10 inch sebagai size build besar.

Anycubic i3 Mega S

Biasanya, printer 3D yang murah mempunyai size build yang kecil, sementara itu printer yang lebih mahal mempunyai size build yang lebih besar. Ini sebagian tergantung di jenis printer. Printer 3D bingkai tertutup—& sebagian besar model semi-terbuka, yang mempunyai bagian atas, dasar, & samping yang kokoh tetapi terbuka di bagian depan & kerap kali kali terbuka—cenderung mempunyai size bangunan yang kecil, sementara itu printer berbingkai terbuka tak mempunyai struktur fisik yang kokoh, kerap kali kali mempunyai volume build yang lebih kecil. Build yang relatif besar untuk harganya. Saat Ini Anda juga akan mau menimbang size build terhadap jenis objek yang juga akan Saat Ini Anda cetak.

Haruskah saya memperoleh printer 3D dengan bingkai terbuka atau tertutup?

Yang membawa kamu ke pertanyaan “faktor wujud” dari kerangka kerja: bingkai terbuka Di depan bingkai tertutup. Printer 3D bingkai tertutup yakni piranti seperti kotak, dengan alas yang kokoh, dinding (dengan pintu transparan di bagian depan) & bagian atas. Diantara kelebihannya? Mereka semua meredam kebisingan pengoperasian, serta kurangi bau dari sumbu cair (yang kemungkinan sebagai permasalahan dengan plastik ABS), & menjajakan perlindungan bagi orang atau hewan peliharaan yang mungkin secara tak sengaja menyentuh ekstruder panas. Kelemahannya: Mereka semua cenderung mempunyai size bangunan yang lebih kecil daripada printer 3D bingkai terbuka, yang mempunyai lebih sedikit (seringkali, tak ada) dinding untuk membatasi mereka semua.

XYZ Da Vinci Print Mini

Printer 3D berbiaya rendah mencakup model bingkai terbuka & bingkai tertutup, serta sejumlah printer stereolitografi. Bila size bangunan yang relatif besar yakni prioritas, Saat Ini Anda kemungkinan juga akan memperoleh lebih banyak uang dengan model bingkai terbuka. Bingkai terbuka mempunyai sejumlah kekurangan yang pasti menurut definisi: mereka semua cenderung berisik, mengeluarkan bau saat sejumlah plastik meleleh, & menjajakan sedikit perlindungan bagi seseorang yang mungkin menyentuh ekstruder panas.

Anycubic i3 Mega S (ekstruder terbuka)

Pelajari juga mengenai sejumlah potensi kerugian untuk membuka suatu ban, tergantung di modelnya. Sejumlah membutuhkan perakitan, menjadi kit dasar, & sebagian besar membutuhkan penyembuhan penyiapan lebih dari printer bingkai tertutup, serta lebih banyak penyembuhan supaya masih tetap berjalan lancar. Namun, sifat yang serupa ini tak bisa menghalangi – & bahkan mungkin menarik – penghobi & DIYers.

Apa yang perlu saya cari pada piranti lunak & konektivitas printer 3D?

Lewatlah sudah hari-hari saat tukang reparasi harus segera menggabungkan sejumlah aplikasi berbeda untuk menjalankan printer 3D. Produsen menyertakan piranti lunak pencetakan 3D mereka semua sendiri atau memodifikasi platform yang ada seperti Cura open source.

Voxel Monoprice

Piranti lunak pencetakan 3D melaksanakan tiga manfaat inti: memproses file objek (mengubah size, memindahkan, memutar, & pada sejumlah kasus menyalinnya), membaginya (menjadi lapisan virtual, tergantung di resolusi yang Saat Ini Anda pilihlah), & mencetaknya. Mereka semua nyaris secara universal digabungkan pada proses yang mulus. Sejumlah printer kelas atas mempunyai piranti lunak yang mensupport menu setting yang lebih luas yang juga dapat Saat Ini Anda sesuaikan, tetapi bahkan suite sangat dasar bekerja setidaknya dengan cukup baik.

Yang paling murah yakni range pilihan konektivitas yang mungkin bervariasi dari model ke model. Nyaris seluruh mempunyai port USB Type-A supaya sesuai dengan thumb drive untuk mencetak dari file document. Sebagian besar juga mempunyai port USB Type-B untuk tersambung langsung saja ke pc, sejumlah juga menjajakan Wi-Fi (atau sebagai alternative), sementara sekelompok kecil memungkinkan Saat Ini Anda tersambung lewat Ethernet untuk share printer lewat koneksi lokal.

Sejumlah printer mensupport storage file 3D di kartu SD atau kartu microSD (yang mungkin juga berisi file metode printer). Sebagian besar produsen printer 3D (bahkan perusahaan diskon) mempunyai aplikasi seluler untuk menjalankan & memantau pekerjaan pencetakan, & sejumlah menjajakan akses ke layanan cloud tempat Saat Ini Anda juga dapat mencetak.

Sementara printer 3D kelas atas cenderung mempunyai beberapa pilihan konektivitas, model diskon begitu bervariasi pada pilihannya. Ada yang murah hati & ada yang mendasar, jadi ada baiknya mengevaluasi apa yang dijajakan model tertentu.

Apa yang perlu saya cari pada dukungan sumbu?

Dukungan sekering cenderung menjadi area inti yang memisahkan model yang lebih murah dari model kelas atas. Printer 3D yang murah cenderung mensupport sejumlah jenis filamen plastik, hanya sejumlah di antaranya yakni PLA &/atau ABS.

AnyCubic i3 Mega S. Fuse

PLA (asam polilaktat) yakni polimer nabati yang juga dapat terurai secara hayati, sementara itu ABS (acrylonitrile butadiene styrene) yakni plastik keras yang serupa dengan pembuatan Lego. Benda cetak ABS tahan lama & tak beracun, meskipun bahannya sulit untuk ditangani. ABS juga dapat mengeluarkan bau yang tak sedap sepanjang pencetakan, & sudut bawah benda yang dicetaknya cenderung sedikit melengkung, khususnya jika Saat Ini Anda memakai alas cetak yang tak dipanaskan. Hal ini juga dapat menimbulkan cetakan yang tak sedap dipandang &/atau cetakan prematur tercabut dari pelat pembuatan, merusaknya.

Banyak printer 3D entry-level & berbiaya rendah hanya menempel di PLA. Bila Saat Ini Anda mau coba pilihan benang yang lebih banyak—tergolong benang yang larut pada air, komposit berlapis kayu & logam, & bermacam jenis yang kaku & fleksibel—Saat Ini Anda mungkin harus segera membayar lebih, meskipun sejumlah model diskon mensupport bermacam jenis bahan. .

Haruskah saya memperhitungkan untuk memakai pena cetak 3D?

Meskipun bukan printer semata, pena 3D yang murah cukup mirip dengan printer 3D — memakai jenis filamen yang serupa & metode ekstrusi yang serupa — & kami memasukkannya ke pada kategori pencetakan 3D. Alih-alih menjiplak pola terprogram, Saat Ini Anda juga dapat memakai pena 3D seperti pena biasa, kecuali Saat Ini Anda menggambar dengan plastik cair. Saat Ini Anda juga dapat menjiplak atau menggambar pola dengan tangan, & bahkan menggambar pada 3D saat plastik menempel dalam sekejap & mengeras secepatnya sesudah muncul.

Juku 3Doodler Create + Set Pena Cetak 3D

Sebagian besar pena 3D berharga di bawah $100, & sejumlah berharga $50 atau kurang. Sepintas, pena 3D mungkin terlihat seperti mainan, tetapi sejumlah seniman & pengrajin telah memakainya, sebab memungkinkan untuk membuat beberapa hal yang begitu rumit & indah dengan mereka semua. Bila tujuan Saat Ini Anda pada pencetakan 3D lebih dekat dengan design bebas & ekspresi bebas daripada output yang berpusat di pc, terstruktur, & juga dapat diulang, Saat Ini Anda juga dapat coba salah satunya.


Jadi, Printer 3D Murah Mana yang Harus segera Saya Beli?

Melakukan pembelian printer 3D dengan anggaran terbatas tak harus segera bisa jadi pengorbanan. Banyak model yang andal & andal dijual di harga di bawah $ 500, & meskipun mereka semua mungkin tak kaya fitur-fitur seperti sepupu mereka semua yang lebih mahal, tak ada gunanya membayar barang-barang yang tak Saat Ini Anda butuhkan.

Banyak eksperimen pencetakan 3D biasa juga akan baik-baik saja dengan pencetakan lewat kabel USB atau dari thumb drive, & masih tetap memakai PLA mungkin menjadi pilihan terbaik untuk printer 3D pemula.