Berikut spesifikasi mesin terapi oksigen berteknologi tinggi yang dibeli Ronaldo

Berikut spesifikasi mesin terapi oksigen berteknologi tinggi yang dibeli Ronaldo

Pikiranwarga – Apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo pasti akan berubah menjadi tren yang akan ditiru banyak penggemar. Nah, kali ini dia baru saja membeli sebuah mesin untuk membuatnya tetap bugar, yaitu mesin Hyperbaric Oxygen Therapy yang harganya sekitar 289 crore.

Dikutip dari indosport, Cristiano Ronaldo baru saja membeli ruang oksigen berteknologi tinggi untuk menjaga dirinya tetap fit dan tentunya agar selalu fit saat berlaga di Premier League, Eropa atau saat membela negaranya Portugal.

Dengan bantuan alat ini, Cristiano Ronaldo pasti bisa menghirup udara segar dalam ruang oksigen berteknologi tinggi yang bisa mengirim oksigen langsung ke plasma darah, sehingga bisa memperbaiki jaringan yang rusak.

Mesin Terapi Oksigen Hiperbarik

C Ronaldo Alat Terapi Oksigen Hiperbarik (HBOT)

Di Indonesia sudah banyak yang memberikan pelayanan terapi oksigen hiperbarik (TOHB). Perlu diketahui juga bahwa terapi oksigen hiperbarik adalah metode pengobatan yang dilakukan dengan memberikan oksigen murni di ruangan khusus dan tekanan udara tinggi, dan tekanan udara yang tinggi hingga 3 kali tekanan atmosfer normal dapat menyebabkan paru-paru pasien menyerap oksigen lebih banyak. Sudah biasa, sehingga bisa membantu mengobati berbagai penyakit.

Nah, Ronaldo juga ingin tetap fit. Seperti dilansir Thesun.co.uk, Ronaldo memboyong ruang oksigen berteknologi tinggi agar tetap fit di rumah. Apa jenis alat yang Anda gunakan?

Berikut beberapa produk mesin HBOT yang mungkin digunakan Cristiano Ronaldo dalam perawatannya:

MACYPANHP1501-90 Ruang Oksigen Hiperbarik

Mesin Terapi Oksigen Hiperbarik Cristiano Ronaldo
MACYPANHP1501-90 Ruang Oksigen Hiperbarik

Rincian Produk: Produk – Ruang Oksigen Hiperbarik Macy Pan ST901 Tas Inflatable Portabel 1.3ata Perlengkapan Terapi Rehabilitasi 1 Set Biru CN; SHG

Ruang oksigen hiperbarik dapat memberi orang terapi oksigen murni, yang disebut terapi oksigen hiperbarik. Terapi oksigen hiperbarik (HBOT) adalah perawatan medis yang sepenuhnya membatasi pasien ke ruangan bertekanan di mana mereka menghirup oksigen murni (O2) pada tekanan lebih besar dari satu. Di atmosfer, tekanannya 1ATA, sehingga udara mengandung sekitar 21% oksigen dan sekitar 78% nitrogen. Dalam kondisi normal, oksigen diangkut ke seluruh tubuh hanya oleh sel darah merah.

Tetapi dengan terapi oksigen hiperbarik, oksigen larut dalam darah dan cairan sumsum tulang belakang tubuh, plasma, cairan sistem saraf pusat, kelenjar getah bening, dan tulang, dan dapat dibawa ke area di mana sirkulasi berkurang atau tersumbat. Dengan cara ini, oksigen ekstra dapat mencapai semua jaringan yang rusak dan tubuh dapat mendukung proses penyembuhannya sendiri.

Oksigen yang sangat meningkat meningkatkan kemampuan sel darah putih untuk membunuh bakteri, mengurangi pembengkakan dan memungkinkan pembuluh darah baru tumbuh lebih cepat di daerah yang terkena. Ini adalah perawatan yang sederhana, non-invasif dan tanpa rasa sakit.

Singkatnya, terapi oksigen hiperbarik (HBOT) adalah cara yang aman dan efektif untuk memasukkan lebih banyak oksigen ke dalam tubuh pada tingkat sel menggunakan ruang udara bertekanan 1,3 ATA.


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *