3 Tablet RAM 4GB, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

3 Tablet RAM 4GB, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

PikiranwargaSedang mencari tablet RAM 4GB dengan harga terjangkau, namun menawarkan spesifikasi yang menarik? Simak rekomendasi tablet murah hingga mahal dari HiTekno.com berikut ini.

Apakah Anda mencari tablet RAM 4GB? Saat ini banyak perusahaan elektronik yang merilis tablet dengan spesifikasi yang sangat beragam. Jangan bingung, kami akan memberikan beberapa rekomendasi. Berikut beberapa rekomendasi tablet dengan RAM 4 GB.

Untuk zaman yang semakin modern dan perkembangan elektronika yang semakin maju, sebagian besar perangkat elektronik seperti tablet dan handphone di dukung dengan kapasitas RAM yang cukup besar.

Hal ini dikarenakan untuk mendukung kinerja perangkat agar stabil dan lebih cepat. Dengan tablet dengan RAM 4GB, kinerjanya cukup mumpuni. Ada tablet yang murah dan terjangkau, dan ada juga yang lebih mahal namun dengan spesifikasi yang lebih banyak.

Berikut rekomendasi tablet RAM 4GB yang telah dirangkum HiTekno.com untuk Anda.

1. Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Samsung Galaxy Tab S6 Lite. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy Tab S6 Lite. (Samsung Indonesia)

Harga Rp 6.000.000

gelombang Samsung Sistem operasi yang digunakan Android 10 Mendukung jaringan 4G. Sedangkan untuk chipnya, Exynos 9611 menggunakan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Untuk ukuran layar, Samsung Galaxy Tab S6 Lite memiliki panel 10,4 inci.

2. Samsung Galaxy Tab S4

Samsung Galaxy Tab S4. (Samsung)
Samsung Galaxy Tab S4. (Samsung)

Harga Rp 6.500.000

gelombang Samsung Ini menggunakan jenis sumber AMOLED dengan layar 10 inci. Kapasitas RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Sedangkan kapasitas baterainya adalah 7300 mAh.

Dengan sistem operasi yang menggunakan Android 8 Mendukung jaringan hingga 4G. Chipsetnya menggunakan Qualcomm Snapdragon 835.

3. tab Sketsa Advan

 

Tablet grafis Advan. (advan)
Tablet grafis Advan. (advan)

Harga Rp 2.100.000

Tablet murah ini menggunakan layar IPS LCD 10,1 inci, untuk chip yang digunakan oleh Unisoc SC9863A. Kapasitas RAM 4 GB dan memori internal 32 GB.

Untuk kapasitas baterai, Advan Tab Sketsa memiliki kapasitas 6000mAh

Nah, itulah beberapa rekomendasi tablet RAM 4GB yang bisa kamu pertimbangkan dengan segala spesifikasi yang tersedia untuk kebutuhan harianmu. Tablet 4GB mana yang Anda sukai?

 


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *