Lewati Facebook dkk, aplikasi ini telah diunduh 656 juta kali!

Lewati Facebook dkk, aplikasi ini telah diunduh 656 juta kali!

Pikiranwarga – TIK tok Anda telah mencapai hasil yang luar biasa dalam setahun terakhir. TIK tok Ini adalah aplikasi paling populer di dunia dengan lebih dari 656 juta unduhan Situs jejaring sosial Facebook dan Instagram.

Hasil ini dilaporkan oleh perusahaan analitik Apptopia. Dengan blog resmi, TIK tok Ini menjadi aplikasi paling populer di dunia dengan 656 juta unduhan sepanjang tahun 2021.

TIK tok Ini melampaui aplikasi Meta, seperti Instagram, Situs jejaring sosial Facebook, Dan WhatsApp. Ketiga unduhan tersebut berjumlah 545 juta, 416 juta, dan 393 juta unduhan tahun lalu.

Aplikasi konferensi video Zoom yang masih menjadi alat penting di era pandemi Covid-19 menempati urutan ketujuh dengan total 300 juta unduhan.

Aplikasi TikTok paling populer di dunia

Selain kategori aplikasi terpopuler, ByteDance juga mendominasi kategori aplikasi media sosial terpopuler sepanjang tahun 2021. Dalam kategori ini, TIK tok Ini mengungguli aplikasi media sosial “terbaik” seperti Instagram, Situs jejaring sosial Facebook Dan WhatsApp dan SnapChat dan Indonesia.

Aplikasi TikTok Paling Populer Tahun 2021

bakat TIK tok Konfirmasi pencarian sebelumnya cahaya awan. Perusahaan keamanan web melaporkannya TIK tok Peringkat #1 sebagai domain dan media sosial terpopuler untuk tahun 2021.

TIK tok bisa menang Situs jejaring sosial Facebook Dan apple, amazon, netflix, youtube, Indonesia, Dan WhatsApp. Kembali ke laporan Apptopia. Selain merilis daftar aplikasi terpopuler, 10 aplikasi hiburan yang paling banyak diunduh juga diumumkan, dan Netflix menjadi juaranya.

Netflix adalah pilihan konten hiburan nomor satu dunia, sehingga tidak heran jika aplikasi tersebut telah diunduh sebanyak 173 juta kali. Di dalam Netflix, ada banyak aplikasi streaming lain seperti YouTube, Disney+, dan Amazon Prime Video.

Ketiga layanan streaming tersebut juga banyak dipilih masyarakat untuk mencari konten hiburan, dengan jumlah 166 juta unduhan, 126 juta unduhan, dan 120 juta unduhan.

Aplikasi Streaming Netflix Paling Populer Tahun 2021

Tetap akses ke aplikasi belanja online terpopuler, yang menduduki peringkat #1 oleh Shopee. Aplikasi dari Singapura memiliki 203 juta atau lebih unduhan aplikasi serupa seperti Shein, Meesho, dan Amazon Shopping.

Toko e-commerce paling populer di tahun 2021

bakat TIK tok Dan aplikasi lain yang patut dikagumi. Di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi sepanjang tahun 2021, mereka terus berinovasi agar bisa dicintai masyarakat global. (NM/MF)


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *