Cara memasangkan konsol game ke Google TV atau Android TV

Cara memasangkan konsol game ke Google TV atau Android TV

Pikiranwarga – Smart TV berguna untuk lebih dari sekadar YouTube dan Netflix. Jika Anda memiliki konsol permainan. Anda kemungkinan besar dapat menghubungkannya ke perangkat peramban google TV atau Android TV Anda. Kami akan menunjukkan caranya.

Hassan peramban google TV dan Android TV mendukung banyak pengontrol permainan hipotetis. Jika Anda memiliki pengontrol nirkabel Bluetooth, ada kemungkinan besar itu akan berfungsi seperti yang Anda harapkan. Anda kemudian dapat menggunakan konsol untuk permainan Android Emulator dan layanan streaming permainan cloud, atau bahkan untuk menavigasi melalui antarmuka Smart TV. Mari kita mulai.

  1. Pertama, pilih gambar profil Anda di layar beranda dan buka Pengaturan.
  2. Gulir ke bawah ke Remote Control & Aksesoris.
  3. Sekarang pilih “Pasangkan remote control atau aksesori”.
  4. Masukkan konsol Anda ke mode berpasangan. Anda mungkin harus melakukan penelusuran web untuk mengetahui cara melakukannya. Pilih konsol ketika muncul di layar dan “Pasangkan”.
  5. Anda dapat kembali ke layar sebelumnya dan Anda akan melihat konsol terdaftar.

ini! Anda dapat menggunakan konsol sebagai remote control untuk menavigasi melalui antarmuka peramban google TV atau Android Televisi. Anda mungkin harus menyiapkan konsol untuk permainan Ini benar-benar berfungsi dengan benar, tetapi banyak pengontrol yang didukung secara lokal dan akan berfungsi tanpa konfigurasi tambahan.


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *